News
Batal
KATEGORI
link has been copied
403
Lapor Hansip
16-06-2021 08:05

Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar

Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar

KOMPAS.com - Anwar, mantan bos pengepul barang bekas di Desa Suka Merindu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas pada Selasa (8/6/2021). Dari hasil olah TKP, ditemukan 13 tusukan di tubuh Anwar. Tak lama kemudian, polisi berhasil mengamankan pelaku, RD (23). Pembunuhan yang dilakukan RD dilatarbelakangi rasa marah karena istrinya, Ls (22) dua kali diperkosa oleh Anawar.

Peluk istri dan meminta bersabar

Saat ditemui Kompas.com, Ls mengaku diperkosa oleh Anwar sebanyak dua kali. Anwar juga mengancam akan membunuh Ls jika menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya. Anwar sendiri adalah mantan bos suaminya saat bekerja sebagai pengumpul barang bekas. 

Ls diperkosa pertama kali oleh Anwar saat bulan puasa. Ketika kejadian, suaminya sedang mencari anjing untuk berburu. Pemerkosaan kedua terjadi setelah lebaran.

Anwar mengancam akan membunuh satu keluarga jika Ls menceritakan pemerkosaan yang dialamina. 

Anwar juga membujuk LS untuk meceraikan suaminya (RD) dan berjanji akan menikah Ls. Ls kemudian menyembunyikan kejadian tersebut. Namun karena tak tahan, ia pun menceritakan pemerkosaan yang ia alami kepada sang suami. 

Ls bercerita, saat mendengar ceritanya sang suami hanya memeluk Ls dan memintanya bersabar. "Saat tahu informasi saya diperkosa, suami saya (pelaku) memeluk saya dan mengatakan sabar," ujar Ls. Perempuan 22 tahun itu tak menyangka jika suaminya nekat membunuh mantan bosnya sendiri. 

Di hari kejadian, RD mengajak Anwar minum tuak sambil mendengarkan musik di rumah kontrakan RD. Saat Anwar mabuk dan di bawah pengaruh alkohol, SD langsung menusukkan pisau ke ulu hati Anwar secara mendadak. Mereka berdua kemudian berkelahi dan Anawar menghembuskan napas terakhirnya dengan 13 luka tusuk di tubuhnya. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kareskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau. "Pelaku membunuh dengan motif dendam karena isterinya diperkosa 2 kali oleh korban," ujar Welliwanto saat ditemui di lokasi rekonstruksi pembunuhan di rumah kontrakan RD, Kamis (10/06/2021).

"Ayah Botak Sekarang"

Saat rekontruksi pembunuhan, Kamis (10/6/2021), Ls terlihat memendam duka mendalam. Polisi pun memberikan kesempatan Ls dan anaknya bertemu dengan RD. Air mata dari Ls tak kuasa dibendung saat ia memeluk RD. 

Sementara anaknya tampak tegar dan meledek rambut ayahnya yang sudah dibotak. "Ayah botak sekarang," kata anak RD sambil tertawa. Iptu Welliwanto menyebutkan rencananya keluarga RD akan pindah dari desa tempat tinggalnya karena malu.

Sembari keluarga pindah ia harapkan ada dampingan penanganan traumatik pada psikologis anak dan isteri RD. 

RD telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 340 jo Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati. "Kami melihatnya pelaku merencanakan pembunuhan itu. Makanya kita kenakan pasal 340 jo pasal 365 KUHP," jelas Welliwanto.

https://regional.kompas.com/read/202...tanya?page=all

Membunuh memanglah salah akan tetapi yang dibunuh ini kelakuannya sungguh bejat dan layak untuk dibunuh. 

Pemerkosaannya pun jikalau dilaporkan ke polisi mungkin.. *ya tahulah kita semua bakal pending gak jelas apalagi keluarga ini dilihat dari keluarga tak berada, sedang yang bakal dilaporin itu seorang bos orang berduit.






Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 86 lainnya memberi reputasi
87
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita Suami Bunuh Pemerkosa Istrinya, Peluk Sang Istri dan Memintanya Bersabar
16-06-2021 08:22
buktikan dulu dimata hukum apa benar istrinya diperkosa...
klo benar..fix!! suaminya menurut gue gak layak dipenjara emoticon-Mad
maksimal lah dibawah satu tahun klo harus penjara juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 09:54


cara buktiinnya gimana?
2
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 10:01
@zeledi orang hukum pasti tau lah...
2
profile picture
kaskus geek
16-06-2021 10:27
sepertinya hanya sepihak dari pengakuan istrinya gan
klo ane lihat dari berita seh spt itu

semoga ada bukti / saksi lain, ane gak bela siapa2
5
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 13:31
Tetangga saya mergokin istrinya pas diperkosa, tapi akhirnya istrinya dia ceraiin... Soalnya pas diperkosa istrinya posisinya di atas...
emoticon-Takut
17
profile picture
aktivis kaskus
16-06-2021 14:03
@zeledi Pemerkosaan itu kan berarti paksaan, pasti secara forensik juga keliahatan.

Sepertinya mereka (dan termasuk agan) nggak tau kalau Fisum itu bisa membuktikan, nggak usah jadi dokter buat tau ginian sebenernya
2
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 15:05
@SikiLTugeL kan sudah lama kejadiannya
1
profile picture
kaskus maniac
16-06-2021 16:01
@serapionIeo 😂😂 sa ae
2
profile picture
kaskus geek
16-06-2021 19:10
@serapionIeo anjiir emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
16-06-2021 19:37
@serapionIeo plot twist ini gan
2
profile picture
kaskuser
16-06-2021 23:14
@SikiLTugeL anjaayy 🤣
0
profile picture
aktivis kaskus
17-06-2021 02:48
@serapionIeo emoticon-Leh Uga keenakan kali wkwkwk
1
profile picture
aktivis kaskus
17-06-2021 10:01
@serapionIeo buset.wkkk
1
profile picture
kaskuser
17-06-2021 10:20
@serapionIeo anjir gan emoticon-Leh Uga
1
profile picture
newbie
18-06-2021 14:55
ga bisa bre perkosaan ada pasal sendiri, menghilangkan nyawa orang jg ada pasal sendiri, walaupun yg di bunuh adalah orang yg melakukan pemerkosaan tetep ga bisa di benarkan secara hukum, secara moral ya memang pelaku pemerkosaan perlu di tindak tp membunuh bagaimanapun jg tidak dibenarkan... seperti pernah ada kasus ada orang membunuh begal / rampok ya tetap aja salah dimata hukum (ada pasal yg dilanggar) walaupun begal tersebut emang layak banget mampus, kecuali suatu saat ada terbit pasal baru : penghilangan nyawa orang boleh dilakukan asal dapat membuktikan korban benar2 melakukan kejahatan dsb
0
profile picture
30-07-2021 03:18
Berat bray klo bahas hukum, krn sudah biasa klo hukum itu kenyataan nya gak adil.
Semua bergantung subjek nya. Udah gak bsa berkata2 lagi dah klo soal ini mah klo hidup aja uda pas2 an mah mentok pokok nya cuma bisa pasrah terima putusan.
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia