Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
Lapor Hansip
21-11-2020 01:42

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makan Hati
22-11-2020 11:09
Di dunia kerjaan memang begitu sih.. kita bekerja dibawah telunjuk orang. Jadi mau gak mau harus ngalah sama atasan krn dia yg ngasih kita kerjaan.
Jangan pikirin bayarannya gan/sis, bayaran bisa ngikutin seiring berjalannya waktu krn pasti di setiap perusahaan ada penambahan gaji. Pikirin kenyamanan aja.. kalo sekiranya kamu udh gak nyaman disana ayo cari kerjaan yg lain tapi jgn dulu resign sblm dpt kerjaan baru krn cari kerjaan di jaman gini kan masih susah bgt
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
adikku-kekasihku
Stories from the Heart
burung-kertas-merah-muda-2
Stories from the Heart
kau-tetap-perempuan-surgaku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
kencan-pagi
Heart to Heart
dosa-masa-lalu
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia