adijaya89
TS
adijaya89
Mabar Game Online Bisa Dapet Uang Sekaligus Jodoh?


Bermain video game akan lebih asyik apabila bisa dilakukan bersama-sama di ruangan yang sama. Namun, kemajuan teknologi internet sukses mempermudah untuk menyatukan orang-orang dari jauh menjadi dekat untuk saling berbagi keseruan bersama melalui video game. Sehingga rasa hingar-bingar keramaian game online pun tetap terasa dihati.

Baik melalui smartphone, maupun konsol atau PC, memainkan game secara mabar online bisa memicu suatu candu kesenangan tersendiri. Semua menjadi kultur yang melekat bagi para gamer saat ini.

Tentu dengan bersama teman gamer baru sambil menyalakan mic dan bermain game-game ciamik seperti AOV, ML, PUBGM, Free Fire, LOL, Call of Duty, dan Among Us tentu akan membuat bermain game menjadi lebih menyenangkan dan akan terasa berbeda jika gansis mencoba platform yang bernama “Lita”.


Lita merupakan aplikasi sosial media yang menyediakan teman mabar untuk bermain game online. Jasa teman mabar dari “Lita” terdiri dari cewek-cewek gamers cantik dan juga Pro Player yang siap menemani kalian semua untuk mabar sambil On Mic.

Konsep ini dibuat untuk menghindarkan pemain dengan para pemain toxic di publik. Sehingga platform Lita siap mewadahi para gamer agar menjadi pribadi yang lebih baik, dan juga sekaligus membantu mereka untuk bisa mendapatkan keuntungan berupa uang dari hobi yang dicintainya. Siapa tau gansis malah dapet jodoh melalui aplikasi ini hehehe.




Senapsaran untuk bisa ikutan bergabung hingga bermain bersama teman baru? Silahkan langsung kunjungi website resmi atau download langsung gansis.

winbrooblunarsunshii32
sunshii32 dan 15 lainnya memberi reputasi
4
5.6K
97
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.4KThread10.4KAnggota
Tampilkan semua post
forgiveme
forgiveme
#11
kaskus udah di titik nadir kali ya.

1.Mulai dari makin toxic nya kaskuser apalagi kalo ada thread nyerempet SARA

2. Makin sepi engagement nya, paling reply post dr satu thread ga nyampe 5-10 pages, dulu sih bisa sampe puluhan, apalagi HT

3. Daann contohnya HT ini, trit promo aplikasi kok masuk ke sub forum Saintek hahahaha mana hard sell banget lagi

haha, ayo dong kaskus balikkan kejayaanmu lagi
mr.kevin95god op wor
god op wor dan mr.kevin95 memberi reputasi
2
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.