Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
529
Lapor Hansip
29-11-2020 19:03

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Assalamualikum, GanSis! Apa kabar? Semoga masih selalu sehat dan bahagia.

Kali ini ane ingin membawa sebuah kabar duka. Seorang selebgram cantik asal Bali yang juga berprofesi sebagai bidan bernama Ayu Wulantari, tewas bunuh diri. Ia melompat dari balkon lantai IV sebuah hotel di kawasan Jimbaran pada Sabtu, 28 November 2020 sekitar pukul 10.00 WITA.

Unggahan Terakhir

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Foto di atas menunjukkan unggahan terakhir Ayu di Instagram. Berbagai balasan yang mayoritas terlihat dikirimkan akun dengan foto laki-laki masih dijawab olehnya. Terlihat biasa.

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Namun, setelah berita kematian Ayu tersebar, postingan terakhirnya mendadak dipenuhi ucapan ketidakpercayaan dari akun-akun yang mungkin adalah teman atau pengikut setianya. Ucapan duka terus mengalir. Banyak juga yang menyesalkan keputusan Ayu.

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Kronologi

Menurut peengakuan seorang penghuni yang sama-sama menginap di hotel tersebut, Ayu sempat bertanya apa jika jatuh dari lantai IV bisa meninggal?

Mendengar pertanyaan itu, yang ditanya menjawab, " Ya kalau belum ajal nggak meninggal."

Benar juga jawaban orang tersebut. Akan tetapi, dia kemudian menambahkan, "Tapi, jangan lompat, loh, ya!" Mungkin orang itu takut disalahkan kalau-kalau karena ucapannya justru bikin yang bertanya ingin membuktikan.

Namun siapa sangka beberapa saat kemudian peristiwa itu terjadi. Ayu sudah tewas dengan luka di kening sebelah kanan, kaki patah, dan luka terbuka di kedua telapak kaki. Sungguh tragis.

Video bunuh diri Ayu kemudian viral.

Konon, Ayu diduga bunuh diri karena masalah keluarga dan putus cinta. Kabarnya, Ayu menginap di hotel tersebut sejak tanggal 5 November 2020 bersama seorang pria berinisial F. Akan tetapi pria itu sudah terlebih dulu pergi dari sana sejak 20 November 2020.

Ayu sempat menghubungi sepupunya untuk datang ke hotel itu. Saat sepupunya datang Ayu sudah berada di balkon lantai IV dengan membawa pisau. Kemudian, sepupunya mencoba merayu Ayu untuk turun.

Namun, siapa yang tahu seberapa kuat seseorang menahan sakit dan luka hati? Mungkin, Ayu sudah sangat terluka hingga ia tidak bisa lagi menanggungnya. Ia tetap melanjutkan untuk mengakhiri hidup saat itu juga.

Padahal, jika dilihat dari media sosialnya, Ayu adalah sosok yang ceria. Seperti tidak ada kesedihan yang terpancar di wajahnya. Ini juga yang membuat orang-orang terkejut mendengar berita meninggalnya Ayu.

Huh, sedih dan miris ane nulis ini.

Memang, kadang orang yang sangat ceria sebenarnya menyimpan luka hati yang dalam. Untuk itu, GanSis, mari kita lebih peka lagi terhadap orang-orang di sekeliling! Supaya kasus-kasus seperti ini bisa berkurang.

Selamat jalan Ayu Wulantari, amor ring acintya.

Sekian tulisan ane kali ini, semoga ada hikmah yang bisa dipetik. Bisa menjadi pengingat diri. Ambil baiknya, buang buruknya. Mari terus peduli!

Wassalamualaikum.

Sumber: ini ini
Foto: instagram

Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya
29-11-2020 21:12
Videonya ada di depe gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
profile picture
KASKUS Plus
01-12-2020 01:03
Ada kali, Gan. Apa yang nggak ada di sana.
0
profile picture
kaskus addict
01-12-2020 11:37
ada fotonya waktu uda dibawah, dan ada videonya waktu dievakuasi

emoticon-Recommended Seller
2
profile picture
kaskuser
01-12-2020 11:41
Gua punya

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Ini Kronologi dan Dugaan Motifnya
3
profile picture
kaskus maniac
01-12-2020 11:43
ada gan. check
0
profile picture
kaskus addict
01-12-2020 12:29
Depe paan gan
0
profile picture
kaskus maniac
01-12-2020 12:32
@thepacemaker Disturbing Picture gan
1
profile picture
kaskus maniac
01-12-2020 12:49
Kenapa ya orang berpengalaman koq cara berpikirnya cetek ...sampai bunuh diri segala
1
profile picture
kaskus maniac
01-12-2020 12:54
@duniabm309 namanya juga depresi. gw juga kalau depresi berasa gak guna hidup lbh baik mati ajalah.. kalau lg depresi yah.. susah sih
4
profile picture
kaskus geek
01-12-2020 14:32
@duniabm309 orang yg lagi depresi atau psikologi lagi g stabil emang suka melakukan hal di luar nalar.

jgn disamain sama orang yg lagi kondisi normal macam kitak2 dimari
4
profile picture
kaskus addict
01-12-2020 14:47
@duniabm309 uda patutnya kita berbelasungkawa gan, dan mendoakan yang baik-baik saja

depresi itu masalah berat, coba deh agan googling artikel yang bahas depresi/bunuh diri di media nasional

di akhir artikel hampir seluruhnya ada kek layanan konseling gratis gitu untuk mengatasi depresi/pikiran untuk bunuh diri

ini artinya depresi/pikiran bunuh diri itu bukan masalah maen" gan

emoticon-Jempol
4
profile picture
kaskuser
02-12-2020 10:54
@duniabm309 @lsenseyel ane setuju sih gan. Bukannya ane naif ya, tapi masalah ini tuh sebenernya bisa dihindari dengan mengevaluasi seberapa dekat dan seberapa intens kita berhubungan dengan Tuhan. Dihindari ya, bukan dihilangkan. Wajar lah kita namanya manusia jauh dari kata sempurna, past ada aja pikiran buruk yang selalu menghantui kita CMIIW emoticon-Toast
4
profile picture
kaskus maniac
11-12-2020 13:23
Pasti ada deh kalo foto2nya di depe mah
0
profile picture
kaskus addict
12-12-2020 07:56
@erlinzepi

Waduh itu ada tamu hotel bule2 yg ngeliatin ya....
Mencoreng pariwisata Bali..

emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskus addict
15-12-2020 08:43
@duniabm309 @wisnup451r Kenapa org depresi pemikirannya slalu ke hal-hal MATI. Kok gak ke hal lain?? Pernah konsultasi gak om??
0
profile picture
kaskus maniac
15-12-2020 09:09
gw gk pernah konsultasi, lbh ke pemulihan sendiri.
knp mati? karena mati adalah cara terbaik untuk menghilang. keberadaan kita saat depresi adalah keberadaan yg buruk sehingga mati adalah cara satu satu nya untuk menghilang. kalau yg punya duit banyak sih biasanya pergi ke luar negeri atau pindah negara macem si anggun. tapi kalau level depresi sudah mencapai puncak yg rasanya hidup udah gak berarti lagi ya lbh baik mati aja.
2
profile picture
kaskus addict
15-12-2020 22:51
@wisnup451r ojo waras, gedheng o ae emoticon-Mewek
0
profile picture
kaskus addict
16-12-2020 06:18
" anda perlu gila, untuk bilang bahwa dia waras
0
profile picture
kaskus geek
16-12-2020 06:26
@wisnup451r wuogh ketauan nyamar edhan emoticon-Frown
0
profile picture
kaskus geek
16-12-2020 06:28
1
profile picture
kaskus maniac
16-12-2020 06:57
@Kruingputih4 kok nyasar kesini mbah emoticon-Big Grin

nyamar apaan da emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 37 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia