News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
Lapor Hansip
24-01-2021 08:03

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...dibangun-anies

Kata Ferdinand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaninaninditya. dan 74 lainnya memberi reputasi
-19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 08:06
Kalau anies jadi presiden, indonesia jg bakalan punahemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 47 lainnya memberi reputasi
45 3
42
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 08:07


emoticon-Ngakak

Di Jekerdah dolo 2 periode emoticon-Imlek
1
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 10:20
@netizen62 ah masa?? klo anies jadi presiden.. UGM satu2nya kampus negeri di indo yg melahirkan dua alumninya menjadi RI 1 emoticon-Imlek
0
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 12:48
@netizen62 @zinaitudosa yah mending Ganjar lah yang jadi presiden.
0
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 13:38
@netizen62 @zinaitudosa lupa ITB ya bray, soekarno & habibie . . emoticon-Traveller
2
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 13:39
@xneakerz habibie kan ITBnya kagak sampe lulus..
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 13:53
@zinaitudosa kalau beneran dia nyapres


Maka dia akan jad satu2nya capres yg gk punya partai emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 14:32
Kalo dia jadi presiden, prediksi prabowo bener indonesia bubar tahun 2030 emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
5
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 07:45
Terutama mahluk laknat kek lu jing. Soalnya ditebas tebasin leher nya sama laskar penjagal mahluk laknat lgbt
0
profile picture
kaskus holic
25-01-2021 08:20
VERSI OPOSISI BRUAKAKAKA...
LONG TIME NO SEE SARUDUY SAN
0
profile picture
kaskus maniac
25-01-2021 10:48
@xneakerz ok, ITB boleh punya 2 ex mahasiswa alumni RI 1

Jangan lupa, ex tamtama KNIL ada yg jadi presiden terlama di Indonesia
0
profile picture
25-01-2021 11:49
@ngepamah nah lu anak anjing malah kelojotanemoticon-Leh Uga
-1
profile picture
kaskus maniac
25-01-2021 13:12
@ngepamah @vagina.xaruduy wkwkwkw salah orang dia
0
profile picture
aktivis kaskus
25-01-2021 13:21
@ngepamah @vagina.xaruduy
Biase Abis Coklay Belom Di Cebokin
emoticon-Cape d...
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 13:26
Ketika saruduy udah besabda.. Ancoorrr
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 13:36
@vagina.xaruduy yang anjing kan elu vaginah xarutot , anjing kurap dungu idiot malah wkwkwkwk. Cuman binatang yg make nama anggota tubuh manusia, biar dianggap manusia gitu ya jing. Wkwkwkwkwk
0
profile picture
kaskuser
25-01-2021 14:02
@netizen62 @zinaitudosa @larapeequer wegah. Mending Tuanku Bajang atau Ridwan Kamil
0
profile picture
25-01-2021 14:31
@ngepamah kasian elu setan. Bapaknya gay pernah pedang pedangan perang sperma, abis pedang pedangan langsung ngueue sama emak lu.. awalnya bapak sama emak lu maen anal seks, emak lu kebelet berak trus taiknya keluar. Tanpa dibersihin dulu kontolnya yang kecampur taik, langsung nancep ke vagina tanpa kondom

lahirlah anak anjing dongo super tolol kaya lu hasil dari sperma campuran gay laknat dan juga taiknya manusia siluman anjing. kasihan
emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 16:52
@vagina.xaruduy niknya bergaris lurus dari apa yang di ucapkan.. Sungguh miris liat orang yang hidup di negri yang punya peradaban tetapi tidak beradab
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 21:14
@vagina.xaruduy kasian bnr ini anjing dungu laknat. Bapaknya anjing lgbt wikwik sm anjing lanang. abis wikwik sama anjing lanang , doi langsung wikwik lg sama anjing lonteh betina. awalnya si anjing lgbt lanang ( bapaknyavagina xuruduy) maen anal dl sama si anjing lonteh betina, si anjing lonteh betina kebelet berak trus taiknya keluar. Tanpa dibersihin dulu pehler buduknya yang kecampur taik, langsung nancep ke vagina si anjing lonteh betinak (ngk heran untuk mengenang kejadian ini lahir lah mahluk anjing laknat idiot tak berhingga yang di beri nama vagina.xuruduy) wkwkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

campuran anjing lanang lgbt plus taiknya lonteh anjing betina. that is : Vagina.xuruduy

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
26-01-2021 04:39
@ngepamah ngarang cerita aja kagak bisa malah copas. Si dungu emang gak kreatif.. yang ada super dongok.. yah ini semua gara gara kuntul bapaknya
emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 21 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia