Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
Lapor Hansip
25-01-2021 16:12

galau mau resign

aku kerja di sebuah perusahaan BUMN, disini kerjanya dari jam 7.30 sampek malem jam 9 atau paling cepet bisa pulang jam 7 itupun kadang2 doang, intinya jam kerjanya lebih dari 12 jam. sedangkan aku sakit lambung dan dokter nyuruh bedrest, padahal kalo aku bedrest kerjaanku harus dihandle orang lain makanya aku mutuain untuk resign karena emang kurang manusiawi juga jam kerja sama atmosfer atasannya selalu menuntut kita untuk sehat,maksudnya kalo ada karyawan yg ijin sakit mereka dianggap seakan2 orang paling gabisa jaga diri, pdahal siapa sih yang pengen sakit?
akhirnya aku mutuain buat bilang ke atasan untuk resign dan disuruh nunggu sebulan untuk pengajuan. orang tua udah nyuruh pulang kampung padahal aku diharuskan nunggu sebulan untuk resign, ada keinginan untuk mangkir tapi masih kepikiran karena ga berani, tapi jalan satu2nya untuk segera out ya dengan mangkir. menurut agan disini aku mending langsung mangkir atau gimana? atau mungkin agan disini ada solusi lain. oh iya ane juga pengen nyoba CPNS, kalo ane mangkir kepikiran apa iya keputusan mangkir ini akan berimbas ke cpns ane nantinya karena perusahaan ane sekarang adapah perusahaan BUMN.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
galau mau resign
25-01-2021 16:38
Kalo kamu cowok:

Nggak usah curcol seolah kamu itu orang paling sengsara di dunia.
Orang lain nggak butuh keluh kesah mu.
Kamu udah gede, udah bisa mikir dan bikin keputusan.

Kalo kamucewek:

Kamu pasti tau,
Ada ribuan orang yang ngantri dan rela keluar duit buat bisa kerja di BUMN?

Hidup adalah perjuangan, dan akan selalu dihadapkan pada pilihan.
Siapa yang nggak mau berjuang dan salah menentukan pilihan, akan tertinggal.

Kenapa saran nya beda kalo ts cowok/cewek?
Karena tujuan hidup dan tanggung jawab nya jauh beda antara cowok dan cewek.
Dunia ini nggak butuh cowok yang cengeng.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nantasukma771 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
profile picture
25-01-2021 17:42


jir. berbobot sekali. dan ane stuju si...
0
profile picture
aktivis kaskus
25-01-2021 22:31
Terjawab kan sudah
0
profile picture
kaskus holic
03-02-2021 14:19
sejuta awak
0
profile picture
kaskuser
12-03-2021 17:03
Baru baca, mungkin agak telat ini replynya
Tapi kurang setuju bro, karena semua org punya toleran terhadap kesulitan yang berbeda2, baik laki maupun perempuan.

Dan kalo emang cowok ga boleh curcol, buat apa dibuat subforum H2H ini? Apa dikhususkan buat cewe aja?
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-waras-untold-story
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
3-hari-tidur-bersama-nenek
Stories from the Heart
keabadian-manusia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia