Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luigi666marioAvatar border
TS
luigi666mario
Surat PEMBACA untuk XL HOME
SelamatSore gan, Ini saya buat thread review jujur stlh mgnakan XL HOME dan juga supaya tidak ada lagi yg tertipu /menjadi korban

Jadi gini saya menggunakan XL home FIBER OPTIC kecapatan 100Mbps, kemudian dari awal sering banget terjadi gangguan, gangguannya mulai dri Down sampe kecepatan melambat ke 1-3mbpsemoticon-Cape d...,setiap saya lapor kemudian datang teknisi namun gangguan terus menerus datang gak pernah fix selesai bahkan hmpir SETIAP HARI di jam jam tertentu ada aja downnya. Akhirnya pada bulan ke 8 saya sudah gak tahan karena internet saya gunakan gak cuma buat hiburan tpi juga buat kerja, saya kemudian mengajukan PEMBERHENTIAN, NAMUN ternyata diharuskan membayar PINALTI sebesar 1 juta, NAH tentu saja saya keberatan karena saya merasa pihak yg dirugikan yg tidak mendapat HAK yg semestinya, akhirnya saya mencoba untuk menawarkan OK KLO SAYA LANJUTKAN LANGGANAN XL BISA MENJAMIN TIDAK ADANYA GANGGUAN LAGI? NAH INI YG BIKIN SAYA MUAK DAN KESAL DGN CUST SERVICE XL JAWABANNYA BAHWA MEREKA SNDIRI GAK MAU JAMIN, BAHKAN MEREKA JUGA TIDAK MAU MEMBERI KONPENSASI APAPUN ATAS GANGGUAN YG ADA. KLO DIPIKIR PIKIR KOK ENAK YA JUALAN KAYA GTU KAYA BELI KUCING DALAM KARUNG. Konsumen selalu bayar FULL sementara HAKNYA seenaknya diberikan. Sebagai Bukti akan saya lampirkan Beberapa SS pada saat down jaringan. Semoga buat orng yg belum dan mau berlangganan XL HOME berpikir dlu kedua kali DAN BUAT pihak XL yg membaca TOLONG JUALAN YG JUJUR, Kalau tidak bisa memberikan HAK KONSUMEN yg semestinya ya harusnya diberikan KONPENSASI ATAU JGN BEBANKAN PINALTI karena kesalahan dri PIHAK XL sndiri.
Terima Kasih Semoga Bermanfaat dan TETAP WASPADA
Diubah oleh luigi666mario 31-01-2020 09:40
0
6.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
mons7erAvatar border
mons7er
#8
gak cuman agan yg ketipu, saya malah dijanjikan trial 14 hari, setelah pasang pada pertengahan bulan tgl 15 maret kmrn, tau2 ada tagihan full pembayaran bulan maret dan harus dibayarkan bulan April tgl 1, perasaan provider lain pengalaman saya dengan Firstmedia, MyRepublic, Indihome selalu prorate deh ga full, apabila pemasangan tengah bulan, apalagi kan masa trial, eh saya call pihak mereka ga ngaku ada promo trial 14 hari, lalu masalah biling pun masih berjalan walau saya ga bayar dan internet sudah dimatikan bulan april awal2 sekitar tanggal 5an, tetep aja ada tagihan untuk bulan april, kl ditelp sama tuh ancaman denda 1 jt wkwkwk haduh ini provider apa preman.

Test result saya sama agan sama soalnya langganan yg 100mbps juga. Komplain percuma ga ada hasil. Ga ada yg jenguk. Ga digubris.

Orang billing yg biasanya suara wanita lalu call saya, mengingatkan pembayaran, wkwkwk hello? sampe manusia planet bumi pindah ke mars juga ga akan gue bayar provider tipu2 gini.

Ya ini bisa sih seharusnya dituntut rame2 ini provider, kirain yg alamin ini saya saja, ternyata sepertinya semua alamin hal ini.

Satu kata " Parah " ini provider sm CS nya
Diubah oleh mons7er 25-04-2021 19:00
zharki
zharki memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.