Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
345
Lapor Hansip
13-03-2021 09:51

Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!

Indonesia kembali di hebohkan dengan kemunculan satu sekte alias aliran sesat yang dinamakan dengan aliran "Hakekok" salah satu ajaran dalam aliran sesat tersebut adalah dengan melakukan mandi bersama tanpa busana baik pria, wanita dari kalangan anak-anak maupun dewasa sebagai ritual untuk penghapusan dosa di tahun 2021. Penasaran dengan aliran konyol ini? Yuk cekidot kita bahas.

Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
sumber gambar: screenshot Youtube

Awal mencuat tentang aliran sesaat ini, ketika beredar video belasan orang melakukan mandi bersama tanpa busana di penampungan air area kebun sawit milik PT. Gal tepatnya di daerah Pandeglang, Banten. Video tersebut beredar dikalangan warga sekitar, dan membuat warga sangat resah.

Bagaimana tidak resah, dalam video tersebut memperlihatkan belasan orang yang terdiri dari 5 perempuan, 8 laki-laki serta 3 anak dibawah umur berendam di air tanpa sehelai pakaian pun. Terlihat bahwa mereka dipimpin oleh seseorang dalam menjalani ritual tersebut.

Warga yang resah dengan keberadaan aliran sesat ini akhirnya melaporkan video ini ke Polres Pandeglang supaya bisa diselidiki lebih lanjut. Berkat sepak terjang dari wakapolres dan anggotanya, Polres Pandeglang mampu meringkus belasan orang yang terindikasi ada di dalam video tersebut untuk dilakukan penyelidikan mendalam.
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!


Setelah penyelidikan diketahui bahwa aliran sesat ini bernama Aliran Hakekok, dan ritual yang diajarkan bernama Blakasuta. Menurut anggota aliran tersebut ajaran Blakasuta dipercaya untuk menghapus dosa dan menjadikan diri menjadi lebih baik. Jika biasanya ritual dilakukan dengan semedi berbeda dengan aliran Hakekok, mereka percaya cara jitu untuk mempraktekan ritualnya adalah dengan cara berendam di dalam air tanpa mengenakan busana alias bugil (sumber )
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
Miris Sekali
Jujur miris sekali ane melihat orang-orang yang percaya dengan aliran seperti ini, ane rasa Pandeglang bukanlah wilayah terbelakang, yang orang-orangnya bisa dibodohi dengan cara seperti ini. Entah lah ane kadang merasa bingung sendiri kenapa bisa muncul aliran-aliran seperti ini, bagaimana pola pikir mereka, dan bagaimana cara mereka meyakinkan orang lain untuk ikut serta dalam alirannya? Apakah mereka mendapatkan ancaman? Atau di cuci otaknya? Atau mereka di iming-imingi sebuah imbalan menggiurkan jika mau bergabung dalam aliran? Entahlah.

Bukan Aliran Sesat Satu-satunya
Jauh sebelum adanya aliran sesat Hakekok ini, sudah banyak aliran-aliran sesat yang lainnya yang juga tak kalah membagongkan. Inget sama Kerajaan Ubur-Ubur atau Aliran ubur-ubur? Ini kan juga kasusnya hampir sama, cuma kalau kerajaan ubur-ubur cuma mengklaim bahwa Tuhan memiliki makam serta kiblat bukanlah kiblat. Aliran lain ada gak? Banyak gan ! Tapi yang menurut ane hampir sama sesatnya sama aliran Hakekok adalah Aliran dari Satria Piningit Weteng Buwono, dimana di aliran ini diajarkan untuk melakukan hubungan suami istri bersama-sama dengan anggota lainnya dalam satu ruangan yang sama tanpa ada penutup ruangan atau apapun itu. Gila kan? Hampir sama gilanya dengan aliran Hakekok.

Selain beberapa aliran sesat yang sudah ane sebutkan diatas, masih ada banyak aliran sesat lain diluar sana dan menurut kalian? Aliran sesat yang mana yang paling gila? Yuk tulis aliran sesat paling membagongkan versi kalian di kolom komentar.

Jujur, ane pribadi agak tertarik dengan aliran seperti ini. Bukan tertarik untuk bergabung ya, big no! melainkan tertarik untuk mengupas habis aliran mereka, seperti pedoman apa yang mereka miliki, cara pandang mereka seperti apa, serta apa yang ada dipikiran mereka. Menurut kalian bagaimana gansist? Kenapa bisa aliran seperti ini muncul di wilayah  kita? 

Oiya untuk kalian yang ingin melihat sekilas video tentang aliran Hakekok ini ketika sedang melakukan ritual bisa mengakses di link ini. Harap menonton dengan bijak ya, siapkan hati, mental dan pikiran agar jangan sampai terbawa aliran sesat seperti ini. Bentengi diri kalian dengan iman supaya tidak mudah tergoda dengan ajaran diluar ajaran Tuhan. Okey? 


sumber : 1 , 2
Diubah oleh sinsin2806
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
13-03-2021 10:16
dunia udah rusak, bentar lagi kiamat, manusia makin rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
profile picture
kaskus maniac
13-03-2021 10:16
Iya nih udah tanda tanda
0
profile picture
kaskus maniac
13-03-2021 15:02
bagus dong lbh cepet lebih baik emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskuser
13-03-2021 18:08
Kata siapa udh rusak?
Bagaimna dengan manusia jaman dulu?
1
profile picture
kaskus addict
14-03-2021 02:27
kiamat kiamat kapan tau.. paling 100 turunan lagi kiamat i
2
profile picture
kaskuser
14-03-2021 13:47
dari jaman nabi2 juga bilangnya dunia udah tanda2 akhir jaman sampe sekarang juga masih gini2 aja. Lagian semua agama itu juga sesat menurut agama lainnya, ga usah sok iye nyesat2in agama atau aliran lainnya. kalo mereka dihukum berdasarkan "kemesuman" mereka ya monggo kerso, tapi kalo karena keseatannya ya hengke heulaaa???
1
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia