News
Batal
KATEGORI
link has been copied
398
Lapor Hansip
31-12-2020 12:25

Polisi Ungkap Nobu ke Hotel di Medan atas Undangan Gisel

Polisi Ungkap Nobu ke Hotel di Medan atas Undangan Gisel

Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel telah mengakui video syur dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Gisel dan Nobu diketahui melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Medan pada 2017.

Lalu, bagaimana mulanya keduanya bisa bertemu dan melakukan hubungan intim saat itu? Ini bermula ketika Gisel ke Medan untuk sebuah event.

"Dia ada event di sana, event mobil gitu lah, kemudian ketemu di sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Kamis (31/12/2020).

Sebelumnya, Gisel sudah berkomunikasi dengan Michael Yukinobu Defretes. Posisi Michael Yukinobu Defretes atau Nobu saat itu sedang di Jepang.

"Waktu itu si MYD lagi kerja di Jepang, kemudian GA ini undang si MYD ke situ, diajak ke situ," kata Yusri.

Yusri mengungkap, Gisel dan Nobu memang sudah kenal lama. Perkenalan keduanya dimulai sekitar 2014.

Michael Yukonobu Defretes kemudian menyambut ajakan Gisel itu. Sampai akhirnya keduanya bertemu dan melakukan hubungan intim.


Pada saat berhubungan intim itu, Gisel merekamnya lewat ponsel. Gisel lalu mengirimkan video syur itu ke Michael Yukinobu Defretes.

"Pengakuan si cowok, dia simpan video itu 7 hari, baru habis itu dia hapus," katanya.

Celakanya, video syur itu tiba-tiba tersebar viral di media sosial belakangan ini. Kasus itu kemudian menyeret Gisel.

Setelah penyelidikan intensif dilakukan, polisi kemudian menangkap 2 penyebar video syur tersebut. Tak berhenti di situ, polisi menggali keterangan saksi-saksi, termasuk Gisel saat itu.

Hasil gelar perkara, polisi kemudian menetapkan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka. Gisel dan Nobu akan diperiksa sebagai tersangka pada 4 Januari 2021 mendatang.

https://news.detik.com/berita/d-5316...201.1608017031

Gisel.. kamu nakal ya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 49 lainnya memberi reputasi
48
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Polisi Ungkap Nobu ke Hotel di Medan atas Undangan Gisel
31-12-2020 12:28
biasa aja kali, kan gpp kalo wanita yg inisiatif duluanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninjoman12 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 13:57
Kalo belom bersuami sih gpp
2
profile picture
kaskuser
31-12-2020 13:59
emansipasi gan
4
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 14:02
bre kita mirip
1
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 14:02
@axel807 bukan emansipasi tapi manusiawi... wanita juga manusia, punya hasrat sex emoticon-Big Grin
6
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 14:55
@axel807 @radeonxp
sayangnya, hasratnya nggak ke elu atou si axel.
1
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 15:05
@Prof.Hembing
kalo udah besuami juga nggak apa, bebas ae, kalo suaminya pinter, paling cerai, cari lagi yang laen.

ngapain marah marah istri selingkuh.
3
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 15:38
@The.Lord.of.Uni @Prof.Hembing apalagi suaminya kaya gading. Cari yg gisel lain juga banyak emoticon-Malu (S)

Tapi ya kasian anaknya. Kalo belum punya anak sih bebas
1
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 15:49
asal elu tau..gisel manggil nobu karena gw sedang mandiin anya..emoticon-Wink
0
profile picture
aktivis kaskus
31-12-2020 16:27
@The.Lord.of.Uni nah, setuju, bini selingkuh ngapain emosi ya? emoticon-Shakehand2
1
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 16:30
2
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 17:13
@radeonxp bego emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 17:42
[mention]roger_more2[/mention]

Jangan2 ini gading marten emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus maniac
31-12-2020 23:43
gw rapi amatemoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus maniac
01-01-2021 08:18
@Prof.Hembing @The.Lord.of.Uni wtf kemana norma dan moral gan? masak udah bersuami masih ngeue sembarangan, komitmennya gmana coba
3
profile picture
kaskus addict
01-01-2021 08:22
emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskuser
01-01-2021 09:23
Klo bisa bedain yg benar & salah gakan gitu
2
profile picture
kaskus maniac
01-01-2021 10:09
@masfuad2015
Idealisnya ya begitu, jaga komitment. Tapi kan kadang realita bikin semua komitment buyar.

Orang luar kan nggak tau apa yang sebenernya terjadi. Belum tentu juga si Giselnya yang salah.

Udah betul si Gading, nggak perlu marah marah, ampe jadi konsumsi publik, cukup ambil langkah cerai.

Gua juga kalo kejadian begitu, bakal ambil langkah kayak gitu. Istri selingkuh, ngapain marah, instropeksi dirilah, kalo emang kita nggak salah, bearti masalahnya ada di istri. Buat apa mempertahankan istri yang nggak bisa jaga kehormatan keluarga. Cari lagi istri baru.

Nah, apa yang dialami vidio gisel ini kan, apes aja dia itu, karena sembrono terhadap hpnya.

Kalo masalah selingkuh, nggak Cuma gisel aja, yang laen juga banyak, Cuma nggak ada vidionya aja yang tesebar.


Kalo nurut gua, sebenernya yang bermasalah ini, UU ITEnya ini, bisa ngaret ke mana mana.
6
profile picture
kaskus maniac
01-01-2021 10:23
@ghafiyyan
Namanya juga selera gan.

Kayaknya, umumnya, cewek itu nafsu ama laki laki yang tinggi, proporsional, sedikit berotot, kulit agak gelap, wajah itu nomor 3
0
profile picture
kaskus addict
01-01-2021 11:39
@masfuad2015 @The.Lord.of.Uni masalahnya si gisel sendiri yg videoin, trus dia kirim tu videonya ke si nobu. Itu Udah masuk pasat ite
1
profile picture
kaskus maniac
01-01-2021 13:40
@ghafiyyan @The.Lord.of.Uni yg demen cowok gendut buncit perut nya juga banyak, yg demen cowok brondong jg banyak, yg demen om jg banyak, selera orang sih gan,
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia