Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
Lapor Hansip
02-11-2020 04:05

3 ALASAN KENAPA ADA ORANG YG LEBIH MILIH ANIME KURANG POPULER!!!!

3 ALASAN KENAPA ANE MILIH ANIME KURANG POPULER!!!!
sausnya gan

Halo ganemoticon-Haiemoticon-Hai
Apa kabar gan??moga moga masih pada betah dirumah yaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.Seperti biasa ane mau bahas sesuatu yg gak penting.Yaitu 3 alasan kenapa ada orang yg lebih milih anime gak populer daripada yg populer.Ane juga bakal nulis contohnya biar lebih dapat diterima(mungkinemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace).


Sebelum mulai,agan boleh pake patokan anime populer itu dari perolehan Score Mal diatas 7.5,animenya punya banyak fandom kayak KNY(Kimetsu No Yaiba),atau karena punya banyak Doujinshi,dan agan juga boleh pake patokan lainnya.Tapi di thread kali ini ane pake patokan yg mungkin dipake oleh banyak orang,jadi kalo ada perbedaan pendapat tentang "anime ini populer atau enggak?" Itu hal yg wajar.




1.KARENA GAK ADA SPOILER SAMA SEKALI

Ada tipe orang yg kalo mau nonton anime lebih suka gak di spoiler.Biasanya mereka lebih milih anime lawas atau kurang terkenal yg biasanya kagak ada Spoiler sama sekali(alasannya agar dapat lebih memaksimalkan First Impression).Bukan berarti mereka benar-benar tidak mau dispoiler,mereka cuma menghindari spoiler yg berisi cerita dari anime yg ingin ditonton.
begitulah....

Shigatsu wa kimi no uso dan Kimi no suizou wo tabetai,2 judul anime populer yg agan gak perlu nonton buat bisa paham dgn ceritanya.Alesannya karena sudah banyak spoiler tentang Plot twist dari anime tersebut.Yg seharusnya Plot twistnya dapat membuat penontonnya sedih,tapi justru lebih terkesan membosankan dan "oh aja", karena sudah terspoiler dari awal.Berbeda dengan anime Shugo Chara!(bukan anime underrated,cuma kurang terkenal di Indo)dan anime yg kurang terkenal lainnya yg hampir tidak ada spoilernya,jadi pada saat agan nonton masih ada Feelsnya.



2.KARENA ENGGAK ADA DOUJINNYA
22/7

Mungkin sebagian dari agan lebih suka kalau Waifu atau Husbunya punya banyak doujin,karena dapat bahan banyak.Tapi untuk sebagian besar orang,mereka lebih suka kalau Waifu atau Husbu mereka enggak punya doujin sama sekali.Dan ada salah satu karakter dijuluki lonT cuma gara-gara punya banyak doujin.

Izumi Sagiri,agan pasti sudah kenal dg karakter satu ini entah karena sudah nonton animenya atau karena ikut-ikutan ngeroast karakter satu ini.Sebenernya gak ada yg tau pasti kenapa karakter satu ini dpt julukannya.namun,banyak yg bilang Izumi Sagiri dpt julukan itu karena punya banyak doujin.Dan entah kenapa anime 22/7 enggak punya doujin sama sekali.


3.CERITA YG DIUSUNG ENGGAK GITU-GITU AJA
oresuki

Sekarang,ane suruh agan untuk nyebutin beberapa judul anime yg mengusung konsep Romcom anak sekolahan atau anime MC Overpowered.Sudah banyak anime yg mengusung konsep yg serupa,dan hal ini sering terjadi di industri anime.biasanya karena ada satu judul yg meledak di pasaran dan yg lain mengikuti dgn membuat hal yg sama.Hal ini membuat judul-judul lain yg mengusung konsep berbeda tidak laku di pasar.

miru tights

Sebenernya ane bingung mau ngasih contoh apa.jadi,ane mutusin buat nyaranin ke agan anime Miru Tights.Buat agan yg suka kaki agan boleh banget nonton anime ini.



~Demikian thread yg gak ada manfaatnya,ane mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan dll~
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh gungun375
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
3 ALASAN KENAPA ANE MILIH ANIME KURANG POPULER!!!!
02-11-2020 09:35
Eromanga Sensei jangan dibandingin ama 22/7, waktu rilis mereka berbeda. Coba bandingin ama Fukumenkei Noise (Anonymous Noise). Baik Eromanga Sensei maupun Fukumenkei Noise tayang di musim yang sama, Spring 2017.

Eromanga Sensei udah ada sejak 2013 (LN), apalagi author.nya juga pengarang Oreimo (sama-sama cerita cacat). Sedang 22/7 baru debut tahun 2017-2018 sebagai idol grup dengan pake karakter alias. Justru Fukumenkei Noise malah rilis di tahun yang sama, 2013 (manga).

Baik Eromanga Sensei atau 22/7 keduanya udah ada doujin (sialan emang ternyata 22/7 juga udah ada emoticon-Bata (S)). Malah Fukumenkei Noise yang ane cek justru belum ada (setidaknya waifu aing disini, Mio, masih selamet emoticon-Big Grin)
0 0
0
profile picture
newbie
02-11-2020 10:05
Masak gan??terakhir kali ane liat 22/7 gak ada doujinnya,masak sekarang dah ada?
0
profile picture
kaskus maniac
02-11-2020 10:41
@gungun375 baru aja ngecek di nh tadi. Iseng penasaran buat cari info emoticon-Big Grin
0
profile picture
newbie
02-11-2020 10:57
@Gailham gak ada kode hoaxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
02-11-2020 11:00
@gungun375 cari sendiri lah emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
coc-tips--trick-modifikasi-hot-wheels
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia