Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
33514
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frsoe dan 70 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
25-02-2021 04:34
Btw Agak aneh sama UCL, wasit2nya sering banget menguntungkan madrid. Kesian Atalanta, gampang bgt kartu merahnya. Giliran casemiro diving sama sekali gak dikartu, harusnya udah kartu kuning kedua dia.. Masih kesel juga sama wasit saat kita lawan porto, clear pinalty pun gak mau liat var.
Diubah oleh bangbing
0 0
0
profile picture
kaskuser
25-02-2021 04:59
Iya enteng banget tangan ngeluarin red card,
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 09:44
Juventus sendiri sering kena hal-hal sial kayak gini..

Lawannya madrid juga yang akirnya seri 3-3. Gol offsidenya mijatopig anjink, kalo waktu final itu udah ada VAR paling juga nggak dipake. Paling terakir ya lawan porto.

Suudzon ane, emang didesign buat barca vs madrid, lainnya selingan biar nggak bosen2 amat. emoticon-Wakaka

Cuma musim ini barca tolol, udah dikasih penalti gratis karena kaki sendiri kena slengkat malah kena embat psg 1-4...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 10:45
Lah itu de jong barka vs psg
Aneh bisa pinalty emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
1
profile picture
kaskus holic
25-02-2021 21:34
Kalo di cempiyen, maho ama banci emang ga ada obat, gampang banget dikasih kemudahan ama washit
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia