- Beranda
- Kendaraan Roda 2
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
...
TS
vespakuser
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
BODY
Quote:
referensi link warna untuk pengecetan vespa..
Quote:
Tips Ngecat by crazymonk
Spoiler for tips ngecat:
Quote:
MODIFIKASI
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
mcdoggy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
330.4K
3.5K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
19.2KThread•12.1KAnggota
Tampilkan semua post
nobodysnafkin
#3188
Misi apa kabar para suhu & penghuni thread ini...
Kebetulan super ane ada permasalahan dikit, tp cukup mengganggu juga klo pas berhenti di lampu merah. Permasalahan itu :
1. Terletak di kopling. Jadi super ane ini posisi gigi netral, kopling ditekan lalu dimasukin gigi 1, dia malah ngacir. Padahal kampas kopling uda ganti baru, tali kopling jg uda kenceng. Letak masalahnya dimana ya?
2. Pertama kali mesin dinyalain, lalu gas digeber, kenapa di bagian lubang buring & sambungan leher knalpot selalu mengeluarkan suara meledak2 dan tercium aroma gosong, padahal posisi sudah baut rapat di sambungan tersebut.
3. Di saat vespa ane jalan lalu akan berhenti dan memindahkan gigi persneling ke netral (sudah menekan tuas kopling tentunya), kenapa seringnya alot banget ya?tetapi jika kondisi mesin sudah mati, memindahkan giginya jd normal/ringan. Ini yg sering jd masalah ketika berhenti di lampu merah.
Mohon para suhu dimari bisa memberikan penjelasan atas permasalahan2 yang ane alami tersebut. Karena uda 2x ke bengkel permasalahan2 itu tetap tidak terselesaikan.
Makasih banyak vespakuser...
Kebetulan super ane ada permasalahan dikit, tp cukup mengganggu juga klo pas berhenti di lampu merah. Permasalahan itu :
1. Terletak di kopling. Jadi super ane ini posisi gigi netral, kopling ditekan lalu dimasukin gigi 1, dia malah ngacir. Padahal kampas kopling uda ganti baru, tali kopling jg uda kenceng. Letak masalahnya dimana ya?
2. Pertama kali mesin dinyalain, lalu gas digeber, kenapa di bagian lubang buring & sambungan leher knalpot selalu mengeluarkan suara meledak2 dan tercium aroma gosong, padahal posisi sudah baut rapat di sambungan tersebut.
3. Di saat vespa ane jalan lalu akan berhenti dan memindahkan gigi persneling ke netral (sudah menekan tuas kopling tentunya), kenapa seringnya alot banget ya?tetapi jika kondisi mesin sudah mati, memindahkan giginya jd normal/ringan. Ini yg sering jd masalah ketika berhenti di lampu merah.
Mohon para suhu dimari bisa memberikan penjelasan atas permasalahan2 yang ane alami tersebut. Karena uda 2x ke bengkel permasalahan2 itu tetap tidak terselesaikan.
Makasih banyak vespakuser...
domikado123 memberi reputasi
1
Tutup