• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Aksi Anak Seorang Yutuber Waktu Ngonten Di Tempat Wisata, Menuai Kecaman!

DianAhmadKaskus
TS
DianAhmadKaskus
Viral Video Aksi Anak Seorang Yutuber Waktu Ngonten Di Tempat Wisata, Menuai Kecaman!

Tempat wisata adalah sarana umum yang sudah selayaknya dipergunakan oleh orang banyak dan jika memungkinkan ada baiknya dipakai bersama apalagi jika wahananya khusus anak-anak. Selain untuk menjalin keakraban dengan sesama pengunjung, Para orangtua juga bisa mengawasi kegiatan bermain anak-anak  secara bersama-sama juga.

Tempat wisata dengan fasilitas anak biasanya banyak dikunjungi ketika weekend, atau masa liburan tiba. Bentuk refreshing bagi para orang tua sekaligus menyenangkan anak-anak dengan meluangkan waktu yang berkualitas dengan suasana yang lain dari biasanya.

Tapi ada beberapa pengunjung tempat wisata atau pengunjung wahana permainan yang terkadang suka memonopoli tempat, dan membuat pengunjung lainnya menjadi tidak nyaman. Seperti yang dilakukan oleh salah satu yutuber lokal yang memonopoli tempat bermain demi memuluskan acaranya dalam membuat konten. Tidak ada yang salah dengan seorang konten kreator, yang keliru itu ketika merugikan dan mengambil hak orang demi keuntungan sendiri.

Spoiler for seorang anak yutuber sedang ngonten:


Dalam video yang sempat viral itu sepertinya seorang ibu tengah membujuk anaknya yang ingin menggunakan area bermain trampolin, tapi kecewa atas sikap seorang yutuber yang akanmembuat konten bermain anaknya, sebelum menggunakan area permainan --trampolin-- tersebut, ada seorang anak yang tengah menggunakan tempat tersebut namun 'diusir' karena sang anak yutuber itu akan loncat2 dan disyut kemudian dijadikan konten --dugaan ane aja sih, wkwkwk-- soalnya kalo emang ngga ngonten pasti ngga akan sesibuk itu toh?

Ane asli sangat menyayangkan sikap kedua orang tuanya yang sempet 'ngusir' anak yang tengah bermain tadi, padahal kalopun untuk ngonten akan terlihat lebih alami kalo dibuat apa adanya, dengan tambahan anak-anak lainnya yang juga tengah ajrut-ajrutan di dalam trampolin itu.

Apapun alasannya, ane mah langsung ilfill sama yang beginian. Kalo emang memakai alasan protokol kesehatan, yaudah pilih tempat maen laen kek yang ngga sedang dipake. Atau beli sendiri dan lompat-lompat sesuka hati sana di rumah, biar tetap jaga jarak dan sesuai dengan protokol kesehatan, tapi kalo alasannya adalah konten, waaah ane ngga yakin itu channel bakalan maju kalo banyak nyusahin orang pas bikin konten. Nyebelin banget ngga sih Gan?
Quote:


Saling menghargai dan menghormati hak orang lain dimana pun berada mencerminkan sifat dan prilaku kita pada orang lain. Apalah artinya menjadi seorang terkenal tapi kelakuan sama sifatnya ngga banget. Selain akan banyak yang tak suka, bisa jadi bakalan banyak yang mendoakan keburukannya. Amit-amit dah, jangan sampe lah pokoknya.

Dalam berbuat baik aja kadang ada orang yang ngga suka, apalagi kalo kita berbuat jahat dan mengambil hak orang lain, beuuuh, bakalan didoain jelek berjamaah seIndonesia Raya kayaknya nih.

Kelakuan seperti ini jangan ditiru ya GanSist, perbuatan tidak terpuji yang bisa diikuti oleh anak-anak kita kelak. Semoga bisa diambil manfaatnya.
sekian dan terima kasih.

:terimakasih

sumber
Diubah oleh DianAhmadKaskus 19-06-2021 23:19
aygilagilityb.omatzeenanju18
zeenanju18 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.8K
131
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.4KAnggota
Tampilkan semua post
DianAhmadKaskus
TS
DianAhmadKaskus
#8
Quote:
komennya ditutup euy,, padahal mo julid akutu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:

ngasih contoh yang ngga bener ma anaknya, emoticon-Blue Guy Bata (L)
areszzjay
areszzjay memberi reputasi
1
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.