• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing

andry.haryantoAvatar border
TS
andry.haryanto
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang 2 Produk,  Laporan Tidak Diproses  Lebih Lanjut Karena (Lagi2) Perlu Video Unboxing

Pesanan dengan nomer order 210703UFXTKBNV sudah sampai pada tanggal 4 Juli 2021, dan saya (akun shopee andry.haryanto) sudah terlanjur memencet tombol selesai ketika paket diterima, namun  ketika paket dibuka, tidak ada cimory 2 buah, hanya ada telur 1 pak (15 butir). Ketika dilaporkan via chat Shopee Segar, dengan bukti-bukti foto, customer service Shopee Segar pun berjanji akan menindaklanjuti, namun hari ini CS bernama Meilani mengabarkan bahwa harus ada video unboxingnya, tidak mungkin satu persatu paket kami videoiin, karena merepotkan, apalagi sudah ada lebih dari 10 kali berbelanja di Shopee Segar. CS Meilani pun seakan menyalahkan konsumen bahwa lain kali jangan main pencet tombol sudah diterima, dan jangan lupa memvideokan proses unboxing paket Shopee Segar.

Sudah banyak sekali orang-orang yang komplain karena kesannya Shopee mewajibkan konsumen untuk selalu memvideokan unboxing produk-produk yang dibeli di platform ecommerce mereka, walaupun jelas-jelas merepotkan konsumen. Dan oleh karena inilah, Shopee Segar tidak bersedia melanjutkan proses komplain kendala yang kami sekeluarga hadapi. Walaupun hanya 2 buah Cimory yang mungkin bagi sebahagian orang tidak seberapa, namun hal ini perlu dilaporkan karena tidak jelas apakah karena kesalahan kurir atau kesalahan dari Shopee Segarnya sendiri, dan karena kami merasa tidak puas dengan layanan Shopee Segar.

Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing
Order Shopee Segar Kurang, Laporan Tidak Diproses Karena Perlu Video Unboxing

catatan: terserah dah mau diganti apa gak, karena dulu juga pernah lagi2 shopee selalu minta video unboxing, yang penting sudah dipublikasikan ke khalayak ramai, kalau shopee ini begini lho

0
3.5K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
andry.haryantoAvatar border
TS
andry.haryanto
#2
Kasus cimory hilang sudah clear yah! Terima kasih Shopee, Shopee Segar, dan MediaKonsumen.com, dan Kaskus Surat Pembaca, cepat sekali, tiba2 sudah dikirimin 2 buah cimory stroberi yang belom dikirim/hilang digabung dengan pesanan saya yg datang hari ini.

Juga CS Shopee pusat sudah telepon meminta maaf. Mungkin sudah bukan zamannya lagi, kalo beli barang onlen mirip gambling, deg2an kyk beli hape pas paket dibuka isinya sabun batangan, ato beli 5 cimory, isinya cuma 2 cimory, lebih customer / user friendly lah yg orang2 mau, kayak model2 Walmart, model2 Amazon.com, Shopee dr Spore khan prusahaan MNC juga, jangan mo kalah ama perusahaan bule2 yg layanannya konon no 1 di dunia. Terima kasih !

Juga sudah diclosed di mediakonsumen.com sesuai permintaan tim Shopee via telpon :
https://mediakonsumen.com/2021/07/05/surat-pembaca/order-shopee-segar-telur-dan-cimori-hanya-telur-yang-sampai

Diubah oleh andry.haryanto 06-07-2021 19:05
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.