Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
Lapor Hansip
09-11-2020 18:08

[GENG MOTOR] Kenapa Masih Ada Aksi Penyerangan Kelompok Geng Motor di Bandung

Kenapa Kota Bandung ada banyak sekali kelompok bermotor yang arogan? Kota Bandung terkenal dengan banyak hal yang menyenangkan, masyarakat yang baik hati dan tempat-tempat asik untuk di kunjungi. Ternyata jika sudah hari menjelang malam Kota Bandung menjadi arena pertempuran bagi kelompok bermotor.

[GENG MOTOR] Kenapa Masih Ada Aksi Penyerangan Kelompok Geng Motor di Bandung


Kota yang terkenal kondusif dan nyaman ini ternyata masih menyimpan banyak hal yang belum banyak orang ketahui. Salah satunya adalah eksitensi kelompok bermotor yang berkeliaran jika malam hari di Kota Kembang tersebut. Gesekan antara kelompok sering kali terjadi dan tidak sedikit memakan korban jiwa antara kelompok tersebut.

Banyak saksi yang berkata jika perang geng motor di Bandung berlangsung dalam waktu yang tidak lama, namun memang mematikan. Karena sangking cepatnya hingga kadang tidak terditeksi kemana lari dan kemana kemudian kelompok - kelompok tersebut melakukan aksinya kembali. Tidak seperti tawuran pada umumnya yang bisa berlangsung dalam waktu lama saling maju mundur atar kedua kelompok. Bentrokan antar kelompok bermotor di Bandung ini dapat berlangsung singkat dan kadang tidak terditeksi.

Jika pemberitaan ramai kasus pengeroyokan anggota TNI oleh anggota kelompok Moge, maka Bandung kelompok motor bebek di Bandung lebih seram dari Geng Moge nya. Karena tercatat kasus kriminal kelompok bermotor di Bandung lebih dominan menggunakan motor bebek yang tidak sedikit belum lunas kreditan.

Ada 4 kelompok geng motor yang terkenal di Wilayah Bandung dan kini sudah tersebar hingga seluruh pelosok Indonesia. Exalt To Creativity (XTC), Brigade to Seven (BRIGEZ), Moonraker (M2R) dan Grab on Road (GBR). Kini meskipun dari ke 4 kelompok bermotor ini sudah bertransformasi menjadi Organisasi Kemasyarakatan, namun sikap tidak dewasa untuk sebuah organisasi dimana kejadian bentrokan antar kelompok masih saja sering terjadi di Bandung.

Tanpa ingin mengkerdilkan satu kelompok atau lainnya, namun memang bentrokan antar kelompok tersebut masih sangat merugikan dan meresahkan warga Bandung. Dari beberapa bentrokan yang terjadi paling tidak korban dari kedua kelompok dapat mengalami luka berat akibat penganiyayan dan senjata atau bahkan hingga kematian. Masih saja hal kecil menjadi pemicu bentrok antar kelompok ini, biasanya karena penggunaan atribut, atau gesekan karena saling berpapasan di jalan.

Seperti sebuah video ini yang terjadi belum lama ini di Kota Bandung, tepatnya di wilayah Dago dimana daerah tersebut terkenal sebagai Base bagi kelompok bermotor Moonraker Bandung. Kejadian nya terjadi karena ada anggota Moonraker yang menganiyaya anggota GBR hingga mengakibatkan kematian di wilayah tersebut. Akhirnya GBR melakukan penyerangan untuk membalas aksi yang telah dilakukan sebelumnya.

Hingga saat ini untuk beberapa wilayah di Bandung yang terdapat basis kelompok mereka masih terasa mencekam karena aksi bentrok bisa terjadi meluas pada beberapa daerah.







Disini ada agan aganwati yang punya temen anggota geng motor? pernah nanya ga apa sih alesan mereka bermusuhan? Saling Serang?


Ketemu dijalan berantem, ketemu di sosmed saling hina,di tiktok joget joget ... heran ... emoticon-Wow


Atau mungkin ada agan dan aganwati yang juga menjadi salah satu anggota kelompok tersebut dan bisa menjelaskannya pada kolom komentar ...

emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[GENG MOTOR] Kenapa Masih Ada Aksi Penyerangan Kelompok Geng Motor di Bandung
09-11-2020 21:49
Dulu pas muda ikut geng motor ikut bacok orang di jalan.
Sekarang sudah berkeluarga, nglihat geng motor tawuran takut sendiri kena bacok.

emoticon-Ngakak

Bangsat, anak muda memang nggak mikir kalau bertindak nekad.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spartan King dan 18 lainnya memberi reputasi
2 17
-15
profile picture
kaskuser
10-11-2020 00:21
Agan berarti anggota geng motor yang suka bacok bacokin orang dong .. udah udah pernah di hukum gan ?
1
profile picture
kaskus addict
10-11-2020 18:44
@dangbred

Alhamdulillah belum cuy. emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskuser
10-11-2020 22:54
@panoeroto agan ngeri
1
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 06:42
Merasa bangga ye gan.. Tenang karma kan bisa terjadi kapan aja dan dimana aja. :cwiww
3
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 06:44
Kaskuser sampah ente ganemoticon-Najis
Semoga ente mendapat pasangan yang baik. Aamiin. Shg anak2 ente bukan tipe kondom bocor macam ente.emoticon-Takut
1
profile picture
kaskus maniac
11-11-2020 07:09
Waduh bacok orang bangga Amat
0
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 07:23
Semoga keluarga ente dijauhkan dari karma yang ente lakukan ya. G kebayang tiba2 istri dan anak ente dibacok dijalanan krn karma yg ente lakukan
1
profile picture
newbie
11-11-2020 07:24
Kayak itu prestasi aja bos
-1
profile picture
aktivis kaskus
11-11-2020 07:54
Saye lapor cikgu nanti mail
0
profile picture
newbie
11-11-2020 09:08
hmmm ..moon maap ...karma menanti ..
0
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 09:55
Ini salah 1 contohnya, karena ingin terlihat keren, dan bangga udah bikin kerugian buat masyarakat, dan pasti klo cerita ka anak2 yg lebih muda bakal keluar jurus, "Gw dulu pernah, blablablabla....." klasik.
Ngasih nasehat tapi bangga ama dosanya
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
11-11-2020 11:08
Nanti anak agan kena bacok geng motor ga boleh komplain ya
Kan itu manifestasi dari masa muda agan
1
profile picture
kaskuser
11-11-2020 11:11
hati-hati kualat kena anak cucu
1
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 11:22
Salah apa mereka gan kok ente bacokin?
0
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 11:36
Calon kualat nih, kalo ngga si TS anaknya minimal mati dibacok.
0
profile picture
kaskus addict
11-11-2020 14:24
Kalian kenapa cuy jadi kelonjotan begini?

emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia