Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
330
Lapor Hansip
29-04-2021 16:25

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta



Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Bulan puasa sudah tiba, tapi bagi sebagian orang puasa hanyalah angin lalu karena bisa saja berbeda keyakinan tentu tak mengapa kita harus saling hormat-menghormati di dalam keyakinan.

Namun ada sebuah kisah unik di tanah Bali, sebuah tempat yang banyak destinasi wisata bagi turis manca negara. Kisah ini dimulai dengan digerebeknya sebuah Hotel di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, sekitar pukul 20.45 Wita.

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Lantas hasilnya ditemukanlah oleh Polisi dua orang pasangan di dua kamar yang berbeda, mereka sedang berbuka dengan sesuatu yang manis, legit dan bikin Polisi geleng-geleng kepala.

Karena mereka tengah berbuka dengan PSK asal Uzbekistan, dengan tarif 2,5 juta per orang. Wanita asal Uzbekistan ini mengaku menjajakan diri karena kehabisan uang setelah wisata ke Bali, mereka mengaku datang ke pulau dewata sebelum covid melanda dunia.

Mereka semuanya berjumlah tiga orang wanita, yang kehabisan dana akibat lockdown yang berkepanjangan. Maka ketika di sebuah diskotik mereka berkenalan dengan mucikari Poltak P Manihuruk, mereka ditawarkan pekerjaan sebagai pramusyahwat dengan imbalan 1,5 juta untuk mereka dan 1 juta untuk sang mucikari.

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Karena tak punya uang, dan jalan tercepat dapat uang dengan mudah yaitu dengan ngangkang maka sudah pasti tawaran pekerjaan itupun diterima dengan lapang dada.

Atas informasi yang diterima maka si Poltak bukan raja minyak itu pun ditangkap di tempat kediamannya berupa indekos di Jalan Gelogor Carik Gang Kwala Nomor 11 Pemogan, Denpasar Selatan, sedangkan 2 orang lelaki dan tiga orang wanita asal Uzbekistan itu pun hanya sebagai saksi. Karena tak ada ketentuannya negara menangkap mereka yang berzina, hanya saja diberikan pengarahan dari dinas sosial.

Patut diperhatikan buat kamu para jomblo yang ingin memperbaiki keturunan bisa mencari wanita bule yang kehabisan dana, tapi entahlah apa memang cerita itu benar adanya atau hanya rekayasa karena di Uzbekistan sendiri mereka susah untuk mendapatkan pekerjaan.

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Dan sebenarnya PSK asal Uzbekistan memang banyak beredar di Indonesia, apalagi di Jakarta seperti Hotel Alexis, Classic, Malioboro, Hotel FM1 dan Sumo, bahkan mereka tak ingin selamanya jadi PSK. Sistem mereka bekerja di luar negeri pun ada agennya yang memberikan kontrak selama 3-6 bulan.

Bila mereka telah tercapai targetnya seperti punya rumah, mobil dan tabungan cukup maka mereka akan kembali ke negaranya dan menikah, serta berkembang biak seperti manusia pada umumnya.

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Apa tanggapan kalian dengan wanita asing yang menjajakan diri di Indonesia ini gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gila!! Bulan Puasa Berbuka Dengan PSK Uzbekistan, Tarif 2,5 Juta
29-04-2021 17:04
Quote:mereka sedang berbuka dengan sesuatu yang manis, legit


yg bener asin dan bau terasi




Puasa ga boleh boong emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 36 lainnya memberi reputasi
36 1
35
profile picture
KASKUS Plus
29-04-2021 17:08
Wkwkwkwk.... minum air manis sama kue lapis gan 😂
4
profile picture
kaskus maniac
29-04-2021 19:32
weh itu mah jorok brarti
1
profile picture
kaskus maniac
29-04-2021 21:35


Ye elah gan...kok hafal bnget dngan bau dan rsaemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
29-04-2021 21:59
Kalo bau terasi berarti ga kerawat tuh. Kemungkinan kena infeksi bakteri atau jamur.
0
profile picture
newbie
29-04-2021 22:34
Jarang cebok pake air klo habis pipis dan jarang ganti celana dalam itu mah
0
profile picture
kaskus maniac
29-04-2021 22:41
Njir ane ngakak
emoticon-Wakaka

Kirain makan kerang mentah ya gan
0
profile picture
aktivis kaskus
30-04-2021 00:46
@budak.game ciakker. emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
aktivis kaskus
30-04-2021 08:31
wkwkwkwkwk, Anda kalo ngetik benar sekali emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 10:45
Berbuka puasa sengan serabi lempit import dari uzbek.. luar biasa orang itu.. padahal barangnya cuma segede korma, sombongnya kelewatan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 18:14
Ente pernah cium atau makan hu ?
0
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 18:21
Hhhmmm... Yg penting enakkk
0
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 18:41
Cebok pakai tissue emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 18:57
bangkekkk jadi inget kasus artis bau ikan asin emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 19:07
Yang asin dan bau terasi sih yg di pinggir jalan gan emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 20:11
Ikan asin , terasi karena jorok..ga bisa ngerawat bkn masalah pinggir jalan.Bule bau ya karena gaya hidupnya rata2 yg di Indo mabok ,ng3we ..jarang mandi.Klo dia care jg ga bakal bau...
0
profile picture
kaskus addict
30-04-2021 20:14
apa lagi mengarah ke lubang... campur bau petis sedikit gan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
30-04-2021 22:33
emoticon-Ngakak Banhke bener dah emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskuser
01-05-2021 00:09
Bau telur busuk sih kyknya wkwkwk
Pake shield protector dan masker gan
0
profile picture
kaskus addict
01-05-2021 03:59
Bener ni, mau se bersih apa pun tetep aja bau dan asinemoticon-Ngakak tapi bikin nagih sihemoticon-Genit
0
profile picture
kaskus geek
01-05-2021 04:45
coba cek dulu atas bawah pake masker pa ga...... emoticon-Ngacir
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 24 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia