Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
Lapor Hansip
24-07-2021 07:09

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Assalamualaikum

 
Beda dengan pacaran yang kita akan jarang-jarang bertemu dengan pasangan, sedangkan jika kita menikah dari bangun tidur dan pergi tidur lagi akan bertemu pasangan kita dan menjalani rutinitas itu saja. Sedangkan seperti halnya manusia yang lain pasti akan ada rasa bosan mengulangi dan bertemu orang yang sama setiap harinya.

Rasa hambar dalam hubungan juga tercipta akibat rutinitas yang itu-itu saja. Kadang mencoba hal yang baru ataupun waktu meluangkan waktu untuk sendiri sangat diinginkan oleh orang yang berumah tangga sangat lama. Bukan karena rasa cinta yang perlahan tidak ada, tetapi hal yang wajar sebagai manusia sampai pada titik jenuh dan ingin mencoba hal yang baru.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Solusi yang lain agar memperkuat yang adalah mengulangi hal-hal yang ketika kedua orang tersebut sedang melakukan pendekatan seperti surat-suratan, jalan berdua, nonton berdua bahkan dengan hanya teleponan berjam-jam. Dengan mengulangi yang dilakukan dulu kita juga mengingat kembali bagaimana kita bisa jatuh cinta kepada pasangan kita dan mengingat lagi perjuangan yang kita lakukan agar bisa bersama pasangan kita.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
 
Walaupun begitu, setiap pasangan sendiri tidak sama dan cara mereka memulai hubungan pun berbeda. Ada yang pacaran sehat, taaruf, dijodohkan atau bahkan nikah paksa. Apa pun itu mengenang bagaimana masa lalu dan perjuangan kita dalam mempertahankan hubungan pasti akan mengingatkan kembali rasa yang hilang dan juga pengorbanan apa saja yang dilakukan pasangan kita hingga dapat bersama dengan kita.

bonus gan

Diubah oleh dewakere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
24-07-2021 09:08
Pacara setelah nikah?
Berarti belum mengenal lebih dalam tapi langsung married?

Entar begitu dijalanin, trus gak cocok
Cerai donk? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
radeneca dan agandamai memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 09:58


Ane ketemu doi cm sekali. Trus lanjut onlen selama setahun. Beda pulau lagi. Ga pacaran, tp kita nyebutnya pencocokan. Abis itu nikah. Ini udah mw masuk 4 tahun, Alhamdulillah masih cocok2 aja. Berantem sering. Cm kecil2 sih...nanti jg baik lagi

Yg penting sblm nikah ad masa pencocokan dlu. Entah onlen apa offline. Yg jelas liatin aj semua kejelekan biar nnti pas nikah ga kaget.
1
profile picture
kaskus freak
24-07-2021 10:01
@babysitter89 bukan kah pacara itu juga salah satu proses pencocokan ya emoticon-Malu
1
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:05
@babysitter89 kalau dah nkah h ad berantemnya mah . bahaya malahan. G pa2 berantem kecil2 it biasa . yg penting langsung adem wkkwkw
1
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:06
@kyurenjo iya. Cm kan kita ga ketemu. Apalagi fisik. beda pulau juga. Cm ngobrol ky temen biasa. Ane aj masih jalan dan nongkrong sm temen2 ane yg cow.

Selama setahun itu cm deket aj. Cm tujuannya ud pasti. Mw nikah. Nih..ane ketemj dja juli 2017. Trus ilang. Ketemu lg lewat onlen dec 2017. Jan 2018 ane ud lock dia sbg target calon imam. Trnyata dia jg sama. Y ud...tinggal masing2 mengenal lwt phone dan saling meyakinkan keluarga aja. Akhirnya feb 2018 dia dateng ke rumah. Maret keluarganya dateng. April keluarga ane yg kerumahnya sklian pulang umroh. Nov nikah emoticon-Angel


Padahal dia itu sahabatnya mantan ane. Ane sm mantan putus krna mantan ane selingkuh. Ga taunya malah jodoh sm sahabatnya yg ternyata segala2nya lebih baik dr mantan ane itu emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:09
@firdausi09 iya..soalnya sblm nikah kita dah commit. Ga boleh berantem lebih dr 24 jam. Wkwkw....

Yg jelas, ane hrus banyak2 ngalah aj. Dy keras kepala dan ga mau bujuk klo ane ngambek. Tp pemaaf. So far sih...
1
profile picture
Aktivis Reg. Jember
24-07-2021 10:28
@babysitter89 @firdausi09 siapakah dia wkwkwk ...
Kepo nih wkwk
1
profile picture
kaskus freak
24-07-2021 10:42
@babysitter89 wah endingnya kacau bener emoticon-Ngakak
Sahabat si mantan
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:43
@kyurenjo wkwkw... Iya.
Mantan trnyata brengsek bener sih. Wkwkw...ane putusin lah. Taunya dia ud tunangan d kampung.
Skrg ane malah sahabatan sama bininya mantan. Bininya itu baik banget. Cantik lagi. Istri idaman dah pokoknya. Bingung aj knp kok dy ga dpt ygebih baik aja emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:48
@dewakere @firdausi09 wkwkw.. laki ane mngkin bs dibilang ky cow yg ad d komik jepang jaman dulu lah. Hobi cm main game, baca buku sm eskul. Pacaran cm sekali doang pas sma. Tp temennya rame. Anaknya jg asik.
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 10:50
Intinya, klo mw dapetin pasangan baik, kita jg hrus mau berubah jd lebih baik.
Sumpah..masa lajang ane sblm ketemu dia tuh bs dibilang parah anjay. Tinggal ngekos d jakarta, tau sendiri hidupnya gmn. Hedon, bebas mw ngapain aj.


Sblm ketemu dia ane sakit parah sampe hampir mati. Trus tobat..dikit2 mulai berubah. Akhirnya br ketemu dia.
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 11:50
Ini namanya mah beli kucing dalam karung. Iya kalo berakhir happy ending. Gimana kalo ndak? Lagian nikah itu kan katanya cuman sekali. Berani bener pake sistem coba2. Kalo macem cerita agan @babysitter89 mah, itu namanya udah proses pacaran juga. Karena ada masa pengenalan nya. Hanya kebetulan aja karena beda pulau. Jadi istilah nya pacarannya LDR.
1
profile picture
kaskus maniac
24-07-2021 14:43
@babysitter89 Pencocokan , hehe, manusia tu suka nya gini ya,nyocok2 ini, hal yg sebener nya ga cocok, 2 insan beda kelamin, beda pemikiran ,dll, tapi di cocok2 in ,hahha
0
profile picture
kaskus freak
24-07-2021 16:54
@Gentayaumal
Di dalam dunia ini gak akan ada manusia yg cocok satu sama lain

Yg namanya anak kembar aja belum keburu cocok emoticon-Hammer (S)
Yang ada adalah mencari pasangan yg bisa menerima perbedaan emoticon-Smilie

Kalo nyari pasangan yg cocok, ya sampai mati ya kagak ada emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 22:32
Ya begitulah. Namanya jg manusia. Cocok ga hrus dr segi segalanya. Misal dari 10 kriteria, 3 yg cocok saja sudah lebih dari cukup. Sisanya menyesuaikan.

Tentu saja ane jg liat fisik. Ga ngarep trllu ganteng ky artis tp jg ga jelek2 amat. Ngukur diri juga. Orang kan kriterianya beda2. Ane orangnya dr dlu pemilih. Tp dr banyak kriteria hanya 3 poin utama yg penting bagi ane. Sholat 5 waktu, bertanggung jawab nafkah lahir batin, dan sayang ke ane serta keluarga ane. Yg lain2 bisa menyusul atau menyesuaikan. Sampai sekarang jg ad banyak perbedaan sifat, tp tidak pernah sampai menimbulkan konflik hebat. Semua bisa diatasi.

Jd ga hrus cocok semuanya. Klo gt sampe kiamat juga ga bakalan ketemu.
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 22:34
@mat.piere yg ngeri itu kalo dijodohin sm cow yg tau cm para ortu. Udah gt proses ke pernikahannya cepet pula. Kebanyakan ky gt yg ky beli kucing dlm karung
0
profile picture
kaskus freak
24-07-2021 22:39
Perjodohan oleh orang tua
Baru ketemu calon pasangan H-1 pernikahan emoticon-Hammer
0
profile picture
kaskus addict
24-07-2021 23:40
@babysitter89 @kyurenjo

Mungkin maksud doi.. yang namanya oacaran itu harus ewww ewww
1
profile picture
kaskus freak
24-07-2021 23:41
@neyzlimit
Masih banyak pacaran yg tak perlu ewe dulu kok emoticon-Embarrassment
1
profile picture
kaskus addict
25-07-2021 00:55
@kyurenjo

Iyaa.... tapi kan kita ngga tau arti terminologi pencocokan dan pacaran versi si babysitter emoticon-Embarrassment
2
profile picture
kaskus addict
25-07-2021 12:26
pencocokan, pacaran, pendekatan, itu kan cuma istilah, konteksnya ya gmn caranya bisa saling mengenal jadi ga beli kucing dalam karung dgn cara yg sama2 nyaman, jgn jadi bucin atau terlalu banyak peraturan yg toxic
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 21 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia