others
Batal
link has been copied
18165
Lapor Hansip
10-05-2021 08:50

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudacuk1 dan 42 lainnya memberi reputasi
37
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2
18-06-2021 02:59


Emang bapuk bgt kemaren tuh si romag, buktinya pas ditempelin mang jaer si gedebog cuma jadi kaya mark henry dipakein jersey bola emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 05:35
sayang kalah ya...
tapi masih bisa lolos asalkan menang dari rusia dan finland kalah dari belgia
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 06:55
Ya mantab kjaer semalam
Tackling keren
Ga berkutik lukaku
Sayang kehilangan eriksen jadi serangan denmark berkurang
Harus jadi pembelajaran tuh buat romag kalau jaga striker lawan tuh kaya gitu
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 07:30
Gilak mati kurap itu gedebong pisang.
Mamang Jaer idolakuh
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 08:10
Anjeng mark henry emoticon-Leh Uga
Tapi mirip juga sib emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 09:19
Gile kapiten mantep benerrr
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 09:35
sayang sekali kalah Denmark emoticon-Frown
1
profile picture
aktivis kaskus
18-06-2021 10:13
World class centre back, Nesta Reborn
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 11:10
coba dulu sign ya dari Palermo... tapi ya udahlah gpp umur dah 31.. masih toplah 2-3 tahun
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 12:04
@BluePlatE umur 31 mah masih boleh disebut masih muda buat seorang commanding CB gan, ato seengganya usia emas, biasanya tipe pemaen belakang dengan tipe yg sama kayak jaer awet sampe umur 36, asal rajin latihan fisik dan pola hidup sehatnya terjaga
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 12:37
@BluePlatE chelinjing aja masih main umur 37 gan..
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 13:02
@cumigorengtepun ya bener setuju.... ya nambah deh bisalah top 4 tahun... (ternyata 32tahun skrg)

tinggal tambah Sven Ramos neh
1
profile picture
kaskus maniac
18-06-2021 13:21
Gila ye. Bek ISO vs Striker prime. Semoga sehat dan klop terus sama Tomori
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 14:31
Gila cuma segitu doank lukaku diketekin kjaer.. Gimana ketemu babang nesta,, pasti kalah segalanya si lukaku..

Modelan striker dr liga tendang lari mah di press aja.. ntar jg gelagepan pas dpt bola
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 15:45
Keren ya.
Sayang kemampuan cetak gol nya kurang. Maksudnya pas corner gitu. Sundulannya gak pas mulu.
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2021 17:59
Gile kjaer ma gw seumuran, beda bulan doang. Tapi aura die emang aura Viking, kalau gw aura kasih aja ...
2
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 07:07
wakakkaka mark henry...
1
profile picture
kaskus addict
19-06-2021 13:43
Ini bukan tahunnya denmark dr permainan sama statistik bagus banget sayang aja ane blg kurang hoki
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia