News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
Lapor Hansip
31-03-2021 23:10

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!



Pelaku teroris yang menyerang Mabes Polri dan belakangan ditembak mati diketahui bernama Zakiah Aini. Dia adalah perempuan berhijab berusia 26 tahun.

Sebelum tewas dalam aksinya, Zakiah Aini rupanya sudah menulis surat wasiat untuk orangtuanya. Dalam surat itu, Zakiah meminta maaf pada keluarga karena sudah nekat melakukan aksi tersebut.

Bagi Zakiah, apa yang dilakukannya adalah ‘jalan rasul’. “Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat,” begitu tulisan Zakiah Aini dalam dua lembar surat wasiat yang dia tulis, dikutip Rabu malam, 31 Maret 2021.

Di dalam surat itu, Zakiah juga meminta agar keluarganya menjauhi bank. Karena bank dalam benaknya adalah riba, dan tidak diridai oleh Allah.

“Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut,” katanya.

Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!

Zakiah Aini juga menyinggung soal Ahok. Ia juga meminta keluarganya untuk tidak ikut dalam pemilu.

Isi lengkap surat wasiat Zakiah Aini?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga Dede dan mama, iadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai jaran islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak…

Untuk Mba Leli agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik.

Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam islam.

Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti kegiatan pemilu. Karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah besumber Alquran-Assunah.

Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar.

Sekali lagi maafkan Zakiah ma, ayah, kakak, Mba Leli, awi, Bpe, ka Effa, dede, Baim, Kevin, semuanya. Maafka bila ada salah kata dan perbuatan. Semoga Allah kumpulkan kembali di surga-Nya.

Amiinn….

Zakiah Aini



https://www.hops.id/surat-wasiat-zak...g-mabes-polri/



profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Surat wasiat Zakiah Aini sebelum serang Mabes Polri: Maaf mama, ini jalan rasul!
31-03-2021 23:18
Dapat 72 bidadara kah??
profile-picture
gubernur.maidah memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
31-03-2021 23:34
4900 woi. Masi 72 aja. Update donk.
2
profile picture
kaskus maniac
31-03-2021 23:36
Kalo ga salah jadi ratu bidadari gan.
Macam leader bidadari gitu 😂😂😂

Bonus jadi empot ayam gan 😎😎😎
2
profile picture
kaskus addict
31-03-2021 23:40
@bebekberbulu ratu bidadari itu uda ada. Si ratna berisik sang ratu non kapir.
2
profile picture
kaskus addict
01-04-2021 01:40


72 dildo
0
profile picture
kaskus addict
01-04-2021 02:02
Ga kebayang di tusbol sama 4900 orang. Udah macam apa tu alat kelaminnya..

emoticon-Najis
2
profile picture
kaskus maniac
01-04-2021 02:42
@gojira48 kan balik lagi perawan gan 😂😂😂
Mantapp kan
Jadi tiap kali Wiwik malah sakit lagi kaya di perawanin 😥😥😥

Entah otaknya dimana 😚😚😚
3
profile picture
kaskus addict
01-04-2021 02:49
Nikmat mana wikwik ama istri msh perawan apa nikmat wikwik setelah 2minggu pasca istri diperawani?
0
profile picture
kaskus geek
01-04-2021 10:00
Quote:Allah menciptakan putera-putera Adam dengan tabiat yang unik, yaitu sangat tertarik dan senang terhadap wanita yang cantik. Anak Adam ini sanggup berkorban dan melakukan apa saja untuk mendapatkan wanita yang disukainya, Maka Allah swt menyebut para bidadari yang cantik, bermata jeli sebagai ganjaran bagi mereka yang beriman. Dengan tujuan, agar anak Adam yang penuh ego ini tertarik dan berlomba-lomba beribadah kepada Allah, antusias beramal shaleh, dan berbuat baik terhadap sesama dan lingkungan alam sekitarnya.

Berbeda dengan perempuan yang memiliki sifat pemalu, bahkan pemalu sekali. Tabiat wanita sekalipun suka terhadap lelaki namun perasaan malu yang dimilikinya dapat menahan dirinya untuk menampakan rasa suka itu. Dengan demikian Allah SWT tidak mendorong dan memotivasi kaum hawa untuk beramal shaleh dengan cara menceritakan ganjaran yang membuat mereka malu ketika dibaca atau didengar. Misalnya, dengan menceritakan keperkasaan, ketampanan, keanggunan, dan keshalehan pasangan yang mereka dapatkan di surga kelak.

Allah SWT tidak memotiviasi mereka dengan hal seperti itu. Namun dengan tidak menyebut pasangan yang mereka dapatkan, bukan berarti Allah SWT tidak memberikan pasangan di surga. Wanita shalehah yang tidak menikah di dunia atau wanita shalehah yang sudah menikah di dunia tetapi suaminya kelak masuk nereka, mereka akan mendapatkan pasangan lelaki perkasa, tampan, penuh romantis dari golongan manusia yang menyejukan hati dan pandangan mata mereka di dalam surga.


TLDR, ukhti Zakiah dpt Lee Jong Suk (tp yg udah muallaf) di surga
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia