Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
220
Lapor Hansip
04-02-2021 10:23

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju




Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Kencangnya isu-isu tentang suku, ras dan juga agama terus digaungkan oleh mereka yang melihat negara ini adalah negara yang sangat besar dan pasti menguntungkan bila sukses dipecah belah.

Para elite politik internasional paham bila Indonesia di diamkan bisa menjadi salah satu negara yang menakutkan, maka prediksi saya jelas mereka yang dahulu nikmat merasakan kekayaan alam di asia tenggara ini tak mau Indonesia lepas begitu saja.

Mereka tetap ingin menguasai Indonesia, maka kaum-kaum separatis seakan diberikan perlindungan di negaranya. Coba anda buka mata buka telinga dimana petinggi GAM tinggal? Seperti kita tahu, Dr. Teungku Hasan Muhammad di Tiro tinggal di Stockholm, Swedia dan memiliki kewarganegaraan Swedia.

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Perlu diingat, Hasan Di Tiro adalah salah satu keturunan pahlawan besar Indonesia di tahun 1890an mengusir penjajah, dialah Teungku Chik Muhammad Saman di Tiro.

Swedia memberikan tempat bagi sosok pemberontak yang ingin menerdekakan diri, untung saja sekarang Aceh kembali kepangkuan ibu pertiwi.

Lalu bagaimana dengan petinggi OPM? Mereka juga lari ke Eropa, sosok yang paling vokal adalah Benny Wenda yang tinggal nyaman di Inggris hingga mendapatkan penghargaan Freedom of the City of Oxford yang diberikan oleh Dewan Kota Oxford pada 17 Juli 2019.

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Bahkan ia juga sebagai Pemimpin Persatuan Gerakan Pembebasan Papua Barat (UMWLP), cukup unik bukan pihak eropa melindungi mereka yang ingin memberontak dari Indonesia.

Belum lagi masih ingat di benak kita Timor Leste lepas atas bantuan dari Australia, mereka menebar tentaranya ke segala penjuru di darah Timor.

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Melihat hal itu Indonesia memang sengaja dicengkram oleh pihak asing agar tak bisa mandiri, selalu berseteru, apalagi pejabatnya pada doyan korupsi. Jurus jitu menghancurkan Indonesia dari dalam bukan, bahkan isu SARA sering digaungkan tujuannya apa? Agar Indonesia berpecah belah.

Lihat saat ini ada kubu ini dan itu, ada hinaan antar suku yang bikin kita miris zaman modern masih aja rasis.

Ini membuktikan kalau masyarakat kita mudah dibawa emosi ke dalam kasus SARA, yang akan terjadi adalah kehancuran. Persatuan yang kita bina selama ini akan runtuh tanpa jejak yang tersisa, jadi pemerintah tidak hanya membangun daerah pelosok yang tertinggal saja, namun bangunlah sifat tepa selira, gotong royong, saling menghormati, dan bungkam semua yang sering berkata rasis.

Atau sengaja ingin mengkotakkan diri, seakan-akan bukan bagian dari negeri ini. Permainan suku Jermanik dan Romawi ini sangat smooth, bahkan Saudi saja bisa ada dibawah telapak mereka. Arab Spring terjadi karena masyarakatnya yang bisa diadu domba, hancurnya Irak jelas ada permainan mereka yang bisa meruntuhkan kedaulatan sebuah negara.

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

Bayangkan itu super power sekali bukan!! Kini Indonesia bisa saja menjadi target selanjutnya karena bahan tambang nikel menjadi komoditas berharga di masa depan.

Lantas China pun tak tinggal diam melihat hal itu investor mereka tak segan-segan bekerjasama dengan Indonesia karena melihat potensi ini. Kuasailah Indonesia maka dimasa depan akan menguasai dunia.

Ingat persatuan Indonesia, kalau termakan rayuan sara maka good bye Indonesia. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kuasailah Indonesia, Maka Kedepannya Bisa Jadi Negara Yang Maju
04-02-2021 10:55
Bikin PT di indonesia aja

Rakyatnya demen beranak, jd upah pekerja murah

Klo perkara perang atau adu domba buat ambil SDA gratis emoticon-Leh Uga


Dr dulu didukung pula sm petinggi2 atau pejabat (dulu kerajaan), mreka suka hasil instant dibanding bangun pengelolaan SDA dr bahan mentah ke bahan jadi
Diubah oleh 3770372
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
05-02-2021 05:55
Setuju!!

Blm mau kimpoi muda, di nyinyirin temen, keluarga dan tetangga, giliran dah kimpoi muda punya anak, kaga bisa ngurusin anak, akhirnya di terlantarkan bini dan anak aaaand cereemoticon-Leh Uga cuma ngincer ngentiaw nya aja, giliran susah ogahemoticon-Leh Uga
.
.
Btw ttg SDA, bukannya skrg pemerintah sudah terbitkan melarang ekspor bahan mentah ya?emoticon-Bingung
1
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
05-02-2021 05:58
@azn1234 semua bahan mentah kah? emoticon-Ngacir

Kabarnya sih trmasuk bibit lobster dan hasil tambang ya
Kabarnya... emoticon-Shutup

Ya gtu lah, warisan sosial dan tradisi emng susah buat diubah..

Dulu bnyk anak bnyk rejeki krn bisa diajak ke sawah/kebon emoticon-Big Grin yg bikin blande demen emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
2
profile picture
kaskus maniac
05-02-2021 06:58
@azn1234 @3770372 gk ada yg berubah dari jaman 350 thn lalu, tetep digobloki ama orng luar dan diadu domba. Even now, it's much worse
0
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
05-02-2021 07:12
@masfuad2015 @azn1234 yoi, percuma jargon "jas merah", tp rakyatnya bnyk yg ga terbiasa terdidik

0
profile picture
kaskus maniac
05-02-2021 07:14
@azn1234 @3770372 di bagain pembuka UUD ada tuh 'mencerdaskan kehidupan bangsa' pret lah gan. masak dari jaman 80 an pendidikan gak merata emoticon-Cape deeehh
0
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
05-02-2021 07:19
@masfuad2015 @azn1234 ada juga fakir miskin dipelihara oleh negara

Klo yg melanggar UUD adalah negara gmn cara menghukumnya ya emoticon-Ngacir emoticon-Shutup
0
profile picture
05-02-2021 08:42
Enak ya preettt nyinyir rakyat sama negara
Kurang kupi sama sebats prett
0
profile picture
Retired Do it Yourself Enthusiast
05-02-2021 08:47
@krisnafebriyant enak dong prettt

Artinya sadar sama kondisi sekitar preeett emoticon-nyantai

Kurang koran sm kuota buat baca brita prett
0
profile picture
kaskus geek
05-02-2021 10:06
Nmny jg otak pendek y gtu
Ngebet kimpoi
Cmn kimpoi aja bangga

Pdhal pas kimpoi cmn jd debt slave

Boam lah
Era gw dkit lg selesai,biarin aja situ ledakan populasi
Udh miskin bnyk anak lg emoticon-fuck3
0
profile picture
kaskus addict
05-02-2021 11:39
@redemption878 ada nih temen ane, nikah masih belum ada setahun. Beli dagangan ane tapi hutang, janji mau bayar tapi ga bayar bayar sampe hari ini juga. Katanya lagi susah nanti bakal dibayar tapi ditanya lagi ga ada kabarnya.
Busett dah klo finansial belum kuat banget ngapain nikah cepet cepet. Kelilit utang di saat udah nikah jauh lebih pusing dibanding masih single
0
profile picture
kaskus addict
05-02-2021 11:41
@azn1234 kebanyakan yg nikah tapi finansial belum matang itu ngandelin petuah agama tapi gs diresapi. Katanya soal rejeki bisa diatur. Katanya rejeki tenang aja. Lah klo beneran tenang mah mestinya selow ketika duit lagi menipis. Ini malah pusing pinjem sana sini.
Standar gandanya ga nahan.
0
profile picture
kaskus maniac
05-02-2021 11:43
@kurapbadak waduh apakah agan punya tmn yg udh nikah dan duit tipis, lalu tmn agan minjem duit ke agan terus?emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
05-02-2021 11:46
@azn1234
Ada gan lagi ngalamin...
Ga ada kabarnye sampe hari ini juga.
1
profile picture
newbie
05-02-2021 13:36
@3770372 @masfuad2015 @azn1234
bener, percuma selama sistem nya dirawat terus
0
profile picture
newbie
05-02-2021 13:38
@3770372 @masfuad2015 @azn1234 itu bener kayanya. negara emg melihara 'fakir sama miskin' emoticon-Shutup
0
profile picture
kaskus geek
05-02-2021 14:11
Susah emg klo sumbu pendek
Kbiasaan yg dliat enakny doank emoticon-fuck3

Nikah itu gmpng
Yg susah ngempanin
Malih
0
Memuat data ...
1 - 16 dari 16 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia