Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
Lapor Hansip
12-07-2021 21:38

Bengkel Asal India Ini Sulap Honda Civic Menjadi Lamborghini Aventador SVJ

Haloo gan, balik lagi bersama ane yang siap bawakan update otomotif dalam dan luar negeri. Semoga sehat semua ya, dan jaga imunitas

Yuk langsung aka, Cikidoott

Quote:Sebuah bengkel custom asal India bernama Dream Customs belum lama ini mengungkapkan proyek replika terbaru mereka yaitu membuat Aventador SVJ menggunakan basis dari Honda Civic.

Meskipun hasilnya tidak akan menipu para penggemar Lambo, kami cukup terkesan dengan apa yang dapat dilakukan oleh Dream Customs India. Proyek seperti ini sering kali menjadi sangat sulit dipercaya, meskipun proyek ini bisa menipu seseorang dari kejauhan.

Bengkel Asal India Ini Sulap Honda Civic Menjadi Lamborghini Aventador SVJMencoba mencangkokkan proporsi bermesin tengah ke mobil bermesin depan adalah resep untuk bencana, tetapi sulit untuk mengatakan bahwa mobil donor adalah Civic dalam kasus ini.

Ini bukan pertama kalinya seseorang mereka mengubah Honda menjadi replika Lamborghini, bengkel tersebut bahkan pernah mengubah Accord menjadi Aventador.

Replika supercar jelas merupakan bisnis yang belakangan ini sedang booming di India, yang masuk akal karena negara tersebut mengenakan pajak yang sangat besar bagi orang yang ingin membeli mobil-mobil seperti Lamborghini. 
Bengkel Asal India Ini Sulap Honda Civic Menjadi Lamborghini Aventador SVJBerdasarkan video yang dibagikan, tampak Dream Customs India membuat proyek replika SVJ-nya pada Honda Civic generasi ke-8. Sepertinya mobil yang dimodifikasi tersebut akan menggunakan mesin VTEC empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 141 hp.

Jika melihat bagian body nya, replika ini bahkan terbilang cukup mirip, ditambah dengan pemasangan scissor doors khas Lamborghini yang ikonik.
Bengkel Asal India Ini Sulap Honda Civic Menjadi Lamborghini Aventador SVJDream Customs India bahkan melapis ulang interiornya untuk menambah kesan Lambo pada mobil tersebut. Mereka juga memasangkan layar sentuh besar yang dipasang di konsol tengah untuk membuat Civic terasa seperti kokpit Aventador modern.

Proyek ini kabarnya memakan waktu 25 hari untuk diselesaikan, bagi yang berminat Dream Customs India juga bersedia memodifikasi mobil kalian.



Hahaha gimana agan sista? berminat sulap honda jadi Aventador? Lumayan kan gan buat dipake sunmori.

SUMBER : https://www.mobilku.com/auto-news/48...-aventador-svj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bengkel Asal India Ini Sulap Honda Civic Menjadi Lamborghini Aventador SVJ
14-07-2021 06:56
Sudah banyak negara yang bikin replika lamborghini dalam beberapa varian, salah satunya indonesia pernah membuat replika lamborghini dari thread Ini atau Ini
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
14-07-2021 12:08
pada hebat-hebat ya gan, terutama ketika body constructingnya keren
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia