News
Batal
KATEGORI
link has been copied
237
Lapor Hansip
13-12-2020 15:57

Teror! Ban Mobil Nikita Mirzani Disobek Nyaris Celakai Anaknya

Teror! Ban Mobil Nikita Mirzani Disobek Nyaris Celakai AnaknyaSuaraJabar.id - Akhir-akhir ini artis Nikita Mirzani mengaku menerima banyak teror dari orang tidak dikenal. Salah satu terornya ketika ban mobilnya disobek orang, Minggu (13/12/2020).

Nikita Mirzani nampak geram dengan teror tersebut. Sebab, saat itu di dalam mobil ada tiga anaknya yang masih kecil yakni Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi dan Laura Meizani Nasseru Asry.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45 WIB mobil saya bannya disobek secara sengaja. Dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan Supir saya," ungkap Nikita Mirzani di Instagram.

Beruntung pemain Comic 8 ini menyebut kondisi ketiga anaknya baik-baik saja. Padahal mobil itu sendiri sempat kehilangan keseimbangan.

"Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ketiga anak saya baik-baik saja," sambungnya.

Atas kejadian ini, Nikita Mirzani pun menekankan tidak akan tinggal diam. Maklum ini bukan kali pertama mantan Sajad Ukra itu diteror.

"Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali," beber Nikita Mirzani.

"Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," imbuhnya lagi.

Tidak menunggu lama, unggahan Nikita Mirzani ini langsung menuai beragam respons dari para netizen.

"Ayo Nyai Buktikan sama mereka kalau mereka salah orang untuk meneror!!! Jangan pernah main-main sama wanita ini!!! Siap-siap deh lo pada," ujar @tidakadanamayangj di kolom komentar.

"Parah sih kalau sampe nyelakain," timpal @vanifernanda18.

"Kalau ada cctv di lahan parkir tadi, coba dicek. Lalu perkarakan. Jangan kasih lepas. Ada anak-anak soalnya," imbuh @karininakayla.

"Ya Tuhan jahat sekali," tambah @itnadwi.

https://jabar.suara.com/read/2020/12...anaknya?page=2

Bahhh....siapa iki yg berulahemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 58 lainnya memberi reputasi
57
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Teror! Ban Mobil Nikita Mirzani Disobek Nyaris Celakai Anaknya
13-12-2020 16:01
Nherobeknya bigimana? Pas lagi parkir apa pas lagi jalan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
aktivis kaskus
13-12-2020 16:26
Sepertinya pelakunya tukang tambal ban bray.. itu kan dirobek pas diparkiran, tapi gak sampe tembus. Dibawa jalan ban panas baru meleduk....
4
profile picture
kaskus holic
13-12-2020 18:01
Minjem gigi nopel
10
profile picture
kaskus addict
13-12-2020 18:55
Dibaca bacain aja langsung sobek itu ban..
3
profile picture
kaskus maniac
13-12-2020 19:27
Gw kira pas di jalan, udah macem mad max aje pake tombak
3
profile picture
kaskus maniac
14-12-2020 10:52
@Mr.Zham tau juga lo tu mobil bari habis ketambal ban.
2
profile picture
KASKUS Plus
14-12-2020 11:07
@Mr.Zham

Nah... bnyk sekali kok.. TUKANG TAMBAL BAN.. yg nakal kayak gitu.. emoticon-Embarrassment
3
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia