News
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
Lapor Hansip
14-04-2021 15:09

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
Pemuda salat tarawih perlihatkan KTP beragama kristen. (Twitter)

News
Rabu, 14 April 2021 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Video jemaah salat Tarawih menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) beragama kristen jadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @campoorans memperlihatkan seorang anak muda bersama jemaah salat lainnya sedang dalam ruangan sebuah masjid.



Dia lalu menoleh ke arah perekam kamera hingga tanya jawab pun mengalir dalam keterangan video itu.


"Gua mau sholat tarawih dulu ye," katanya dalam keterangan.
Hingga temannya ikut untuk menjalankan salat Tarawih itu. Namun beberapa saat kemudian dia penasaran dengan ajakan tersebut.
"Gua ikut yak," jawabnya.


"Lah lu kan??" tanya temannya.


Hingga kemudian KTP temannya itu kemudian direkam dan terlihat jelas dalam identitas kependudukannya kalau agamanya kristen.

Dalam Islam memang tidak dilarang orang diluar keyakinan untuk menjalankan ibadah salat dan mendatangi masjid. 


Bahkan bagi mereka yang beragama di luar dari Islam.


Belum diketahui siapa dan di mana video itu diambil, namun video itu banyak mendapat respon dari netizen hingga memeberikan kesan positif.


"Udah biasa tabiat macam gini, aku jg punya kawan muslim yg kadang kalo hari natal juga ikut ke gereja, ada juga kawan non muslim yg mau ikut jumatan. Kalau di pikir2 aneh tapi biarin aja biar mereka ngerasain sendiri enak nya gimana," tulis akun twitter @ivpfan.


"Aku dr dulu jg pasti kalo uda bulan puasa, yg paling semangat ngajakin bukber temen2 non muslim kok. Dr pas aku kerja di tempat yg dulu, ada temen2 non muslimnya, ya mereka yg heboh rencanain bukber kantor. 
Atau ngajakin aku bukber diluar. Sampe skrg masih gitu," respon pemilik akun yang lain.

sumber: https://www.indozone.id/news/Z8sPE70...sitif/read-all

semoga kembali ke jalan yang benar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taufiq.sub dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
14-04-2021 15:18
Ah udah biasa ko, warga muslim jg suka dateng ke tempat ibdah agama lain bawa2 mangkok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siimoeh dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
profile picture
kaskus maniac
14-04-2021 15:41
seringnya ke klenteng tiap imlek emoticon-Imlek

Viral Pemuda Ber-KTP Kristen Masuk Masjid Ikut Salat Tarawih, Netizen Respon Positif
2
profile picture
kaskus maniac
14-04-2021 15:43
kalok baru-baru ini di makassar bawa kejutan menggelegar ke gereja emoticon-Malu
1
profile picture
kaskuser
14-04-2021 16:19
itu namanya gembel gan emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
kaskus maniac
14-04-2021 17:24
@lexarrio
anjay lu bre

emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
14-04-2021 17:36
Minta² dong hahahhahahahaha
0
profile picture
kaskus holic
14-04-2021 17:51
Angsatapirwalanjeng emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
14-04-2021 18:21
Wkwkwkw...asem lo gan..bisa aja
0
profile picture
14-04-2021 20:10
Epic😂😂
0
profile picture
kaskus addict
14-04-2021 20:14
Acem...
1
profile picture
kaskus geek
14-04-2021 21:00
Kuampret emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
14-04-2021 22:16
Bangcyyaaattt kalo ngomong suka bener
0
profile picture
kaskuser
15-04-2021 08:32
wkwkkw ngakak
0
profile picture
kaskus holic
15-04-2021 12:13
Satire sarkasm 😁
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia