Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
64
Lapor Hansip
14-06-2021 07:41

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Hai guys...Welcome to My New Personal Blog...emoticon-Angel

Ground Rules:
1. Positive vibes only
2. No junk/spam/flamming/personal insult

My Personal Blog 🌛🌕🌜

Make your life worthy to others and always spread positivity...emoticon-Kiss (S)

Don't waste your time in unfaedah things...emoticon-Kiss (S)

Hope you all have a good day guys...emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
My Personal Blog 🌛🌕🌜
19-06-2021 09:54

Antivaks 👎

Gw benci bgt sama orang2 yg antivaks...ya terserah kalo situ ga mo divaksin asal hidup jauh2 deh dr org2 yg udah divaksin... emoticon-Mad

Baca2 berita tentang covid ini di beberapa situs berita di indo...komennya2 hadeww kebanyakan pada nyalahin pemerintahlah, dicovidkanlah, ga percaya covid, ga percaya vaksin, konspirasilah...emoticon-Nohope

Gimana indo mo maju...mpe tahun kuda jg kagak maju2....haduhh pliz jgn malu2in nama indo dong ahhh...bbrp negara yg berhasil menanggulangi wabah ini, ya krn penerapan lockdown, protokol kesehatan, n vaksin....bukan hanya krn ngemeng doang trus tiba2 pandemi selese....helloooo....ga kasian itu ama nakes? Yg nonstop ngerawat pasien? Mereka jg punya keluarga loh di rumah...emoticon-norose

Pliz tlg saling bantu lah kita supaya pandemi ini cpt berakhir...sapa sih yg betah hidup kek gt sampe bbrp tahun ke depan...emoticon-norose

Cape sih ngomong sama org2 yg udah block mindset kek gini...sblm ngemeng2 ga jelas, maen2 sana ke wisma atlet n interaksi ama pasien covid tanpa pake APD....biar loe cr tau n buktiin sendiri nyata kagak tuh covid? emoticon-Ngacir
Diubah oleh hazelmoon
0 0
0
profile picture
kaskus geek
19-06-2021 11:38

tarik nafas dalam2... hembuskan perlahanemoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
20-06-2021 12:49
@odysius.

Udah nihhh....emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cinta-putri-khodam-mirah-delima
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia