others
Batal
link has been copied
32427
Lapor Hansip
19-03-2020 15:36

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kobochan085 dan 77 lainnya memberi reputasi
48
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 5
24-02-2021 18:17
Pengen cerito pengalaman asli aku, maafkan krn masih newbie gan, Bidan

Ngangetin PNS BIDAN BINOR cantik

Cwe nyo cantik baru diterimo pns di RS Plg B*RI
Bejilbab
Umur : 24
Face : 8
Fk : 9
Body : 8.6 ( sedeng, dak kurus dak gemuk)
Toket : 8.8 (bundar, lembut nian)
FJ : 9 (desahnyo cak di film film)
2 ronde bae kito dibuatnyo lemas. Dio masih semangat 😅

Awal cerito.
Bulan Desember tadi kenalan samo cwek di App tinder.
Chictat lah kami.
Setelah diajak ngobrol ngalur ngidul. Mulai masokke omongan.
Me : dek, udah nikah.
Y : sudah kak. Tapi ldr.
Me : emg krj ap lakik ny.
Y: pelabuhan kak.
Me : Lah, jarang pulang y, kesepian dong. Hehe
Y : yo kak, rasonyo pengen pisah bae.
Me : jgn dek, cari TTM bae.
Y : iyo yee
Disini Ane mulai masukke omongan gan.
Me : kk galak dek jadi temen adk. Tapi ketemuan dulu biar adk yakin. Biso liat face&penampilan kk.
Y : ok kak.
Akhirny ketemulah kami. Nah pas ketemu.
Sumpah cantik gan!!
Alangke lolo lakiknyo begawe jauh dak diajak cwek model ck ini
Mirip cak nikita willy haha..

Lajuuutttt..
Pas itu ketemuan kujemput rs swasta di plaju. Krn deket dengan rumahnyo. Awalnyo samo samo malu.
Nah pas Lah jalan di mobil beranike diri pegang tangannyo.
Gayung bersambut dio malah megang kuat2 haha
Terus kuajaklah makan ke Mall jakabaring. Sambil makan cerito2.
Ruponyo dionyo jarang nian dibelai. Padahal dulu waktu kuliah dio tiap hari digarap cwok sekarang lakiknyo. Jd agak hyper.

Akhernyo kami nak balek.
Nah Aku parker mobil di besment.

Disinlah kejadiannyo. Baru masuk mobil kupegang tangannyo. Terus beranike diri nyiumnyo.
Awalnyo dio tekejut trs. Selang semenit malah dio gragasan. Haha
Lamolah kami ciuman sampe tepegel lidah. Tangan jugo sudah kmn mano.
Pas nak ku singkepke jilbabnyo. Katonyo jangan kk biarlah jilbabnyo jgn dilepas.
Yosudah turun tangan aku,
Kurabo toketnyo. Lembut nian rasonyo. Ukurannyo jugo lebih besak dari telapak tangan aku.

Dak sampe disitu tangan aku yg gerayanga. Akhirnyo Sampe ke lobangnyo ygternyato sudah BEC*K 😅

Pelan pelan kursinyo kumundurke. Samo luruske. Biar mobil dak goyang2.
Mulailah kubukak bajunyo.
Sampe ke BHnyo.

Dan kami mulai memadu kasih dengan meperhatikan goyangan agar mobil dak ikut begoyang kuat hahaha..

Tapi pas Punyo aku masuk. Alangke lemak lobang nyoo. Seraso disedot2.
Padahal goyang lembut2 tapi punyo aku cuma tahan 12 menit lah keluar lahar.
Itube nahan2 biar dak keliatan lemah.
(Disini aku dak bawak kond*m. Jd aku keluar di perutnyo.)
Tapi dari yg sudah2 cuma ini yg pas nian lobangny dengan ukuran punyo aku yg gemuk lurus panjang.

sumpah bagi yg pernah maen di mobel pasti tau sensasinyo.

Selesai maen kami ciuman dulu sambil peluk2.
Pas lah dijalan balek jg di gelonjotan nyiumi aku cokk haha. Sampe lah di parkiran kami ciuman lagi lamo2 cak pasangan baru ktemu.

Ini awal yg bagus untuk firstmeet kami.
Krn waktu kami singkat jd cuma sampe disini dulu kami. Tapi no wa nyo dapat. Terus smp skrg kami chat.

Sorry masih berantakan.
Next kgk kusambong cerito pas kami checin bareng.

Kalo nak barter nocannyo pm.
Tapi yg sesuai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devilbat90 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus holic
24-02-2021 20:06
nice f*ck in car broooh emoticon-Toast
0
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 20:15
Ai pakam frnyo hu, istilah kato macing dilaut dpt ikan teri, walupun ikan teri kecil tetapi banyak diminatiemoticon-Cendol Ganemoticon-Shakehand2emoticon-Nyepi
3
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 21:05
@moumen padek pantun tuh lor. Kesengsem pck TO emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 21:56
0
profile picture
kaskuser
24-02-2021 22:32
Naiss eF eR suhuu..
Dtggu lanjutannyo..
emoticon-Jempol
1
profile picture
kaskuser
24-02-2021 22:42
Tobok nk tes ayam kampus ijo dulu besok, asli penampakannyo blm tau, cuma jingok di ig oke budaknyo, kalu overall nilainyo lumayan dan suhu setuju kito tukeran nocan
1
profile picture
aktivis kaskus
25-02-2021 01:15
Yakin nak barter apo hu?
0
profile picture
kaskuser
25-02-2021 10:38
Ngapo emang hu? Mencurigakan apo
0
profile picture
kaskuser
26-02-2021 22:59
Nice fr hu, pasti suhu nih good looking hehe
-1
profile picture
kaskuser
04-03-2021 18:04
@buayo.darat kampus ijo mhdiy** apo ia*n raden
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 12:40
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 16:25
@buayo.darat kampus palju kan byk ad bd mhdyh ... Bolehlah
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 16:26
Lanjutan cekin nyo bs mano fr nyo jauh jg ke rsud bari sn dlm masuk ny. Tp bolelah. Cozz dk pernah main tinder krn dk terti, platinum apo bos akun tinder nyo. Scr di like jg blm tentu bs liat klo dk sm2 berbayar
0
profile picture
05-03-2021 17:11
toppppppp
0
profile picture
kaskuser
05-03-2021 22:33
@devilbat90 kan sdh dikasih tau, ijo, sikok tula di plaju
0
profile picture
kaskuser
06-03-2021 06:27
@buayo.darat iyo ye cmkmn dk d fr lagi apo lanjutan yg baru ny bos
0
Memuat data ...
1 - 16 dari 16 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia