Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
136
Lapor Hansip
11-06-2021 16:58

How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?

dokumen pribadi



Bahwasanya lingkungan itu sangat mempengaruhi apa yang kamu lakukan, sehingga membentuk sebuah karakter, maka peliharalah alam agar lebih seimbang pergerakannya.

"Save the environment from the damage"


Quote:

Well jika membahas masalah lingkungan, aye mah kadang ngeri cuy, bagaimana kaga? Wong kebanyakan sisi manusiawi nya manusia udeh kebuang di lautan zaman.
emoticon-ceyem

dokumen pribadi


But, kamu tau gak sih? Kalau bukan kita yang menjaga lingkungan, maka siapa lagian dah cobaan? Maka dari itulah sebaiknya kita menjaga kebersihan, yang mana dimulai dari kegiatan yang sehat dan sangat menguntungkan.

Kalian tau kaga sih? Bahwasanya sayuran-sayuran busuk bisa digunakan untuk menernakan sebuah magot. Yang mana mempunyai nilai dwifungsi, yaitu untuk menambah penghasilan dan mendaur ulang sampah rumah tangga, yang terkadang membuat aliran sungai tidak sebaik yang seharusnya.

Dan perlu kalian ketahui, bahwasanya aku selalu mengumpulkan sampah-sampah sayuran, lalu membusukkannya untuk menernakan para magot tersebut.

Here is the Magot chuyy


Nah dari sekumpulan sisa-sisa sayur-sayuran tersebut, yang mana sudah tidak terpakai saja, kita bisa menjadikannya berpenghasilan, bahkan mampu mendaur ulang sampah sampai bisa berguna dan digunakan.

Jadi kapan lagi kita mencoba membuat sebuah sistem "Reduce, Reuse, Recycle" yang mana akan di berlakukan untuk kehidupan kita yang selanjutnya, jika tidak sekarang.
emoticon-Malu (S)

Bahkan aku juga sudah tidak lagi menggunakan kantong plastik, untuk berbelanja. Menggunakan kantong belanja yang bisa di cuci ulang untuk di pakai lagi dan lagi. emoticon-Wow

How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?

Dan semuanya ini aku lakukan untuk menjaga sampah plastik, untuk tidak menumpuk lebih banyak lagi.


Jenis-jenis terongan


Quote:

Pada dasarnya jika kebanyakan pepohonan, maka udara bisa menjadi lebih bersih dan pemandangan juga bisa nampak lebih mempesona.

dokumen penting


Nah segitu dulu saja kisahku untuk mengikuti "COC Life style" untuk kali ini. Salam sore....


Opini pribadi

link inspirasi sumber tulisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
How To Reduce, Reuse, Recycle Our Environment?
12-06-2021 08:30
Bener bgt tuh sampah plastik emang berbahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 21:32
Setujuemoticon-Shakehand2
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 21:36
@69banditos siiippp
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:13
@69banditos asikkk ayah udeh setuju...mantap wkwkkw
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:13
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:16
@delia.adel @69banditos setuju apa nehhhhh
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:24
@Rainbow555 @delia.adel setuju ditraktir adel sistemoticon-Leh Uga
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:24
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:26
@Rainbow555 @delia.adel nah tu dell, sist rembo ud setujuemoticon-Sundul Up
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:26
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:26
@69banditos @Rainbow555 wkwkq ayo ayah skuy di gaskan saja
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:27
@Rainbow555 @69banditos wkwkkq ajieb asiep
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:27
@69banditos @Rainbow555 ayo jalan berangkat dah
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:28
@delia.adel @69banditos tuh diajak jalan tuhhhh wkwkwk
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:29
@delia.adel @Rainbow555 kemana dell, ogah paling kamu lagi malminganemoticon-Leh Uga
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:29
@delia.adel @69banditos aku bubu aja deh. Met malming ya berduaemoticon-Goyang
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:29
@delia.adel @69banditos jan lupa minta Traktir es tapeemoticon-Ngakak
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:29
@69banditos @delia.adel jadi orang ketigaemoticon-Ngakak
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:29
@Rainbow555 @delia.adel mau tidur smbl nungguin bola, mumpung malmingemoticon-Toast
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:30
@69banditos @delia.adel ih iya udah mulai piala Eropa yaaaa
2
profile picture
KASKUS Plus
12-06-2021 22:31
@Rainbow555 @delia.adel boleh kl kesini, tar ak traktir es tape dehemoticon-Toast ketiga biasannya setanemoticon-Takut
2
Memuat data ...
1 - 20 dari 76 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia