Kaskus

Tech

  • Beranda
  • ...
  • ISP
  • [DISKUSI] All About CBN Internet (Reborn)

cbnonlineAvatar border
TS
cbnonline
[DISKUSI] All About CBN Internet (Reborn)
Diubah oleh cbnonline 11-03-2013 10:32
dungtakdung2xAvatar border
pieterantonAvatar border
17panama0388Avatar border
17panama0388 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
260.2K
3.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ISP
ISP
KASKUS Official
2.9KThread6.8KAnggota
Tampilkan semua post
dqstardustAvatar border
dqstardust
#591
hallo gan, pengen nanya lagi nih.
dari pendaftaran sampe terpasang, on di hari jumat tgl 20 nov, tapi kemudian dpt billing hari ini due date nya tanggal 29 nov buat tagihan bulan nov.
apakah ini wajar gan? soalnya mulai on aja tanggal 20 nov, kok langsung ditagih full payment padahal cmn pake 11 hari di bulan nov (ngga itungan prorata aja model indihome). makasih.
zharki
zharki memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.