Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
819
Lapor Hansip
07-06-2020 10:47

Pengalaman Sunat Dewasa?

Halo agan2, mau nanya soal pengalaman setelah beberapa tahun sunat dewasa, apa yg dirasain?

1. Mulai dr glan perubahan glan penis?
2. Sensitivitas dr glan penis?
3. Performance saat berhubungan sex?
4. Puas dengan hasil sunatnya?

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exw32 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Sunat Dewasa?
24-01-2021 19:35
Wah ane jga baru 1 bulan disunat pake metode Stapler itu. Cepet sih 1 minggu udah kering, cuma 2 minggu pertama nyiksa gan, otong ane sensitif parah kalo kesentuh CD maklum ane mengidap fimosis gan , kulup ane ga bisa ditarik. Tapi udah masuk minggu ke 3 pelan2 mulai hilang ngilunya. Denger2 udah 1 tahun jadi kebas y gan emg bener
Diubah oleh truegunners
0 0
0
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
05-06-2021 09:38
@Remif @antoni84
Klo temen Chinese ane kebanyakan ga sunat gan. Istri mereka ga komplain jg.
Ada yg sunat dewasa tapi setelah anaknya SMP SMA. Anaknya ud sunat duluan waktu kecil
Ane tanya alasannya cm omong biar bersih aj. Istrinya jg Chinese
Katanya sekarang bs ML ½~¾ jam
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 09:50
@luthfi68h klo masih kecil gampang, tarik pake jepit, langsung potong pake pisau bedah, setelah itu sudah gak pake jahit.. pembuluh darahnya kan lum besar, nanti pas gede bentuknya sama dgn kulit yg lain.. makanya orang bule jarang yg ada bekasnya
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 09:52
@Remif iya tergantung tingkat pendidikan & edukasi masing2 daerah jg sih.. dan faktor2 lainnya.. terlepas dr itu, gw secara pribadi setelah sunat berasa lebih baik
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 09:53
@dezinkkk @Remif wkwkwkwk mungkin baru mendengar manfaatnya.. tp bayangin kering pasti cukup lama yah.. ane aja di 30 thn, sebulanan lah
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 09:54
@Remif @luthfi68h iya ane jg ada kenaikan dr durasi main sm kekerasan pnya ane gan..
0
profile picture
kaskus addict
05-06-2021 13:25
@luthfi68h
Ya mgkn ga semua juga. Sama seperti di keluarga bini jg ga ad yg snt..mulai dari bpknya sampe kakak adiknya yg cwo², ane ga tanya tp bini yg cerita krn ud pnh liat punya bpknya maupun koko n adiknya.
0
profile picture
kaskus addict
05-06-2021 13:35
@antoni84
Ya gan..emg krn jarang di edukasi dan di keluarga mgkn jarang bahas juga jd ga tau. Bini jg baru taunya dari ane klo yg dipotong itu ternyata kulit ujungnya..disangka dia dulu klo yg d snt itu bakal jd lbh pendek sizenya wkwkwk.
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 13:50
@Remif waduh ga bs nanya.btiba2 aja sunat
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 13:53
@Remif @antoni84 @luthfi68h ane baru test drive. durasi amburadul.sensitip bgt
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 13:53
@Remif @luthfi68h @dezinkkk brp lama dr sunat?
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 13:59
@Remif @luthfi68h @dezinkkk glan baru kebuka sensitif gan
0
profile picture
kaskus holic
05-06-2021 14:03
@dezinkkk makin lama makin berkurang sensitifnya itu gan. apalagi kalau udah berbulan-bulan. soalnya setelah sunat kan nggak ketutup lagi kepalanya. terus otomatis kegesek sama celana dalam tiap hari.
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 14:03
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 16:35
@Remif @luthfi68h @antoni84 2 bulan paling. bekas luka nya jg sensitip
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 16:37
@Remif @luthfi68h @dezinkkk baru 2 bulan gan, masih sensitif itu.. tar sekitar 6 bulan deh kebiasaan pake celana dan menerjang kedalaman.. jd biasa gan.. jahitan dah aman?
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 16:50
@Remif @luthfi68h @antoni84 ga sabar 6 bulan hahaha. bekas stapler kyk ada daging lebih gt melingker di sambungan nya
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 16:51
@Remif @luthfi68h @dezinkkk iya gmn bedanya? Tunggu sering dipake gan itu si otong yah, biar biasa kulit2 terbiasa bebas..

Daging melingkarnya lum lepas? Basah gak?
0
profile picture
kaskus addict
05-06-2021 20:30
@dezinkkk
Sunat Stapler gimana gan prosesnya

Dipotong lalu dijepit ? Ga dijait ?

Bulan² awal sunat pasti sangat sensitip kepalanya
Wajarlah durasi jd sgt pendek
Mudah2an istri bs mengerti
0
profile picture
kaskuser
05-06-2021 21:36
@dezinkkk @luthfi68h klo stapler gak dijahit setau ane, ky model staples, tunggu besi2 nya lepas sendiri
0
profile picture
kaskuser
06-06-2021 11:49
@Remif @luthfi68h @antoni84 mang bisa lepas, kering lah gile aja, iya mst sering di pake kyk nya
0
Memuat data ...
221 - 240 dari 266 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia