News
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
Lapor Hansip
22-01-2021 14:44

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Menteri Sosial Tri Rismaharini kena cibir lagi karena ikut angkut kayu di lokasi bencana alam. Buat apa coba angkut kayu?


Padahal tugas Mensos Risma lebih berat daripada angkut kayu. Salah satunya memastikan bantuan sosial ke korban bencana alam bisa terpenuhi tanpa hambatan.


Hal itu diungkapkan Gus Umar Hasibuan yang menyampaikannya lewat sebuah cuitan di akun Twitternya.


Gus Umar menampilkan dua foto Mensos Risma saat sedang berada di lokasi bencana alam. Di foto pertama, tampak Mensos Risma sedang mengangkat sebatang kayu bersama para warga terdampak bencana.


Sedangkan foto kedua memperlihatkan kesibukan Risma saat sedang membungkus nasi untuk para korban bencana.


Gus Umar menilai, tindakan-tindakan tersebut tidak perlu dilakukan Risma sebagai seorang menteri sosial. Ia menyebut tugas utama Risma adalah memastikan penyaluran bantuan untuk korban bencana bisa berjalan lancar.


“Buat apa coba mensos gini?” tulis Gus Umar.


“Tugas dia itu gimana penyaluran bantuan korban bencana alam berjalan lancar tanpa halangan,” lanjutnya.

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Cuitan Gus Umar Hasibuan (Twitter)


Menanggapi cuitan tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Ada yang mendukung Mensos Risma dan ada juga yang setuju dengan pendapat Gus Umar.

“Ngeribetin malah ia… Kalo dia bantu bungkus nasi, mau ga mau pengawalnya dan juru foto bakal ngikutin… Ngabisin tempat tauk… Harusnya bisa dipakai ibu2 laen buat bantu bungkus tuh di tempat pengawal,”tulis warganet dengan akun @Regi_***.

sumber: http://www.wartaregional.com/2021/01...okasi-bencana/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
22-01-2021 14:46
Yang ane heran sih kenapa ada yang kaget?
Udah gak heran sama yang beginian.
Asal jangan ketipu aja. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 14:52
Yg gw heran sama fans nya yg masih kekeuh klo ini bukan pencitraan emoticon-Ngakak
6
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 17:24
ane masih aneh sama orang yg benci kalo orang berbuat baik 😌
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 17:39
kasus tilep bansos gmn kelanjutanny
dari intern mensosny sudah diperbaiki belum
tapi ya udah lah, mau gmn lagi
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 21:42
jadi uda bukan zamannya lagi ya masuk selokan?

wik wik wik wik wik...
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:00
lho si risma begini tuh bukan buat kita2 yg udah melek politik. tapi buat yang masih bisa di goblok2in..

tau sendiri slogan partainya "wong cilik" . mayoritas kita kan orang menengah kebawah, mereka itu target pasar pencitraan begini
2
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 23:02
bedanya pencitraan ama berbuat baik apaan? jangan jangan nanti orang berbuat baik pencitraan,hati hati ini masuk ke psikologis,bisa berantakan ntar pola pikir rakyat
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:05
@protradersignal
ya beda lah , dia level menteri , berbuat baiknya harus beda juga level nya .. kerahin alat berat , kerahin massa , dia punya power buat ini

klo ngangkat begini2 itu jelas pencitraan
2
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 23:06
@Leemazu trus kalo dia menteri gak boleh seperti itu? ada aturanya? bilang aja kalo gak suka 😁
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:08
@protradersignal
lu ga usah pura2 tolol . sekelas menteri ngelakuin recehan begini

ibarat manager bikinin kopi buat anak buahnya yg sakit
1
profile picture
newbie
22-01-2021 23:08
@landak666

coba ente google apa yang dilakukan risma semasa jadi walikota.

tidak jauh beda, dan hasilnya ?

berbagai penghargaan dari luar negeri bukan beli
seperti anies baswedan.

hanya orang tolol yang komen tapi tidak tahu inti persoalannya.
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:09
mulai keluar buzzerp emoticon-Leh Uga
0
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 23:09
@Leemazu dari cara bicara lo gw udah tau kelas lo berpikir kek apa,gak mau gw lanjutin otak receh lo
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:11
@protradersignal
yang receh ya elu sama menteri pujaan lu

ibarat kemaren gw renovasi rumah , tukang gw kecapean kerjaannya banyak. Apa gw harus bantuin dia? ya kaga lah, gw bosnya , gw tambahin tukang biar dia ga terlalu cape

bangsad emang cebong buzzerp mati otak
1
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 23:13
@Leemazu lha bantuin dia ama kagak ya serah elo,risma bantuin anak buahnya ya serah dia,,wkwkwkwkwkw 😁

emang bantuin orang salah? gw tanya ama lo
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:15
@protradersignal
susah emang mati otak dibilangin berkali2 tetep bebal emoticon-Leh Uga
2
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 23:16
@Leemazu orang kek lo emang troller gw tau cara bicara lo ama kasih emot ketawa,biar puas kan hati lo? 😌 hilih basi
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 23:44
@protradersignal JELAS RECEH LAHH BEGINIAN TLOL
TUGAS MENTERI SOSIAL ITU BAGAIMANA ITU BANTUAN SOSIAL LANCAR DAN BENER" SAMPE KE ORANGNYA GA?
KASUS NILEP BANSOS AJA UDAH GA KEDENGERAN LAGI GARA" GINIAN
HARUSNYA INTERNALNYA DIBENAHIN LAHH
KALO AMPE RECEH MACEM BANTUAN BUNGUKUS NASI YAHH NAMANYA PENCITRAAN TONG
SEMUA ORANG BISA
DIA KAN MENTERI DAN GA SEMUA ORANG BISA JADI MENTERI DAN ELU JGN PURA" TLOL GA NGERTI TUGASNYA MENTERI APAAN emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskuser
23-01-2021 02:54
seneng nihhh ane kalo ada yg pura2 tolol manas2in suasana
0
profile picture
kaskus addict
23-01-2021 07:35
menurut gua sih kasos bansos kemarin itu benerin dulu

entah pemberitaany yg kelewat gblg atau emg suka berita pencitraan gini (bukan salah oknumny ya)
0
profile picture
kaskus addict
23-01-2021 09:56
eh goblok,

sekelas mentri harusnya membantu agar bantuan merata dan cepat terlaksana dengan startegi dan fasilitas negara.

sekarang gw nanya Bu Risma bantuin anak buahnya berapa lama? apa dari pagi sampe sore tiap hari?

jangan jangan cuma di depan kamera doank.

apakah mentri perdagangan harus membantu para pedagang di pasar menjajakan dagangannya? habis lah waktunya.

apakah mentri perhubungan harus membantu mengatur lalu lintas di jalan raya?

human source di Indonesia banyak, banyak yang nganggur juga malah dikerahkan donk.
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 21 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia