News
Batal
KATEGORI
link has been copied
205
Lapor Hansip
21-12-2020 13:20

Ramai Tagar #tangkapanakpaklurah, Gibran: Ya Tangkap Aja...

Ramai Tagar #tangkapanakpaklurah, Gibran: Ya Tangkap Aja...Solo - Tagar #tangkapanakpaklurah menggema setelah nama putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka terseret dalam dugaan korupsi dana bansos Kementerian Sosial. Gibran menjawab kemunculan tagar itu.
Gibran menjawab isu tersebut usai melakukan blusukan di kawasan Banyuagung, Kecamatan Banjarsari. Calon Wali Kota Solo itu mengaku siap ditangkap jika terbukti bersalah.

"Ya tangkap aja kalau salah. Tangkap aja kalau ada buktinya. Tidak pernah ikut-ikut. Tidak pernah ada yang namanya merekomendasikan, memerintah atau apapun itu," ujar Gibran, Senin (21/12/2020).

Terkait hubungan dengan mantan Mensos Juliari Batubara, Gibran mengaku mengenal. Namun Gibran mengaku tak pernah bertemu langsung.

"Kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Belum pernah, dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos ini. Apalagi rekomendasi goodie bag," ujar dia.

Gibran juga mempersilakan untuk mengecek KPK dan PT Sritex terkait kabar tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mempertanyakan sumber informasi yang menyudutkan dirinya.

"Silakan nanti cek saja ke KPK, cek saja ke Sritex. Kalau ada buktinya sini, silakan dibuktikan. Nggak ada yang seperti itu. Itu berita-berita yang tidak benar, tidak ada buktinya. Sumbernya saya nggak tahu dari mana. Tapi saya nggak pernah ikut-ikutan seperti itu," ujar dia.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...from=wpm_nhl_6

Kadrun mencoba attack dgn kekuatan congornyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 43 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ramai Tagar #tangkapanakpaklurah, Gibran: Ya Tangkap Aja...
21-12-2020 13:51
Jangan mentang mentang anak presiden bisa lolos hukum, ingat, dana bansos itu melukai, mencederai hati dan perasaan warga miskin, covid bikin orang miskin makin terhimpit eh gerombolan tikus berdasi seenaknya korupsi, hukum mati aja tuh koruptor koruptor..
Apa harus ummat bergerak buat menuntut keadilan??
Ingat si ngahox kafir bermulut comberan penista agama?berada satu gerbong dengan rezim, didukung para cukong taipan, tapi ketika ummat bedsatu bisa kalah tuh..
Kun Fayakun..
Wallahualam Bisawab
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cryingbrutal dan 14 lainnya memberi reputasi
4 11
-7
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 13:58
umat yang 6 diantara nya ditembak mati ya duy?
3
profile picture
kaskus holic
21-12-2020 13:58


Nah iya duy, ane sutuju kalau koruptor musti di tindak.
Apalagi yang korup bansos.

Tapi ente yakin dari mana duy kalau ni anak presiden kebawa bawa kasus korup bansos? Soalnya ini berita cuman Katanya emoticon-Bingung
3
profile picture
kaskus maniac
21-12-2020 14:02
yg jelas sih ente doyan ngobel duy. bukan katanya lagi. ente sendiri yg ngaku.
1
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 14:03
@axcelcrypto kalo anak wiwi udah pasti benar menurut kadrun, ga usah diselidiki lagi
3
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 14:24
kun fayakun...kalo udah takdirnya jadi walikota ya jadi aja..mau congor sampeyan peyot ya gak ngaruh
6
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 14:43
Ya pastilah pade gak bisa ya anaknya, kalo gak bisa masih ada menantu, jika masih sulit kan ada sedah mirah dan ethes
0
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 14:43
Kau mintak ama siapa duy?? Allah kalian kan udh marah ama kalian, kalian ancam2 yg Maha Kuasa di muka bumi ini
1
profile picture
KASKUS Plus
21-12-2020 15:52


Ngobel duy
7
profile picture
KASKUS Plus
21-12-2020 15:58
bibib ga perlu umat bersatu ,cuma janda satu aja kalah.,xiixxi
2
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 16:39
Duyyy the master of wallahukobel bisaccord
1
profile picture
kaskuser
21-12-2020 17:11
Cocote, jejeli k0ntol lakwess~ 😆
0
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 17:38
awas bool kalean di kobel
1
profile picture
kaskus maniac
21-12-2020 17:50
Duy FYI aja nih cukong taipan ga selalu chinese mata cipit. Rotschild, Rockefeller yg suka ngedanai teroris ISIS juga termasuk golongan cukong taipan loh.. bahkan "maha raja"nya para cukong emoticon-Malu
1
profile picture
kaskus maniac
21-12-2020 18:39
@night.fury95 kalo komen gayanya si uduy kaya paling beriman ternyata kelakuannya bejat 3 bulan pacaran udah ngobel...emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 19:17
Ramai Tagar #tangkapanakpaklurah, Gibran: Ya Tangkap Aja...

emoticon-2 Jempol
3
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 19:26
Kapan nyusul yg 6 org drunnn
Banyak bacot aja loe drun drun dari jaman dinosaurus sampe skrg
0
profile picture
kaskus geek
21-12-2020 19:31
ngobal ngobel gak ada barbuknya , coba post di lapak sebelah bang duy emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 19:49
@night.fury95 @Dewa2424 ya sama kaya junjungan nya imam cabul
0
profile picture
kaskus addict
21-12-2020 19:59
Alhamdulillah eksis lagi.....

Tetap Konsisten ya duy,
Tapi jangan membabi buta begitu lah duy.....kasih narasi dan bukti buat dukung keyakinan ente....
Tapi jangan bilang "kata TEMPO" utk soal ini.
1
profile picture
kaskuser
21-12-2020 20:26
Seneng ane kalu ente nongol gan uduy..jd makin rame bp ini
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 25 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia