Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
Lapor Hansip
21-11-2020 01:42

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Makan Hati
Lapor Hansip
21-11-2020 11:23
Balasan post 3770372
@akunkubaik klo ga ada yg dipush ga ada yg dilatih dong

Semua profesi ada harga yg hrs dibayar, walau bkn dlm bentuk mata uang

#

Klo ane pribadi sih selalu beri yg terbaik
Walau tau perusahaan ga akan bisa bayar ane dgn harga pantas..

Mungkin suatu hari ada yg mau bayar ane dgn pantas, tapi pasti nantinya mereka minta lebih dr apa yg ane perlihatkan skrg..

#

Jadi pengusaha pun pelanggan pasti selalu minta lebih dr apa yg mereka sanggup bayar
Diubah oleh 3770372
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia