Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
Lapor Hansip
27-07-2021 16:07

Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam

Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam


Assalamu'alaikum

Apa kabar Agan Sista di seluruh jagad raya Kaskus, semoga hari ini tetap semangat dan bahagia tentunya.

Tahukah Gan Sis apa itu buah Menteng? Buah imut bin unyu-unyu yang rasanya asam. Buah ini kalau di tempat Ane tumbuhnya di hutan, dan termasuk buah musiman.

Cerita sedikit nih, waktu ane belanja ke pasar Ane lihat nih pedagang buah menteng. Langsung kemecer ini mulut, berasa ngilu gigi, jadi ingat ini buah bisa legend banget buat perempuan hamil. Eh pedagangnya tahu kalau Ane lagi lihatin, dan dia menawarkan buah menteng tersebut. Akhirnya beli deh seplastik kecil, cuma Rp 2000 saja, murah banget lah, untuk ukuran buah imut bin unyu.
Dalam hati ketawa aja, ngapain coba beli buah menteng wong nggak lagi ngidam juga.

Ternyata buah Menteng juga ada manfaatnya, setelah Ane nyari di mbah Google, gak jadi nyesel deh walaupun beli buah yang dikiranya buah perempuan ngidam itu.


Manfaat buah menteng

- Sumber antioksidan yang baik.Ā Buah mentengĀ mengandung komponen seperti flavonoid dan fenolat yang dapat menunjukkan aktivitas antioksidan.

- Membantu menjaga kesehatan tulang dan sel darah.

- Membantu mengatasi diare dan melancarkan haid.


Ternyata buah menteng itu kaya manfaat mengandung antioksidan, bisa menjaga kesehatan tulang juga, kenapa baru tahu sekarang, wah ternyata Ane akuin mainnya kurang jauh sampai nggak tahu manfaat buah menteng ini, padahal buah menteng ini bermanfaat banget, nggak hanya buahnya perempuan hamil ternyata, tahunya sih dulu kalau orang yang pengen buah ini pasti identik dengan wanita ngidam lho. Karena rasanya yang begitu asam, tapi entah kenapa Ane pengen beli juga waktu itu, eh sampai di rumah waktu tak tawarin ke anak gak ada yang mau, katanya buah asem gini kenapa dibeli? Wkwkwk belum tahu aja tuh anak tentang manfaat buah menteng. Awalnya dikira manis begitu ngerasain langsung merem melek.

Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam


Ternyata juga dapat melancarkan haid, wah berguna banget ya buat khususnya para sista nih, kalau yang datang bulannya kurang lancar bisa deh konsumsi buah ini. Biar datang bulannya lancar jaya tanpa kendala. Nah perhatikan nih Gan Sist.

Walaupun jujur saja rasanya yang asem bikin merem melek mata. Saking Asemnya. Ngemil beberapa buah menteng bikin gigi ngilu juga nih, tapi herannya saat ngidam kenapa nggak berasa ngilu ya. Apa karena lagi ngidam, wong mangga muda asem aja rasanya jadi nggak asem kok. Itulah istimewanya wanita ngidam biar makan buah se asem apapun kalau lagi ngidam berasa enak aja dah. Pokoknya seger bikin gak muntah.

Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam


Agan Sista sudah pernah nyobain buah unyu-unyu ini belum, terus di tempat Agan Sista semuanya nyebut buah ini samakah buah menteng atau nama yang lainnya. Ane yakin yang dulu ngidamnya buah ini pasti lagi senyum-senyum mengenang masa lalu hehehe, asem bener. Rasa asemnya benar-benar dahsyat banget dah.

Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam


Okey deh Agan Sista semuanya, selamat menikmati buah menteng bagi yang lagi ngidam buah menteng. Tapi jangan kebanyakan ya, karena yang berlebihan itu nggak baik. Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta bye ... bye ...


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
klik
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enyahernawati dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
Buah Mungil Unyu Dahysat Asemnya, Biasanya Dicari Wanita Ngidam
27-07-2021 18:26
Kalau di kampung ane, nama nya kapundung sistšŸ˜
Duh asem, tapi enaaakšŸ¤¤
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia