News
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
Lapor Hansip
08-04-2021 09:36

Sebut Nama Islam Sudah Buruk, Denny Siregar: Itu Sejak Teroris Bawa-bawa Agama

Quote:Pegiat media sosial Denny Siregar mengatakan sejak teroris membawa agama Islam, sejak saat itulah nama Islam sudah buruk.
Denny mengungkapkan hal tersebut saat menanggapi pemberitaan mengenai tanggapan Muhammadiyah yang menilai penggeledahan pesantren memunculkan opini buruk di masyarakat.
“Apa sih, Pak. Dikit-dikit opini buruk tentang Islam? Nama Islam sudah buruk sejak banyak radikalis dan teroris pakai nama Islam, dan tidak ada yang mengutuk dan mencegahnya,” kata Denny Siregar, dikutip dari Twitter @dennysiregar7, Senin, Senin, 5 April 2021.

Ia kemudian mengatakan bahwa pesantren bukan lah tempat yang sakral.
Jika pesantren memang tempat

Oleh karena itu dia meminta agar pihak yang ia maksud membiarkan Densus 88 bekerja.
“Pesantren bukan tempat sakral. Kalau memang disana sarangnya, biarkan Densus bekerja,” imbuhnya.
Diketahui sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri pada Jumat lalu menggeledah pondok pesantren yang berada di daerah Sleman, Yogyakarta.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti menilai hal ini dapat membangun opini yang buruk terhadap Islam.
“Secara institusional Densus 88 bisa melakukan penggeledahan dimana pun. Akan tetapi, kalau tujuan penggeledahan itu dimaksudkan sebagai usaha pemberantasan terorisme bisa kontra produktif. Cara-cara militeristik terbukti tidak cukup efektif,” ujar Mu’ti, Jumat, 2 April 2021, dikutip dari Detik.
“Selain itu, penggeledahan pesantren bisa menimbulkan opini bahwa pemberantasan terorisme berarti perang melawan umat Islam. Pendekatan militeristik tidak menimbulkan efek jera,” pungkasnya.

SUMBER



buat nasbung/kadrun yang nalar ga jalan



tidak semua muslim adalah teroris
tapi di indonesia, terorisme kebanyakan beragama ISLAM
tidak perlu lihat agamanya, cukup lihat MOTIFNYA
jika ada seorang muslim yang ngancam bom suatu bank dengan tuntutan uang
itu adalah terorisme dengan motif uang, ga ada hubungan dengan agama

tapi jika ngebom tempat ibadah dengan tujuan hanya terror
jika membunuh aparat dengan tujuannya bunuh aparat thogut
itu jelas terorisme yang berhubungan dengan AGAMANYA

mereka oknum?
tunjukkan perbedaan OKNUM dengan BUKAN OKNUM melalui sebuah TINDAKAN
bukan KATANYA

teroris terlalu berbahaya, lu ga sanggup?
ok, serahkan pada aparat
silahkan mulai dari yang kecil kecil saja
seperti intoleran yang merupakan cikal bakal terorisme
apakah sanggup?
jika hanya pura pura buta dan budek
apa bedanya dengan memfasilitasi seimanmu untuk menanam bibit bibit terorisme?

emoticon-Traveller 
Diubah oleh pasti2periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 63 lainnya memberi reputasi
64
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sebut Nama Islam Sudah Buruk, Denny Siregar: Itu Sejak Teroris Bawa-bawa Agama
08-04-2021 09:46
Cebi gurun berpikir dengan mengolok2 Islam dia bisa bikin hancur Islam.. Islam itu agama yg sdh bertahan ribuan tahun org2 haters sudah ada sejak dahulu kala.. dan org2 sprti itu hanya malah membuktikan ayat yg berbunyi "tidak akan ridho... Dst "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 14 lainnya memberi reputasi
2 13
-11
profile picture
08-04-2021 09:52
ga perlu diapa2in juga hancur kok

memang sekarang berapa persen yg masih mau sholat ?
atau yg mau bayar zakat ?
apalagi yg mau jihad ?

banya yg ngaku2 islam, tapi kelakukan liberal dam sekuler lebih banyak

cebi hanya kipas2in aja biar cepat hancurnya
6
profile picture
kaskus addict
08-04-2021 09:54
@fatcowmilk hancur kok yg pakai jilbab makin banyak.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
08-04-2021 10:00
@seher.kena

jilbab ada guna apa ?

