News
Batal
KATEGORI
link has been copied
105
Lapor Hansip
17-01-2021 19:37

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

SERAMBINEWS.COM - Inilah daftar 5 artis terkaya di Indonesia 2021.

Sukses dalam karier keartisannya, deretan artis ini berhasil mengumpulkan harta miliaran rupiah.

Tak heran jika kekayaan sebanyak itu mengantarkan namanya masuk di dalam daftar artis terkaya Indonesia 2021.

Di balik kekayaan luar biasa yang mereka miliki, para artis tersebut tampak santai dan tak selalu menujukkannya.

Namun ada juga yang sering memamerkan hartanya yang didapat hasil jerih payahnya sendiri.

Pendapatan fantastis dari beberapa artis tersebut bersumber dari berbagai lini.

Diantaranya honor manggung, royalti, endorsement hingga bisnis sampingan yang dimiliki.

Maka tak pelak harta deretan artis ini semakin hari semakin menggunung.

Lalu siapa sajakah deretan artis tersebut? inilah 5 di antaranya seperti dirangkum dari berbagai sumber (13/1/2021).

1. Krisdayanti

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Nama artis Krisdayanti termasuk daftar artis Indonesia yang memiliki harta kekayaan yang fantastis.

Krisdayanti diperkirakan memiliki harta kekayaan sebesar Rp 270 miliar.

Krisdayanti memiliki karier yang moncer di dunia hiburan dan kini menjalani karier sebagai anggota DPR RI.

Dirinya juga diketahui memiliki banyak bisnis di berbagai bidang di seluruh Indonesia.

2. Syahrini

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Syahrini atau biasa dipanggil Incess digadang-gadang memiliki harta kekayaan sekitar Rp 280 miliar.

Kekayaan Syahrini terdiri dari banyak rumah, tanah, dan banyak bisnis yang dimilikinya.

Selain itu kariernya sebagai penyanyi juga moncer dengan pendapatan setinggi langit.

3. Inul Daratista

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Pedangdut Inul Daratista juga menjadi artis terkaya Indonesia yang memiliki kekayaan sekitar Rp 300 miliar.

Keuangan Inul Daratista bukan hanya berasal dari dunia hiburan, namun juga banyak bisnis yang dikelolanya.

Dirinya juga dikenal menjadi pebisnis handal di bidang karaoke keluarga yang cukup terkenal di Indonesia.

4. Raffi Ahmad

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Biasa disebut sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad memang punya penghasilan yang luar biasa.

Raffi Ahmad memiliki karier yang sangat gemilang di dunia hiburan.

Dari dunia hiburan lah membuat harta kekayaannya ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Selain itu Raffi Ahmad juga diketahui memiliki banyak aset seperti rumah, mobil, dan tabungan.

5. Agnez Mo

5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan

Menduduki posisi pertama artis terkaya tanah Air adalah Agnez Mo.

Seperti yang diketahui harta kekayaan Agnez Mo ditaksir sekitar Rp 420 miliar.

Menjadi artis terkaya di Indonesia tak membuat Angez Mo jumawa atas raihannya.

Bahkan dirinya diketahui tak suka pamer kekayaannya di tiap kesempatan.

Itulah tadi 5 nama artis di Indonesia yang memiliki harta kekayaan yang sangat besar. (Tribunstyle.com/Candra)

sumber

Gokil sih. Semuanya berasal dari keluarga biasa-biasa aja tapi pekerja keras semua sehingga bisa kaya raya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2021, Agnez Mo Tak Terkalahkan
17-01-2021 19:42
agnes ini caines.. napa malah terobsesi menjadi nigga.. apalagi lagunya yg ngocok botol emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zinaitudosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus maniac
17-01-2021 19:47
Itu Rich Brian juga terobsesi jadi nigga.
1
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 20:23
Nigga paan c gan?
0
profile picture
kaskus geek
17-01-2021 20:23
mending jadi nigga daripada jadi kadrun
8
profile picture
aktivis kaskus
17-01-2021 20:37
Nigga bnyk yg sukses dr usaha

Drpd ngarab sukses krn hoki doank negaranya nimbun minyak
3
profile picture
aktivis kaskus
17-01-2021 21:27
Mending nigga dri pada ngarap. Ujung ujungnya mata doang yg keliatan
1
profile picture
kaskus maniac
17-01-2021 22:06
Contol nigga gede panjang bray...lu bisa dibikin klepek2 emoticon-Malu (S)
3
profile picture
kaskus geek
17-01-2021 22:10
@kinggidorah666 yoi gan, setidaknya nigganya kaya raya gak kayak kadal yang kere emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 23:35
Lha kaumlu, uda bukan 1-2 orang tuh mayoritas pengen jd ngarab disegala sendi kehidupan!
2
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 02:32
Krn mau ngambil pangsa pasar Mamarika bray
0
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 04:33
@kinggidorah666 bukanya sama aja 11-12?
0
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 06:35
Genre yang diusung khan cenderung pop-hip hop-r 'n b ..
Yang mana itu cenderung kental dengan budaya Afro-America.
0
profile picture
kaskuser
18-01-2021 08:43
Kocak asli...
0
profile picture
kaskus freak
18-01-2021 09:00
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Yang penting cuan emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus holic
18-01-2021 09:08
Nigga ngarab sejenis dah .. tapi parahan ngarab sih..
0
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 09:31
@mudokons

bedalah, nigga pekerja keras, jago sport, kalau kadrun malas kerja, jago ngerusuh
0
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 10:46
once you go black..
you'll never go back



emoticon-Cool
mamam tuh.. mantap
0
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:51
@kinggidorah666 pekerja keras? Coba lu liat negara2 Afrika, kalo pekerja keras mah udah kaya Singapore negaranya. Sama aja lah, beda di otot doang
0
profile picture
aktivis kaskus
18-01-2021 14:16
@mudokons @kinggidorah666 gini sih ya

1.SG itu kaya krn kebanyakan pelarian uang org indo ke sana.biar ga d cek pajak
2.lokasi SG bagus untuk pelabuhan
3.lokasi SG bagus untuk mendirikan start up (krn d tengah2 negara ASEAN)
4.negara bule maju krn peradabannya udah 2000 taun++.sedangkan afrika blm ada peradaban
5.negara bule maju krn utang & ga urusan mau di bayar apa kaga (krn kalo bangkrut sedunia yg kena.dan klo krisis jg sedunia yg kena.makannya dicebokin alpe goblog / utang 800% PDB macem inggris jg yg ngutangin ga bakalan nagih)



Pelajari dl wilayah geografis & sejarah baru lu bakalan paham
0
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 14:35
@kinggidorah666 @smogai gini ya bocah:

1 Singapore maju karena mayoritas Chinese, dan mereka pekerja keras.

4. peradaban 2000 taun? lol. Lu ngoceh apaan sih tong? lu ngarti arti kata peradaban aja kaga, sok belagak pinter ngomongin peradaban peradobon

Pelajari dulu logika, baru ngoceh, baru lu bakal paham
1
profile picture
aktivis kaskus
18-01-2021 14:40
@mudokons @kinggidorah666 pffft
Klo chinese trs maju ?

Yah dr jawabanmu menandakan ente bego tpi pengen keliatan pinter

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 25 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia