Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
Lapor Hansip
03-03-2021 22:56

Perbaiki Bumi atau Pindah ke Mars ???

Pertama ane Bahas dulu tentang apa itu Bumi?
banyak teori tentang bagaimana Proses terbentuk nya Bumi Lu pada Baca aja tuh di gugel atau Wikipedia


Perbaiki Bumi atau Pindah ke Mars ???lengkap tuh.. emoticon-Toast

Karna Ane Alhamdulillah Muslim, ada beberapa kutipan ayat Dalam Al Quran yang menceritakan bagaimana Bumi itu tercipta..


Ayat



Para ilmuwan pun mengemukakan teori-teori mengenai pembentukan Bumi. Saat ini, terdapat sebanyak 5 teori pembentukan Bumi yang umum dikenal. Apa saja??


Teori



Oke Kembali taupik judul... emoticon-fuck2


Penyebab kerusakan lingkungan hidup penting untuk diketahui. Kerusakan lingkungan hidup yaitu perubahan sifat fisik lingkungan yang mengakibatkan lingkungan tersebut tak berfungsi dengan baik lagi. Kerusakan lingkungan hidup juga bisa diartikan sebagai proses deteriorasi lingkungan. Kerusakan lingkungan hidup ada berbagai bentuk, di antaranya kerusakan ekosistem, pencemaran air, tanah, udara, hutan gundul, hingga tanah tandus. Kerusakan lingkungan hidup dapat disebabkan dua faktor, yakni akibat ulah manusia tak bertanggungjawab dan akibat peristiwa alam.


Bumi sudah semakin tua dan renta. Kerusakan bumi terlihat dimana-mana, sebagian besar karena ulah manusia. Pemanasan global akibat industri kian menyiksa alam.


Sejak dimulainya Revolusi Industri di tahun 1700-an, sistem produksi manusia berkembang menjadi merusak. Penggunaan bahan bakar dengan emisi bahan bakar fosil yang ekstrem menyebabkan pemanasan global.


Upaya para pemimpin dunia mengurangi emisi demi menurunkan suhu bumi terjegal Presiden Donald Trumpyang menarik Amerika Serikat dari perjanjian Paris.






gimana ga rusak tuh alam


emoticon-Om Telolet Om!
Wacana Pindah ke Mars...
Nih Thread babang tamfan
Agan berminat jadi Makhluk planet Mars??emoticon-Wkwkwk


Kebalikan dari Bapa Elon, Aki Bill Gerbang Bilang "Saya pikir kita harus merawat planet ini dan membuatnya ramah bagi kehidupan manusia," 

Jadi menurut Agan gimana mending tinggal di Bumi dan rawat kembali bumi kita atau atau mencoba membuat Bumi baru...emoticon-SalamanPerbaiki Bumi atau Pindah ke Mars ???


Tengkyuu sudah mau baca Thread Ga Jelas ini,,,emoticon-Baby Boy


Sumber: Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Perbaiki Bumi atau Pindah ke Mars ???
03-03-2021 23:54
emang udah pasti bisa hidup di Mars?? emoticon-Bingung

sebenernya seru juga sih memulai dari 0, ditata dan jangan sampai mengulangi kesalahan manusia di bumi emoticon-Bingung
0 0
0
profile picture
newbie
04-03-2021 00:03
Bisa aja Gan kalo ada air, di Al-Qur'an juga ada dibahas.. menurut sains juga ada, tapi perlu berapa lama kan sampai persis spt Bumi,, teknologi ga bisa dipungkiri sudah sangat maju pesat Gan, walau mulai lagi dari Nol tapi kalau budaya pemikiran kelakuan manusia nya masih tidak mencintai Alam tetap saja tinggal menunggu Waktu 😀🙏
0
profile picture
kaskus addict
04-03-2021 23:24
@amasurs mungkin nanti ada selang yg bisa ngalirin air dari bumibke mars kali ya
0
profile picture
kaskuser
04-03-2021 23:37
@rizkyren2 @amasurs mabok ente gan, bumi & mars aja sama-sama gerak, ini lagi selang air antar planet, satu daerah aja sering masalah airnya emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 00:09
kalaupun air dikirim dari bumi atau dari sumber lain. air disana bakalan beku karena suhu di mars walaupun permukaanya tandus dan kering tapi memiliki suhu dibawah 0° C
0
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 00:11
belum lagi saat air berhasil mencair atmosfer disana akan begitu mudah melepas air ke angkasa luar.. karena emang gak mendukung juga kondisi atmosfer nya untuk air itu berada disana
0
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 00:12
bisa jadi makhluk mars emang pindah ke bumi dan jd manusia wkwk
0
profile picture
kaskus maniac
05-03-2021 00:12
ngejajah dinosaurus ekek emoticon-Ngakak

gak tau juga sih soalnya gw ngarang emoticon-Leh Uga
0
profile picture
newbie
05-03-2021 11:01
Bisa aja Gan mungkin nanti ada teknologi pengerukan air pake wireless atau gelombang elektromagnetik dari Bumi ke Mars emoticon-Wakaka
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia