Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wow.kakak.wowAvatar border
TS
wow.kakak.wow
[United Kaskus] Manchester United F.C. 2020/2021 ∣ Take Me Home, United Road



Welcome to UNITED KASKUS
-Manchester United Fanbase on Kaskus-

founded by abbas92 & Letjen.Spectre




Quote:



Quote:
Diubah oleh wow.kakak.wow 12-12-2020 18:21
BRESLIN
happyluck9
cascusser
cascusser dan 80 lainnya memberi reputasi
39
1.1M
20.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Manchester United
Manchester United
86Thread1.6KAnggota
Tampilkan semua post
duolipa11Avatar border
duolipa11
#4663
Yang kurang dari pertandingan tadi pagi cuma MU gk bisa nyetak gol. Banyak peluang yg di create sampai Xg nyaris 2 tapi gagal dimanfaatin. Beberapa poin yg mau ane sorot :
  • Ini masalah yang udh ada dari musim lalu, kita nga punya Winger kanan yg sama baiknya sama di sisi kiri. Rashford di taruh di posisi ini untuk mengakomodir Pogba sama Bruno main bareng tapi nga ngorbanin pertahanan yg jadi bolong karena mereka berdua akan lebih sering nyerang. Biar bisa lebih efektif main di wing kanan, Rashford harus rubah gaya mainnya dan gk bisa kebanyakan cut inside kaya di babak pertama, mungkin harus bisa lebih manfaatin crossing, soalnya crossing dia nga buruk.

  • Lagi-lagi ada beberapa moment counter attack yang gagal terutama di menit ke 17 krn Rashford lambat ambil keputusan, padahal ada dua opsi cavani sama bruno

  • One touch football dari shaw-fred-martial-cavani udh bagus banget cuma sayang Cavani nga golin, padahal kalau dia coba tendang pakai kaki kiri mungkin bisa gol

  • Sisanya Fred, Pogba main bagus ditambah Luke Shaw. AWB juga bagus beberapa kali positioning dia udh tepat, cuma yg bedain Luke Shaw sama AWB itu final ballnya!
Diubah oleh duolipa11 31-01-2021 11:40
k41z3n
pradanto17
Saske12
Saske12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.