Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5986
Lapor Hansip
03-01-2016 17:14

Boruto ―ボルト― : Naruto Next Generations - Manga Thread

Boruto ―ボルト― : Naruto Next Generations - Manga Thread

Quote:
Boruto ―ボルト― : Naruto Next Generations - Manga Thread

Quote:
Synopsis

Naruto Uzumaki was a young shinobi with an incorrigible knack for mischief. He achieved his dream to become the greatest ninja in the village and his face sits atop the Hokage monument. But this is not his story... A new generation of ninja are ready to take the stage, led by Naruto's own son, Boruto Uzumaki!


Source : VIZ Media

Quote:
Information

Title
Boruto: Naruto Next Generations

Type
Manga

Genre
Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power

Author(s)
Masashi Kishimoto (Original Creator/Supervisor), Ukyou Kodachi (Story), Mikio Ikemoto (Art)

Published
May 9 2016

Serialization
Shounen Jump


Quote:
Characters

Team Konohamaru
Team Konohamaru


Team Moegi
Team Moegi


Other Characters
Other Characters

Quote:

Quote:
Quote:
Mikio Ikemoto, the mangaka
誠心誠意、頑張ります。よろしく!
I'll do my best, with all my heart. Please look forward to it!
Quote:
Kodachi Ukyo, the scriptwriter
開始です。よろしくお願いします!
It's starting, so please look forward to it!

Boruto ―ボルト― : Naruto Next Generations - Manga Thread
Diubah oleh boruto.uzumaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Boruto ―ボルト― : Naruto Next Generations - Manga Thread
19-03-2021 09:48
Dewi Semesta


dah muncul tuh sopiler

asli emoticon-Ngakak ada chara baru lagi...
kira2 mau ngapain ni emoticon-Ngakak

adeknya/kknya k*g*y* ni emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sasuciz
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan koerkaskus memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
19-03-2021 11:02
Wanjir mirip banget sama Hinata gayanya. Curiga gw ini ibu aslinya Hinata emoticon-Leh Uga jangan-jangan Hinata anak haram juga
1
profile picture
kaskus addict
19-03-2021 13:15
@ganz111 ternyata bukan gw aja yg liat eida ini mirip Hinata emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
19-03-2021 13:18
apa lg itu ada dewi semesta sgalaemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
19-03-2021 13:36
biji roknya pake motif saturnus sama bintang2 macam buku gambar anak SD emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
19-03-2021 13:48
ini cewe mah cyborg yg dibuat ama Amado kan?
0
profile picture
kaskus addict
19-03-2021 14:19


Jgn2 outer senshi nya sailor moon tuh emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus maniac
19-03-2021 14:36
Itu rambut mana ujungnya?
0
profile picture
kaskus geek
19-03-2021 16:10
Bansat itu chara sampahh darimana lagi pake rok anak playgroup.
emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
profile picture
kaskus geek
19-03-2021 16:10
Bansat itu chara sampahh darimana lagi pake rok anak playgroup.
emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
profile picture
kaskus addict
19-03-2021 16:12
Amado aja blm clear ini skrng mncul chara cwe yg ktnya serba tahu wkwk
0
profile picture
kaskus geek
19-03-2021 17:33
Apa ini kawaki. Kasih ide bikin karma.
Heh karma itu ekslusif punya klan oohsutki.
Suruh belajar lagi sono si kawaki ama borutrod
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia