Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
306
Lapor Hansip
18-11-2020 18:51

Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok

Halo, kali ini ane bakal membahas topic yang manarik buat ane bahas, jadi siapa sih orang terkaya seindonesia? Dan gimana sih kehidupan nya apakah sama dengan orang-orang kaya yang suka pamer di media sosial nya? sebelum ane menjawab itu ane mau basa-basi dulu nie gan.

Banyak orang yang salah kaprah, tentang menilai sebuah kekayaan dan uang. Yang pertama, uang tidak mengubah seseorang, lah kog bisa? Uang hanya menujukan sifat asli seseorang, misalkan jika orang tersebut suka berbagi, maka uang akan memperkuat sosok kedermawaan nya, tapi jika orang tersebut suka pamer maka uang akan memperkuat kesombongan nya dan jika orang tersebut gila dengan uang maka uang tersebut memperkuat ketamakan nya(koruptor)

Bukti nya mark zakerbreg bos facebook aja kaos nya itu-itu aja dari 0 sampai jadi kaya, elon mask jarang liburan malah dll. dan sudah paham kan. Nah lamgsung saja inilah 5 cukong terkaya seindonesia yang jarang pamer dan hidup sederhana, cekidot:

1. Budi hartono

Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok

Siap sih yang tidak kenal dengen beliau, pemilik jarum foundation dan pemilik bank BCA karena kepemilikan saham nya sekitar 54,94 persen. Kekayaan total beliau sekitar Rp 218 triliun. Beliau juga mengangku kalu kekayaan nya hampir 80 persen dari hasil pembelia saham BCA.

Dan menarik nya beliau sering makan di pinggir jalan pakai pakean ala kadar nya, alas kaki nya pun bukan air Jordan tapi sedal jepit. Di sela kesibukan nya beliau juga sering maen gabplek(kartu).

2. Alm bob sadino

Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok

Ane masukan kedalam cukong terkaya Indonesia,  karena ane kagum dengan sosok beliau. Kemana mana Cuma pakai kemaja putih dan celana pendek. Bob sadino sendiri adalah seorang wirausaha. Dan sebagian besar kekayaan belian di habis kan dengan berkeliling dunia.

Dan menarik nya beliau selalu menjujung tinggi bahwa nilai rapot atau ipk bukan jaminan untuk sukses di bidang financial. Kata –kata khas dari beliau adalah tentang jadi orang g*blok.

3. Tahir

Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok

Yang ketiga ada pak tahir, salah satu orang terkaya Yang gemar berbagi dan dikenal orang yang murah hati nya, total kekayaan beliau Rp67,7 Triliun. Pak tahir sendiri mempunya bisnis dibidang real estat, perbankan, dan juga rantai rumah sakit.

Dan kata kata beliau yang ane save adalah “berbuat baik tidak akan memiskin nya anda, berbuat baik juga tidak ada hari nya dan persentase nya.”


Quote:nah dari thread di atas kita bisa belajar tentang arti kekayaan dan uang. jika uang itu tidak lebih penting dari cinta, adalakah orang yang membayar tagihan dengan sebuah pelukan. cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan, em mungkin yag tepat adalah kurang uang adalah akar dari segala kejahatan.



sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gak Pernah Pamer! Inilah 3 Cukong Terkaya di Indonesia, No 2 Disuruh Jadi G*blok
18-11-2020 21:49
Kalo akhirnya gua banyak uang dan terbiasa dalam taraf itu,maka gua akan membeli perasaan gua yg dulu, perasaan gua waktu cuman jd penonton saat orang2 beli barang2 yg cuman bisa gua impikan,kasihan sekali..
Uang akan membuat kita bahagia, kita akan beli semua teman,keluarga,kenangan juga
Marilah kita berusaha gimana jadi seperti cukong2 kaya itu,semangat bro emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jvlius dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus addict
19-11-2020 01:00
jika saja perasaan bisa bayar cicilan, biaya anak, biaya beli rumah, biaya sakit, biaya beli rumah

punya uang banyak memang tidak membuat bahgia tapi gak da uang tambah gak bahagia _dosen aneemoticon-Malu
3
profile picture
kaskus maniac
19-11-2020 01:06
kalu sudah punya keluarga emank pemikiran nya bakal bedaemoticon-Belo lebih realistis
1
profile picture
20-11-2020 05:26
Kadang kala, uang menghambat untuk bisa jadi maju.. terlalu nyaman di zona nyaman, karena yg dicari cuma uang. Kalau mau jadi kayak cukong2 itu harus siap mengambil resiko gagal dan punya idealis tinggi dalam berbisnis.
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia