Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
15642
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loghaim dan 50 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
10-02-2021 05:35




benarkah?emoticon-Ngakak

UPDATE



Diubah oleh ryglcd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeb21 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 05:38
kalau benar

berarti konflik 7 tahun lalu masih membekas kali ya
0
profile picture
kaskus holic
10-02-2021 05:39
Bakal kena sangsi gak tuh 😂😂😂😂😂😂
Kemaren Buffon tereak aja dibahas
0
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 05:40


Bahaya nanti para kuontoelerzzzz akan keluar dan mengamuk, bawa legend tailadiknya wkwkwkwkw

Logic kuontoelerzzzz
1
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 05:43
gimana mgga kesel
dia punya kasus di klub lain dibelain ama andrea
eh pra musim dia ngambek
1
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 06:19
Wkwkwkwkkwkwkw Conte, nasibmu kini.
0
profile picture
kaskuser
10-02-2021 06:31
Ude cabut aje nama dia dari legenda Juve, masa pelatih mentalnya kaya gitu, fokus ke permaenan tim sendiri aja lah, malah ngeribetin bench pemaen lawan, namanya juga ga ada suporter, ya gantian sekarang bench yg jd suporter wkwkwkwkwk
Kalo mau ya suruh aja pemaen iler lu ngerusuhin pirlo, paling dijawab "i'm not impressed"
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
1
profile picture
10-02-2021 06:46
Ini hrs tau apa penyebabnya
1. apa murni krn intensitas pertandingan jd keduanya kebawa emosi
2. Agnelli provokasi duluan
atau conte yg mulai

klo sampe conte yg mulai, udah cabut aja gelar legendnya

Anj*ng ini org lama2
Tapi gua dr dulu udh pgn dia dicabut dr dulu gelar legendnya
2
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 06:53
@Filhadaputa ane jg kepengen dia dicabut dri nama legend nya..
1
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 07:38




Jd ini pas half time.. Trus di balas sama sorakan agnelli pas stelah pertandingan
0
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 12:37
@SweetRiver pastilah om, apalagi buat yang sekaliber agnelli
Itu pasti merasa dilecehkan, gak mungkin dilupakan seumur hidup
Ditambah conte kan juga ekspresif orangnya, sama emosian...
Klop dah jadinya
0
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 12:47
Stress dia iler
Pas join dijanjikan skuad mevvah
Eh masuk tahun kedua, fee hakimi aja kaga kecicil emoticon-Turut Berduka
Nasibmu om Conte emoticon-Sorry
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia