- Beranda
- The Lounge
Kaya, Intelek, Tapi Budak Barang "Branded"
...
TS
nada.sela
Kaya, Intelek, Tapi Budak Barang "Branded"
Halo welcome to nada.sela thread
Kali ini ane mau nyampein keresahan ane tentang gaya hidup serba branded
Kali ini ane mau nyampein keresahan ane tentang gaya hidup serba branded
Quote:
Sumber otak sendiri
jangan lupa cendol share rate gan
Diubah oleh nada.sela 02-05-2021 04:06
akubebe dan 61 lainnya memberi reputasi
58
15.1K
259
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
923.3KThread•84KAnggota
Tampilkan semua post
campusnight
#145
Lho sebenarnya ga ada masalah kok sama fenomena itu
Justru klo sampe muncul thread dengan sudut pandang seperti ini yg menurut gw malah "downgrade"
Pamer, branded addict dsb ya itu ranah orang itu sendiri
Klo kitanya mencibir ya mnurut gw yg salah kitanya
Klo engga setuju/engga suka dengan perilaku tersebut cukup engga perlu diikuti ga perlu difollow, ga perlu dikomen dan ga perlu ditonton skalian
Perkara pembiayaan di balik fenomena ini ya itu jg masuk ranah dan risiko masing2
Fenomena ini tuh punya banyak latar belakangnya lho....
1. Emang doyan barang branded
2. Dulunya saking pengen dan ga kbeli pas akhirnya udah punya uang jadi muas muasin beli
3. Investasi
4. Bahan konten buat jadi duit lagi (makanya sapa suruh ikutan nonton 😅)
5. Beberapa brand barang tertentu menyediakan ekosistem yg berkesinambungan/terintegrasi asal menggunakan brand yg sama kayak gadget, diskon tukar tambah untuk varian baru dll
Dan mnurut gw lebih asik sebenernya klo sedikit menggeser sudut pandang soal fenomena ini buat jadi peluang......membentuk citra brand kita sendiri / brand lokal jadi "mewah n eksklusif" sebagaimana brand2 yg biasa buat pamer di atas
Memang ga mudah...tp fenomena ini membuktikan bahwa peluang itu ada
Justru klo sampe muncul thread dengan sudut pandang seperti ini yg menurut gw malah "downgrade"
Pamer, branded addict dsb ya itu ranah orang itu sendiri
Klo kitanya mencibir ya mnurut gw yg salah kitanya
Klo engga setuju/engga suka dengan perilaku tersebut cukup engga perlu diikuti ga perlu difollow, ga perlu dikomen dan ga perlu ditonton skalian
Perkara pembiayaan di balik fenomena ini ya itu jg masuk ranah dan risiko masing2
Fenomena ini tuh punya banyak latar belakangnya lho....
1. Emang doyan barang branded
2. Dulunya saking pengen dan ga kbeli pas akhirnya udah punya uang jadi muas muasin beli
3. Investasi
4. Bahan konten buat jadi duit lagi (makanya sapa suruh ikutan nonton 😅)
5. Beberapa brand barang tertentu menyediakan ekosistem yg berkesinambungan/terintegrasi asal menggunakan brand yg sama kayak gadget, diskon tukar tambah untuk varian baru dll
Dan mnurut gw lebih asik sebenernya klo sedikit menggeser sudut pandang soal fenomena ini buat jadi peluang......membentuk citra brand kita sendiri / brand lokal jadi "mewah n eksklusif" sebagaimana brand2 yg biasa buat pamer di atas
Memang ga mudah...tp fenomena ini membuktikan bahwa peluang itu ada
flyingfire dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup