Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
Lapor Hansip
10-11-2020 13:01

Viral! Pria Ini "NANGIS", Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaan Hilang !

Viral! Pria Ini "NANGIS" Setelah Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaanya Hilang !


Viral! Pria Ini "NANGIS", Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaan Hilang !
korban pencurian laptop belasan juta di KRL

Siapapun pasti akan sangat kesal, panik bahkan sedih jika barang berharga miliknya hilang atau digasak oleh pencuri, apalagi dijaman serba sulit seperti saat ini, tindakan kriminal bisa terjadi kapanpun dan kepada siapapun, untuk itulah kewaspadaan kita harus selalu dijaga terutama jika berada diluar rumah ditempat sepi ataupun ditempat ramai.

Memang biasanya para pelaku kriminal lebih memilih melakukan aksinya ditempat-tempat sepi karena dinilai lebih aman, tapi karena kondisi yang semakin sulit membuat para pelaku kriminal ini tak peduli lagi dengan kondisi sepi atau ramai, sekali mereka melihat ada kesempatan maka akan dilakukan saat itu juga.

Viral! Pria Ini "NANGIS", Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaan Hilang !
ilustrasi penumpang KRL

Nah, ngomong-ngomong soal semakin banyaknya kasus kriminal akhir-akhir ini, ada sebuah kasus yang membuat para pengguna media sosial heboh dan miris, ya sebuah kasus pencurian tas yang terjadi di dalam gerbong kereta KRL, didalam tas tersebut dilaporkan berisi sejumlah uang tunai dan sebuah laptop, dimana harga laptop didalam tas tersebut bernilai Rp.16 juta.



Dalam postingan video yang diunggah pada 8 November kemarin oleh akun twitter @Botetzzz yang tak lain adalah rekan dari korban pencurian tersebut, terlihat jika si korban menangis dan meminta kepada pelaku pencurian untuk segera mengembalikan tas berisi laptop tersebut,
"Yang udah nemuin atau ngambil tas aku, yang isinya laptop, dompet, tolong dikembaliin. Itu laptop perusahaan, saya harus ganti 16 juta kalau itu hilang," ucapnya dalam video tersebut sambil memohon.

Pria tersebut mengaku jika laptop yang berada dalam tasnya tersebut adalah milik perusahaan, yang dimana jika hilang maka dirinya harus segera mengganti kerugian sebesar Rp.16 juta,
dia juga mengatakan jika pencuri tasnya boleh saja mengambil uang yang ada didalamnya, tapi laptopnya tolong segera dikembalikan,
selain kehilangan uang dan laptop, pria tersebut juga kehilangan beberapa berkas penting seperti KTP, SIM dan STNK.

Viral! Pria Ini "NANGIS", Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaan Hilang !
kronologis pencurian

Ya, miris juga ya gan kalau melihat pria tersebut sampai menangis pilu akibat kehilangan laptop milik perusahaan seharga 16 juta, dan setelah video tersebut viral banyak dari netizen yang kemudian berinisiatif untuk membantu dan mengumpulkan dana agar pria tersebut bisa mengganti kerugian perusahaan akibat laptopnya yang diambil pencuri.

Semoga kejadian ini bisa memberikan pelajaran kepada kita semua agar lebih berhati-hati dan waspada dimanapun kita berada...


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sewulintang dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Pria Ini "NANGIS", Laptop Harga Rp.16 Juta Milik Perusahaan Hilang !
10-11-2020 13:12
Kemaren gua juga di belikan leno*o harga segituan ama pabrik karena scanner 3D ini memerlukan spek tinggi buat kerjanya,
Gua disuruh bawa tapi gua ga mau karena gua kalo d rumah ga mau kerja lg..
Yah harusnya orang itu lebih hati2 krn dijalanan banyak kriminal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a9r7a dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
10-11-2020 22:01


Makasih ya gan, berkat info agan gw jadi tau kalo agan dapat inventaris laptop lenovo yg harganya mahal banget
1
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 00:18
Hah emoticon-Hammer
0
profile picture
kaskus addict
12-11-2020 18:32
@BebehMania hati2 bro... Udah diincer laptop inventaris ente..
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia