Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
Lapor Hansip
14-06-2021 09:12

TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...

WARNING !!!

Bacaan ini adalah 16+, anak SD jangan baca nanti gila TS gak tanggung jawab. Sebaiknya under 15 belajar yg bener atau mabar ML aja. Makasih atas pengertiannya yah.


Halo Gansis, dimanapun you gaes berada, seperti biasa dalam kegabutan stadium 3, aku mau sharing sesuatu yang mungkin relate ke diri kita masing-masing, atau kalaupun tidak mungkin bisa jadi semacam bahan perenungan sambil menikmati secangkir kopi roti blueberry kalo gak ada roti singkong rebus juga enak sih, cuman kalo singkong rebus enaknya sama teh manis kalo menurut aku, tapi ya sudahlah ini bukan mau ngomongin makanan dan minuman. Maaf TS kalo udah jarinya di keboard rasanya jari2 ini kek auto menuliskan apa yang ada dipikiran TS yang sebenernya lebih didominasi oleh urusan selangkangan dalam persepektif edukatif, halah..wkwkwkwk.


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...

TS masih ingat dulu suka memainkan lagu Too Much Love Will Kill You nya Bryan May, trus kalo dipikir-pikir ada benarnya juga loh kalo sesuatu yang "too" atau "terlalu" itu sometimes gak terlalu bagus juga.Ada statement entah bener atau gak "Yang Paling Dicintai Justru Yang Paling Sering Menyakiti"

Emang bener ya kek gitu? Bisa ya bisa tidak, tapi dalam kisah Romeo dan Juliet, Rojali dan Juleha, ataupun kisah Ken Arok dan Ken Dedes, rasanya memang ada hati yang terluka dalam cinta yang dalam ( anjay banget nih kata2 ).

TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...


Coba Kita simak, apa katanya terkait statement Yang Paling dicintai Justru Yang Paling Sering Menyakiti....tak perlu diyakini jadikan sebagai bacaan dalam kegabutan hakiki saja. Begini katanya.....

1. Saking Cita Gak Nyadar Kalo Nyakitin.


Saat kita sudah memiliki perasaan cinta yang begitu kuat. Kemungkinan untuk mengekang, untuk bertindak semau kita terhadap orang tersebut akan semakin besar. Misal, orang tua yang sudah membesarkan anaknya sejak lahir, pasti merasa memiliki hak dan memiliki pembenaran untuk memperlakukan anaknya sesuka hatinya.


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...


Kira-kira begitulah juga perlakuan kita terhadap orang lain yang kita cintai. Akibat cinta yang seperti ini memang bisa berujung fatal. Makanya, sebelum memperlakukan seseorang sesuai keinginan kita, tanyakan dulu apakah kita akan bahagia jika mendapat perlakuan serupa, Hal ini sering terlupakan, dan penyesalan selalu ada dibelakang, kecuali bawa kambing pake tali trus kambing malah nyeruduk pantat, nah ini penyesalan di depan.



2.Karena Terlalu Cita Jadi Membenarkan Apapun Yang Dia Lakukan.

Bagi pencinta, mudah sekali menemukan pembenaran dalam setiap perbuatan yang dia lakukan. "Itu kan untuk kebaikannya sendiri", " aku melakukan ini karena sayang, coba kalau gak sayang ya aku gak akan peduli", dan berbagai ucapan-ucapan tersebut pasti sering kita dengar. Namun, pernahkah kita berkaca dan bertanya apakah semua yang kita lakukan murni karena kasih sayang dan bukannya keegoisan kita semata?


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...



Ego itu emang kadang nyebelin banget, tapi masih untung kalo masih bisa menyadari keegoisan kita, banyak juga yang gak nyadar menjadi Egois to the max all the time. Pernah TS berantem sama wifey gara menurut TS itu lampu masih merah muda, tapi menurut wifey ya itu udah merah bener. Akhirnya TS sadar kalo traffic light itu gak ada yang merah muda...abis kuning ya merah beneran gak boleh diterobos walaupun sepi, siapa tau tiba2 lewat pocong naik CBR trus kita tabrak, kasian khan si pocong gak salah.


3. Ekspektasi Kita Sendiri Kadang Bikin Sakit.

Jika sedari tadi kita bicara soal bagaimana kita menyakiti orang yang kita cintai, poin ketiga ini lebih mengacu pada bagaimana seseorang yang kita cintai menyakiti perasaan kita. Biasanya, seseorang yang kita cintai, mungkin tidak bermaksud untuk menyakiti kita, hanya saja akibat cinta yang terlalu dalam, muncul pengharapan yang terlalu tinggi. Tingginya harapan pada seseorang memang akan selalu membuat kita berakhir pada rasa kecewa.


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...


Makanya, alangkah lebih baik jika kita tidak pernah berekspektasi terlalu tinggi pada orang lain.



4. Timbul Ketergantungan Pada Seseorang Yang Kita Cintai.

Selain rasa harap, rasa ketergantungan juga menjadi penyebab lain munculnya rasa sedih dan sakit hati. Begitu mencintai seseorang, kita memang memiliki kecenderungan untuk mulai mengandalkan orang tersebut dalam berbagai aspek di kehidupan kita. Hati-hati, ketergantungan seperti ini bisa saja menjadi bumerang yang akan berakhir menyakiti dirimu sendiri.


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...


Bahasa Kekiniannya Bucin, Bucin itu gak enak, karena Bucin = Bukan Micin (  Sesuatu yang tanpa micin gak enak, kalo gak percaya bikin aturan Warteg gak boleh pake Micin, dijamin orang2 beralih makan seblak atau cimol.



5. Jangan Berlebihan Mencintai.

Kesimpulannya, rasa cinta yang terlalu berlebihan hanya akan menjadi sesuatu yang menyerang balik diri kita. Sebisa mungkin, tetaplah menjaga kadar cinta yang kita miliki di dalam batas normal. Karena gak hanya akan menyakiti diri sendiri, orang yang kita cintai pun bisa saja tersakiti akibat cinta kita yang terlalu dalam.


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...


Namun bagaimana pun juga, rasa kecewa dan sakit hati akan selalu datang dan pergi karena memang begitulah siklus kehidupan ini.Kita lah yang harus pandai menghadapi dan menyikapinya. Contoh misal pacar kita minta dibeliin lipstik yang 10 rebuan, lalu kita beliin di shopee yang 700rebuan, nah ini berlebihan, harga toko resmi khan 500rebuan. Mending beli yang sepuluh rebuan nah sisanya bisa buat nobar Fast and Furious dan Conjuring plus popcorn gede/sistagor + lychee tea/Mils shake vanilla, lebih asik khan.



6. Kurang Memahami Kekurangan Masing-Masing.
Seringkali kita lupa bahwa setiap orang pasti memiliki kekurangan masing-masing, dan bukan hal yang mudah untuk merubah sifat/karakter dalam waktu singkat.

TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...




Sebagai contoh TS suka kentut sembarangan depan wifey, padahal dulu waktu pacaran malu2 harus tahan2 dulu ataupun pergi kebelakang. Kalo sekarang TS suka kentut depan wifey, ya wifey sebel banget tuh, tapi paling dia ketawa2 aja, soalnya kentut TS gak bau, kecuali terkadang kalo kentut bunyinya ...psssssssssssshhhhh...wah ini TS juga harus atur tempat dan timing, kalo ini jenis kentut yang bener TS sendiri berasa baunya gak kek kentut biasa yg bunyinya 'preeeett' atau 'bruuuuuut' nah jenis ini  asli gak berbau. Jadi kalo kentut biasa wifey gak masalah deh, tapi kalo kentut laknat TS juga mesti tau diri lah , walau kadang kelepasan dan bikin wifey manyun untuk beberapa menit.


7. Level "Pedas" Tiap Orang Berbeda-Beda, Jenderal !!!
Kadang ada perkataan yang menurut kita kekya gak akan nyakitin, tapi ternyata bagi si dia itu nyakitin pake banget begitu juga sebaliknya yang menurut dia akan nyakitin kita, sehingga dia gak ucapkan, padahal mungkin ya gak akan berdampak apa2 bagi kita, mungkin sebatas manyun sesaat aja.

TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...



Jadi ya, jangan lupa hati orang gak sama dalam mencerna apa yang kita ucapkan, apalagi kalo lagi sensi to the max ini bisa berdampak fatal. TS pernah kuat banget dalam hal makan sambel, tapi terkadang kondisi tubuh gak selalu fit sehingga terpapar pedas level 2 aja udah bikin perut bergejolak dan akhirnya harus ngebom di WC dengan membabi buta seperti sekutu ngebom jepang di WW2.

---



Demikianlah sharing TS kali ini. Bagaimana dengan pengalalam kalian ???

Buat yang komen TS doakan banyak rejeki.
Buat yang baca doang TS doakan banyak rejeki juga tapi lebih dikit dari yang komen.
Buat yang gak baca TS doain dapat rejeki juga tapi lebih sedikit dari yang baca.
Buat yang bully atau komen gaje, kalo jomblo aku doain cepet dapet jodoh, kalo udah punya pasangan semoga langgeng.

Salam Hangat Tetap Semangat !!!


TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...




---oOo---


Orgasmax™

Sumber : nginternet + ngadi2


Gambar : Comot sana-sini

CD : masih pake GT-Man anti slip. ( endorse aku harusnya ni sempak )



Diubah oleh orgasmax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artwing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
TOO MUCH LOVE WILL KILL YOU ??? CINTA DAN SAKIT HATI THE PARADOX...
15-06-2021 01:32
Cocok ini buat ane, type bucin to the maxemoticon-Hammer
profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
15-06-2021 07:33
rumah ke bucin to the min ?
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia