News
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
Lapor Hansip
26-10-2020 22:52

Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak



http://share.babe.news/s/FeYNdbpQvR

Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak

Indonesia inside
2020/10/26 11:35

– Pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang kontroversial soal Islam menuai kecaman dunia. Bahkan masyarakat dan negara Timur Tengah juga menyuarakan boikot atas produk Prancis.
Perdana Menteri Pakistan Imran Khan misalnya, menilai Macron telah ‘menyerang Islam. Hal ini setelah Macron mengkritik kelompok Islam dan membela penerbit kartun Nabi Muhammad SAW atas nama kebebasan. Sedangkan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyebut Presiden Macron perlu diperiksa mentalnya.
Kini beredar di media sosial, sebuah Hotel di Kuwait memasang foto Presiden Macron di lantai sehingga terinjak-injak kaki pengunjung yang datang sebagai bentuk protes keras atas pernyataan pemimpin sekuler tersebut.

Dalam kanal YouTube, Muslim Live Matter, Ahad(25/10) menuliskan “Sebuah hotel di Kuwait meletakkan foto Presiden Prancis Emmanuel Macron di lantai sehingga orang-orang melewatinya sebagai tanda protes karena menghina Nabi Suci Islam,”

Bersamaan dengan itu, produk-produk Prancis juga diturunkan dari beberapa rak supermarket di Yordania, Qatar, dan Kuwait pada hari Minggu.
Produk kecantikan dan perawatan rambut buatan Prancis, misalnya, tidak lagi dipajang.

Di Kuwait, serikat pengecer besar telah memerintahkan pemboikotan barang-barang Prancis.
Serikat Masyarakat Koperasi Konsumen, yang merupakan serikat non-pemerintah, mengatakan telah mengeluarkan arahan sebagai tanggapan atas “penghinaan berulang” terhadap Nabi Muhammad SAW.(EP)
Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak

++++++
Hem gimn koment agan2
Akankah hotel2 lainnya di negara timur tengah ato negara asia juga mengikuti fto om macron siap diinjek di lantai sperti brita diatas?

++++++

http://share.babe.news/s/kdNhQbpQvR

Umat Kristiani Kutuk Presiden Emmanuel Macron, Hina Islam dan Nabi Muhammad

Galamedianews
2020/10/26 14:58

GALAMEDIA - Tak hanya datang dari para pemimpin muslim dan kaum ulama, kecaman kepada Presiden Prancis Emmanuel Macron pun datang dari sejumlah umat kristiani di Arab. Mereka menilai Macron menghina Islam dan Nabi Muhammad.

Sebelumnya Macron menyatakan dia tidak akan mencegah penerbitan kartun yang menghina Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berekspresi.
Macron langsung dikutuk atas pernyataannya itu. Bahkan negara Timur Tengah menyerukan boikot produk Prancis sebagai bentuk protes.

Seorang penyiar senior berita Al-Jazeera yang berbasis di Qatar Jalal Chahda, mengatakan dalam sebuah twitter.
"Saya Jalal Chahda, seorang Kristen Levantine Arab, dan saya dengan keras menolak dan mencela penghinaan terhadap Nabi Islam, Utusan Tuhan # Mohammad. Berkah dan damai," cuitnya dilansir dari Anadolu Agency, Senin 26 Oktober 2020.

انا جلال شهدا، العربي المشرقي المسيحي، أرفض بشدة واشجب التطاول على نبي الإسلام، الرسول #محمد عليه الصلاة والسلام pic.twitter.com/lDHSijzpHG— Jalal Chahda جلال شهدا (@ChahdaJalal) October 24, 2020

Chahda juga melampirkan foto yang menyatakan: "Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian."

الرئيس الفرنسي مغردا بالعربية: لا شيء يجعلنا نتراجع أبدا ولا نقبل أبداً خطاب الحقد وندافع عن النقاش العقلاني pic.twitter.com/o5vE2cuJcP— قناة الجزيرة (@AJArabic) October 25, 2020

Postingan Chada kemudian diikuti oleh komentar dari rekan Muslimnya yang memuji tweet tersebut.
Ghada Owais, presenter Al-Jazeera lainnya yang juga beragama Kristen, mencuit ulang tulisan Chahda
Ia mengatakan, "Saya menolak untuk menyakiti perasaan Muslim atau untuk menggeneralisasi terorisme dan mengaitkannya dengan Islam."

Seorang pengguna Twitter bernama Ayman Dababneh mengatakan, "Siapa yang menyinggung dan tidak menghormati saudara Muslim saya tidak menghormati saya sebagai seorang Kristen Yordania.
Michael Ayoub berkata di Twitter: "Saya benar-benar membenci orang [yang] menghina agama orang lain atau mengejek dia atau utusannya."
"Apa yang terjadi di Prancis adalah kemerosotan, dan ini menggarisbawahi bahwa mereka sangat jauh dari ajaran Alkitab."
Pengacara Mesir Nevin Malak juga men-tweet disertai tagar '#Against menghina nabi' yang mengutip beberapa ajaran Alkitab yang menyerukan untuk menghormati agama lain.

Selama beberapa hari terakhir, Prancis telah menyaksikan pemasangan gambar dan gambar yang menghina Nabi Muhammad di fasad beberapa bangunan di negara itu.
Selain kartun provokatif, awal bulan ini, Presiden Macron menggambarkan Islam sebagai agama yang sedangn dalam krisis.

Dia juga mengumumkan rencana mendorong undang-undang yang lebih keras untuk menangani apa yang disebutnya "separatisme Islam" di Prancis.
Umat Muslim di Prancis telah menuduhnya mencoba menekan agama mereka dan melegitimasi Islamofobia.
Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak

Brita yg lain :

[Imbas Macron Hina Islam: Website Prancis Diretas, Produknya Diboikot di Mana-mana] http://share.babe.news/al/bUwbdbpQvR

[Hamas: Ucapan Presiden Prancis Macron Hidupkan Perang Salib] http://share.babe.news/al/RSMbdbpQvR

[Hina Yahudi Disebut Anti Semit, Giliran Hina Islam Dianggap Kebebasan Berekspresi] http://share.babe.news/al/vsvwdbpQvR

++++
Duh klo perancis ada apa2/chaos/perang dll...
Selamatkan tante liza delsiera dlu ya gan....
Kasian klo kena imbasnya knapa2....

Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injakSebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injakSebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injakSebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak

Diubah oleh mendoan76
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sebuah Hotel di Kuwait Pasang Foto Presiden Macron di Lantai Untuk Diinjak-injak
27-10-2020 05:30
pantes aje nama dijadikan nama jalan
ternyata buat dinjek injek ye bong emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus holic
30-10-2020 15:16
pikir pikir bener juga ye
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia