Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
318
Lapor Hansip
01-03-2021 04:09

Mirisnya Jaman Sekarang, Sok-sokan Pamer iPhone dan iPod Padahal Rumah Jelek

Mirisnya Jaman Sekarang, Sok-sokan Pamer iPhone dan iPod Padahal Rumah Jelek

pura-pura kaya, padahal miskin!

Beberapa tahun belakangan jaman cepat berubah, banyak perubahan yang bisa di bilang miris entah itu dari gaya hidup atau pun pola pikir dari setiap individu. Dan yang paling mencolok menyakut pengertian apa itu kaya yang sebenarnya dan sukses yang sebenernya.

Banyak orang yang gagal paham tentang arti sebuah kekayaan atau kesuksesan, menururt ane pribadi kekayaan atau kesuksesan adalah suatu standar suatu pencapai yang kita buat sendiri, tapi banyak orang justru mengikuti standar kekayaan atau kesuksesan  orang lain.

Seperti conton nya orang lain memiliki standar sukses dan kaya harus memiliki rumah tingkat 5 dengan kolam renang di atap, 5 lambogini dan segala hal mewah. Nah ini akan jadi masalah jika standar ini di jadikan standar semua orang. Bukan menikmati hidup  nan indah malah jatuh nya hidup penuh tekanan.

Karena pada dasarnya hidup seseorang itu punya proses yang berbeda-beda, kalau standar kaya dan sukses di pukul rata bakal banyak orang yang depresi. Makanya peran bersyukur sangat penting pada setiap individu. 

Nah imbas dari masalah ini adalah orang –orang jadi ingin terlihat kaya atau pura-pura kaya dalam artian mereka lebih menekan kan gengsi dari pada kebutuhan.

Mirisnya Jaman Sekarang, Sok-sokan Pamer iPhone dan iPod Padahal Rumah Jelek

Seperti hal nya orang dalam video yang di upload oleh akun instagram @hebat.banget dalam video tersebut inti nya orang tersebut pamer ipnone dan ipod, dan mengatakan tidak apa-apa rumah jelek yang penting punya ipone dan ipod,

Dan dengan nada agak mengejek sobat miskuen, mengatakan gak usah berlagu atau sok-sokan kalau tidak punya dua benda tersebut. Dan dikhir video orang itu mengatakan iphone sebanyak 4 kali. Buset lentur banget yak.

Cek video nya disini


Ini miris banget menurut ane pribadi dimana banyak orang dan salah satu nya orang nya dalam video tersebut, yang  mengutamakan gensi dari pada kebutuhan. Dan fenomena ini banyak banget dilingkungan sekitar. Bahkan cuma ingin terlihat kaya sampai utang sana sini dan rela makan Cuma sebatas nasi di campur blue bland selama berbulan2 hanya untuk menuruti gensi dan pamer.

Dipostinglah barang-barang brended di media sosial supaya terlihat kaya atau sukses, ternyata eh ternyata utang-utang sana-utang sini. Ini juga jadi salah satu penyebab menyebar nya pinjaman online atau perusahaan Finance di Indonesia. Jadi nya ya, yang miskin makin miskin yang kaya makin kaya.

Dan perlu di ingat orang kaya bisa di katakan kaya dan sukses bukan karena barang-barang mewah yang mereka miliki, tapi karena mereka  punya vulue yang tidak di miliki orang lain. entah itu cara mengatur uang, perjuangan dalam mengembangkan usahanya dan yang jelas mereka meningkatkan asset bukan liabilitas.

Mirisnya Jaman Sekarang, Sok-sokan Pamer iPhone dan iPod Padahal Rumah Jelek

Dan di akhir thread ini ane bakal ngutip quotes yang mungkin sering kita dengar, yaitu bergaya lah sesuai isi dompet mu, dan perlu di ingat juga miskin dan sederhana itu berbeda, miskin itu kondisi hidup dan bisa kita rubah, sedangkan sederhana itu adlaha cara hidup.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mirisnya Jaman Sekarang, Sok-sokan Pamer iPhone dan iPod Padahal Rumah Jelek
01-03-2021 06:20
pertama, kualitas videonya burik banget untuk kelas kamera iphone 12, jadi paling itu HDC..
dua - tu bocah baru pertama kali apa gimana punya produk apple? orang yang udah sering pake produknya apple justru bakal biasa aja.. emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
01-03-2021 08:02
Ane juga curiga HDC, soalnya screenshot dari video koq pecah banget. Masak kalah dari redmi tu video.
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 09:24
iPhone yg pas di liat setingan ternyata os nya android nougatemoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 10:37
@ik54n54 mending nougat, dulu pernah ada yang ngeroast iPhone 11 Pro HDC isinya jellybean emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 11:36
@nozomi.tojo
waduh jaman skrg masih ada yg pake jelly beanemoticon-Cape d...emoticon-Leh Uga
ram nya pasti 256 mb rom 512 emoticon-Leh Uga
terakhir ane make android 2.3.6 gingerbread tahun 2013, 2017 langsung naik ke lollipopemoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 11:44
@ik54n54 RAM 1GB internal 4GB. Cari aja di youtube "iphone 11 pro hdc droidlime"

Buset speknya mirip Andromax V ane tahun 2013 emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 11:46
@nozomi.tojo
ram 1gb internal 4 gb mirip tuh speknya sama hp huawei y3ii ane dluemoticon-Big Grin
tpi lumayan lah tu ipun hdc buat gegayaan doang, walaupun spek nya purba wkkw cocok buat yg berdompet tipis kayak yg di trit ini
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 12:01
@ik54n54 gaya doang, fungsi kagak ada emoticon-Big Grin

Ane yakin buat zoom aja kagak bisa itu HDC emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
01-03-2021 12:06
@nozomi.tojo
kamera paling mentok 2 mp, resolusi video 240x320 15 fpsemoticon-Leh Uga
burik abis kameranya
di lihat fullscreen di pc udh kayak rekaman hp tahun 2003anemoticon-Leh Uga
multitasking lebih dari 2 aplikasi ngelag, panas tuh hp, sampe overheat
klo ane mah a5 17 aja udh lebih cukup
gk perlu neko2, apa adanya aja

bergayalah sesuai isi dompet
itu sudahemoticon-Cool
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia