Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.

areahpAvatar border
TS
areahp
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
Buat kalian-kalian yg ingin kirim barang via JNT lebih baik pikir 2x
mereka gk ada niat untuk tanggung jawab kerusakan barang saat pengiriman dengan melempar2 ke pihak lain
janji akan dihubungi 3 hari lg melalui telpon sudah 1 1/2 bulan gk ditelpon, pas ditelpon balik tetap disuru tunggu

Kronologi = JB0002638487 proses klaim sejak 7 Juli 2018

1. HUBUNGI JNT PUSAT 021-8066-1888
respon = mohon maap proses masih diklaim
mereka tidak bisa menjawab kapan pembeli dan penjual bisa dihubungi kembali
mereka tidak bisa menjawab lokasi jnt pusat dimana, disuru hubungi jnt mangga dua

2. HUBUNGI JNT Mangga Dua
mereka mengalihkan ke nomor 089501046098 a/n Panji

3. HUBUNGI 089501046098 a/n Panji
pertama ajukan klaim direspon. diwhatsapp berkali2 tidak dijawab
tanggal 27 agustus 2018 ditelpon diangkat
respon = yah mau gimana lagi masih diperdebatkan di jnt. responnya lama karena cek cctv 1-1

kesimpulan = agen JNT tidak ada niat untuk bertanggung jawab keluhan kerusakan yg terjadi diakibatkan saat pengiriman
argumen ini atas dasar =
- pihak jnt mengabaikan masalah ini karena tidak pernah menghubungi penerima dan pengirim selama ini
- saat 1 1/2 dihubungi kembali mereka malah bilang laporan akan diproses kembali (berarti selama ini diabaikan)
kami sebagai pengirim sudah 6 tahun jualan di online telah pernah melakukan proses klaim berpuluh2 kali ke JNE. dan tidak pernah 1 x pun kasus seperti JNTJNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
0
4.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
ketbuiAvatar border
ketbui
#6
JNT harus di somasi sekali kali
Jadi begini cerita nya....kiriman saya dari jkt tim ke jkt ut atau jkt ut ke jkt tim selalu 3hari2malam...saya masi maklumin, karena itu sudah kodratnya JNT...agak2 enga waras kalo kirim barang antar JAKARTA makan waktu 3hari 2malam.

tapi kali ini saya MARAH besar...gue telp ke call center gue sebut... Gobflok loe...kiriman gue jkt doank 3hari 2malam pakai acara NYASAR dulu ke CILACAP....lah kan NG3h3k nih perusahaan si Toni Chen, Jet lee dan CEO nya Robin Lo

JNT harus di somasi sekali kali
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.