mengapa elu ga lihat, yg freeseks makin banyak ?
2
profile picture
kaskus geek
08-04-2021 10:08
@seher.kena karena skrg hijab dan jilboobs udah jadi genre tersendiri emoticon-Smilie
5
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 10:15
@skyplayer @seher.kena

ga usa trio samawi deh
kenapa agama hingga kini masih eksis?
karena pencucian otak sejak dini

sejak kecil sudah di tuntut belajar agama
itulah sebabnya agama tidak hilang2
yang berhasil keluar dari dogma sangat dikit

seandainya di berlakukan sekolah agama mulai usia 21
ga sampai 1000 tahun, agama juga hilang dari muka bumi emoticon-Big Grin

lantas jilbab kenapa ramai?
doktrin sejak kecil, pemaksaan atau "sekedar mengingatkan" emoticon-Leh Uga
dari pihak lingkungan

untuk menutup mulut cerewet dari lingkungan
banyak yang terpaksa jilbab

apakah sunni menganggap syiah dan ahmadiyah sebagai islam?
tentu tidak
tapi tetap di hitung sebagai islam di KTP
supaya terlihat banyak
jadi mayoritas

gitu loh

emoticon-Big Grin
7
profile picture
kaskus geek
08-04-2021 10:24
@fatcowmilk @seher.kena yg pake jilbab tambah banyak, yg jilbaban bikin bokep juga tambah banyak emoticon-Wowcantik:
4
profile picture
kaskus geek
08-04-2021 10:34
@seher.kena @fatcowmilk
Pake jilbab biar ga digigit nyamukemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 10:37
Kenapa islam makin berkembang krn emang paling enak dijelasin pake logika
0
profile picture
08-04-2021 11:12
@wiskey31

logikanya ayat penghalalan kemaluan budak itu bagaimana bre ?
3
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 11:40
@durungmangan
Penghalalan kemaluan budak itu emang ada di alquran

Tapi seiring berjalannya waktu ayat2 yg lain justru menjelaskan ttg menikahi budak & memerdekakan budak
0
profile picture
kaskus addict
08-04-2021 14:46
Ealah buang2 waktu juga urusin klan gagal, dibiarin aj jg bakal punah tuh klan soalnya membernya saling bunuh

0
profile picture
08-04-2021 15:36
@wiskey31

tapi ayatnya masih berlakukan bre ?

jadi enak dunk umat ?
mau menghalalkan kemaluan budak ada ayatnya.
mau menikahi budak ada ayatnya.
mau memerdekakan budak ada ayatnya.

semua ada ayatnya. betul bre ?
hal2 yang kontradiksi ada ayatnya, itu kacau atau sempurna (ngawurnya) bre ?

ente bilang memerdekakan budak ? ini dimana logikanya dengan semboyan : nafkahku ada dibawah bayang2 ujung tombakku. ?



0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 15:44
@durungmangan
Kemaluan budak emang halal tapi ga boleh ada paksaan
Sebut Nama Islam Sudah Buruk, Denny Siregar: Itu Sejak Teroris Bawa-bawa Agama
0
profile picture
08-04-2021 16:58
@wiskey31

dari 1 tafsir.
bagaimana dengan tafsir yang lainnya yang bertentangan ?
kacau atau sempurna ( ngawurnya tafsir ) ?

yang dimaksud memaksa dalam konteks kalimat diatas jelas melakukan pelacuran,

tafsir itu bukan penolakan terhadap kemaluan tuannya, alias halal dipaksa.

logika membebaskan budak dengan semboyan : nafkahku berada dibawah bayang ujung tombakku belum ketemu bre ?



0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 17:02
@durungmangan
Quote:logika membebaskan budak dengan semboyan : nafkahku berada dibawah bayang ujung tombakku belum ketemu bre 

Hal itu tdk ada di alquran

Btw agama agan apa?
0
profile picture
kaskus addict
08-04-2021 17:07
@dyfia Walau katanya gagal banyak haters yg siang malam waktunya di korbankan utk membicarakan nya, mendiskusikannya, dengan semangat yg menyala.. sangat berdedikasi..
0
profile picture
08-04-2021 17:19
@wiskey31

memang semboyan: nafkahku berada dibawah bayang2 ujung tombakku itu ada di hadist bukan al quran.
jangan ngomong palsu, sebab itu sudah go internesienel :

https://www.scribd.com/doc/74912195/Living-by-The-Shadow-of-My-Spear

pointnya :
itu gimana logikanya dengan omongan ente : memerdekakan budak ?

kacau atau sempurna (mumetnya mencari apologinya) bre ?
0
profile picture
kaskus maniac
08-04-2021 17:25
@durungmangan
Emang semua hadist yg go internasional terjamin asli?

Memerdekakan budak itu pake zakat, ga ada hubungannya ama tombak
Sebut Nama Islam Sudah Buruk, Denny Siregar: Itu Sejak Teroris Bawa-bawa Agama

Btw agama agan blm ketemu bre?
0
profile picture
08-04-2021 17:28
@wiskey31

jadi enak dunk umat ?
mau menghalalkan kemaluan budak ada ayatnya.
mau menikahi budak ada ayatnya.
mau memerdekakan budak ada ayatnya.

semua ada ayatnya. betul bre ?
hal2 yang kontradiksi semua ada ayat pembenarnya , itu kacau atau sempurna (ngawurnya) bre ?

agama ane non islam bre.
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 32 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia