others
Batal
link has been copied
14880
Lapor Hansip
10-05-2021 08:50

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seraphim97 dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2
28-05-2021 08:20
Lagi lagi muncul berita Mamang Lejen Bersabda..

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 2

Kode keras dari pasukan Maldini..

Kynye dari Grup WA alumni Maldini Cs
Obrolannye bisa berujung tindakan kriminil..

Sheva : .....ping...

Maldini : ...Hmm

Nesta : itu bener Capt ceritanya?

Maldini : udaahh ga ush dibahas dimari..

Gattuso : anyiieng gw ga terima!!

Stam : gue Kumpulin anak2.. jd mau digulung dimana tu bocah??

Cafu : Sabarr.. sabarr

Lanjutin ndiri ceritanya gan....








profile-picture
profile-picture
profile-picture
L380Y dan 39 lainnya memberi reputasi
39 1
38
profile picture
28-05-2021 08:33
Kaladze masuk pasukan maldini ga nih?emoticon-Big Grin
1
profile picture
28-05-2021 08:33
Cesare Maldini : tidaq usah kotori tangan kalian, biarkan uang yg mengotori otaknya. Nanti nasib yg akan menjadikannya contoh pemain gagal..
2
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:33
Pirlo : ane di ajak ga emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
28-05-2021 08:37
@mikemaignan buseet ngechat dari sorga doi
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:38
Anjerrrr emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus geek
28-05-2021 08:38
Teleqemoticon-Ngakak

Yg bikin gemes kan krn udah dikasih naik gaji, nominal juga udah jauh diatas umr, eh ngelunjak minta naik gaji gedhe, durasi cuman 2tahun, agen minta jatah preman, kan asu.. beda kl misal kontrak baru gaji yg ditawarin milan turun dr kontrak saat ini, gak bakal banyak yg anjing2in dolar
4
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 08:50
Flamoney : "sorry guys.. lama g dateng pas arisan.. tp kalo emang tu bocah butuh duit banyak bilangin mendingan kerja ama gue"
3
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 09:28
Dida: "bangke... uda kabur aja dia, kemaren dia pinjol pinjem KTP gw jirrr"
1
profile picture
kaskuser
28-05-2021 09:42
Kaka: Ane gk ikut2an gan, mau ibadah
1
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 09:44
Ronaldo Nazario: Coba ane masih di sana, ane ajak dugem dulu

Robinho: Sebats juga ga nih?

Cassano: Hayuk ah
2
profile picture
aktivis kaskus
28-05-2021 09:49
Abbiati : Ane kiper juara jadi panas dengernya

Rossi : Ga cuma elo ya yang juara ane jiga. Panas juga.
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 09:51
Itu si sheva brengsek juga nge ping doang biar di waro
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 09:55
@thevock

vangke trio dugem ronaldo nazario,cassano dan robinho emoticon-Leh Uga

kalau pato wonderkid ga suka dugem malah kepincut barbara emoticon-Ngakak
1
profile picture
KASKUS Plus
28-05-2021 09:59
Bahahahah ngaakaak ane , pentolan pada turun tangan
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 10:02
Mesbah : eh jadinya reunian ex AC Milan dark age kapan nih??

Bakaye : salah grup woy

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
4
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 10:22
@BattleHopper
Seedorf removed DJMesbah
Seedorf removed BakaTraore

emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 10:25
Rijkard: [Forwarded] udaah ga ush dibahas dimari..

Rijkard: lagi rame nih di sebelah, kacau juga tuh bocah abisnya

Van Basten: biasaaaaa penyakit anak milenial…
1
profile picture
kaskus addict
28-05-2021 10:51
Onyewu: "wah kebetulan pada nongkrong, panggilin sini si jangkung mau gua tampol"
1
profile picture
kaskus maniac
28-05-2021 10:55
*abate invite king yepes to group chat*
king yepes: ada apaan nih rame rame?
1
profile picture
kaskuser
28-05-2021 10:56
Inzaghi : blon pernah dapet tendangan tanpa offside tuh dollarungu

Simic : biwr kata gua ga setinggi bek stam, roque junior, nesta, tapi kalo nyengkat si dollaruma bisa lepas lutut lau
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 47 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia