News
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
Lapor Hansip
31-01-2021 13:35

Heboh Pemuda Jual Indomie di Las Vegas, Raup Untung Hingga Jutaan

Quote:
Heboh Pemuda Jual Indomie di Las Vegas, Raup Untung Hingga Jutaan


Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang pemuda yang mendapatkan untung hingga jutaan rupiah usai menjual salah satu produk mi instan populer di tanah air, Indomie, di Amerika Serikat.

Pria ini awalnya melihat peluang tingginya harga Indomie di luar negeri. Terlebih, teman-temannya yang bukan berasal dari Indonesia, banyak yang cocok dengan cita rasa mi instan ini.

Mengetahui hal itu, ia pun memutuskan untuk mencoba usaha berjualan mi instan jenis itu.

Akun TikTok @imnotmj yang membagikan kisahnya ketika pernah menjual sekardus Indomie saat tinggal di Las Vegas,

Lantaran ia tinggal bersama orang-orang yang bukan berasal dari Indonesia, sehingga ia bisa menjual makanan tersebut.

Heboh Pemuda Jual Indomie di Las Vegas, Raup Untung Hingga Jutaan

"Kalau di US kan orang-orang tuh enggak tahu tentang Indomie, right? Lalu gua beli Indomie di sana (Amazon: RED)," cerita dirinya dalam video itu.

@imnotmj menceritakan dirinya membeli satu kardus Indomie di situs belanja Amazon senilai 17 US dollar (Rp 241.064). Kemudian dirinya memberikan mie instan tersebut pada teman-temannya.

"Waktu pertama beli gue kasi ke temen-temen gue, dan mereka suka. Lalu mereka nanya tempat belinya di mana, itu enggak gue bilang," lanjutnya.

Mengetahui peluang tersebut, lantas pemuda itu mematok harga perbungkusnya 3 US dollar (Rp 42.540).

Sementara satu kardus isi 30 buah, ia banderol seharga 90 US dollar, yang kalau di tukar ke mata uang rupiah ia mendapat sebanyak 1,3 juta rupiah (per tanggal 11 Oktober).

Kontan, unggahan @imnotmj itu pun viral hingga ditonton 603 ribu kali. Tak sedikit warganet yang mengomentari hal tersebut.

"Tips kaya: kuliah-sarjana-kerja (no). Tips kaya: jual Indomie di US (yes)," ujar akun @kentangmekdi592.

"Mau kaya? Buka warmindo di US," celetuk akun @iniacid.

"Kaya jalur jualan Indomie di Amerika Serikat wkwk," tutur akun @raynansyah.


SUMBER







LUAR BIASA.... INDOMIE MEMANG TERBAIK 

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Heboh Pemuda Jual Indomie di Las Vegas, Raup Untung Hingga Jutaan
31-01-2021 13:41
Entah mengapa kalo makan indomi di warkop/warung burjo itu rasanya enak banget (pake telor dan tumbuh2an + saos botol ) dan porsinya lumayan bikin kenyang.

tapi kalo masak sendiri rasanya malah beda. dan kurang kenyang (masak 1 kurang, masak 2 malah kebanyakan)

ini menjadi salah satu misteri di dunia, layak dibahas di discovery channel / ancient alien / mythbuster dll
Diubah oleh LONTHE1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
31-01-2021 20:48
nggak cuman indomie si gan, ane kalau masak juga kaya ngerasa kurang enak dibanding kalau dimasakin emak.. emoticon-Hammer2
1
profile picture
31-01-2021 21:12
Begini bre bikin indomie... Lu rebus aer agak banyak.. aer udh mateng lu pindah ke mangkok yg udh ada bumbu nya secukupnya.. lalu mie lu masukin ke aer yg sisa tadi tunggu agak setengah mateng mie nya lalu buang aer bekas masak indomie, mie nya di sajikan ke mangkok yg udh dikasih aer panas dan bumbu td...
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 22:12
@piranhaompong
Itu kalo indomie rebus.


Ini cara bikin Indomie goreng:

Bahan: Indomie goreng
Cara membuat: digoreng
emoticon-2 Jempol
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 22:28


Bner bnget gan.sma.kyak es teh mnis.kl bli rsanya segar bnget.tpi kl buat sndri rsanya biasa2 aja
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 22:51
wkwkw harus ya sampai dicovery cenel
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 05:47
Mungkin rahasianya ada ditumbuh2an nya gan, ada tumbuhan beringin + tumbuhan janda bolong dicampur disana
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 06:22
Tumbuh tumbuhan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus maniac
01-02-2021 06:35
asw tumbuh2 an emoticon-Leh Uga, sayuran gan. ente tidur apa pas pelajaran biologi?
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 06:41
Tumbuh tumbuhan ? Sa ae lu gan emoticon-Wakaka
0
profile picture
Aktivis Reg. Banyuwangi
01-02-2021 07:05
@elefana tuh saos keknya dibawa ke gunung kawi bre
emoticon-Leh Uga
0
profile picture
01-02-2021 07:14
Di tambahin micin/bumbu penyedap udah gitu kadang saosnya beli yang murah 2rb dapet 1/2 kg. Denger2 sih saos yang mumer pake bawang, cabe yabg udah terlalu matang (busuk) bahkan kulit2 bawangmya juga di ikutin jadi serangga/hamanya juga ikut diolah. Makany lebih sedep emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 07:27
orang warung dah pengalaman bikin jutaan bungkus indomi gan, kalo ga lebih enak beati ga belajar dari pengalaman namanya
0
profile picture
kaskus maniac
01-02-2021 07:42
Tumbuh2anemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
01-02-2021 08:15
nah kalo abang yg jualan negerasa gitu juga gak? lebih enak masak di warung drpd di rumah
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 08:30
caranya?
bumbu jangan diaduk.
buka dolo bumbu basah (saus,kecap,minyak)
bumbu kering taruh atas (bumbu kering ini yg bikin aroma). aduk saat mie sudah dituang
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 08:32
yg bikin enak itu ya karna ada obrolan disitu, mungkin sama rekan kerja, teman dll, sama halnya dgn kopi kapal api sachetan ketika dinikmati bersama2 ngumpul bareng terasa nikmat.
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 09:17
@junaedi1982new

Ya mungkin dia sejenis sapi. Jadi lebih suka pakai istilah tumbuh2an.
0
profile picture
kaskuser
01-02-2021 10:01
kalo yg pernah ane rasain, kalo indomie sih sama aja, tapi kalo mie sedaap entah kenapa bikinan warung lebih nampol emoticon-Betty
0
profile picture
aktivis kaskus
01-02-2021 10:33
Level rasa enak indomie :
1. Beli di warung burjo
2. Nyomot 1-3 sendok yg ud dibikin sodara di rumah
3. Bikin sendiri
0
profile picture
kaskus addict
01-02-2021 11:31
Air kobokan ny gk pernah ganti kurang ditambahin ..jadi tu bumbu mie .yg kata orang pengawet da neresap emoticon-Cool
0
Memuat data ...
21 - 40 dari 41 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia