Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
19-09-2020 06:03

Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?

Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?


Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap sehat, semangat jangan lupa bahagia.

Berbicara masalah susuk yang lagi viral, beneran bikin merinding. Sebenarnya apa sih susuk itu, bagaimana manfaat dan kegunaannya? Kenapa ada saja orang yang mau memasangnya, padahal katanya sih harganya mahal, juga untuk biaya pemasangannya. Mengapa di jaman yang serba modern ini masih saja ada yang percaya dengan hal-hal yang mistis begitu. Bernarkah susuk itu begitu ampuhnya?

Susuk dalam dunia medis yang disebut sebagai Charm Needles. Tasqia menyebut penampakan susuk akan terlihat lewat Xray namun saat dilakukan pembedahan tidak ada satu pun yang terlihat. Apakah karena ini dua dunia yang berbeda ya Gan Sis. Persis seperti di film-film tentang pemakai susuk yang luar biasa efeknya.

Susuk sendiri katanya bisa tertangkap Xray karena terbuat dari emas dan tembaga.

"Susuk ini jarang menyebabkan komplikasi jadi biasanya pas di X-ray tuh kek "gak sengaja" ketemu. Di X-ray ada, tapi kalo dibedah ga ada gituuuu," tulisnya.

Menurut cerita-cerita yang berkembang di daerah Ane nih, orang-orang itu memakai susuk sebagai penglaris Gan Sis, misalnya nih masang susuk di dagu, biar dagunya kelihatan runcing dan orang yang melihat bisa tertarik dan mencintainya. Masang di sekitar area mata, biar matanya berbinar-binar, orang yang ngelihatnya bisa jatuh cinta. Padahal apa nggak repot setiap lawan jenis yang melihat jadi jatuh cinta?
Nggak bisa ngebayangin sehari ada berapa orang yang menyatakan cinta pada si pemakai susuk.


Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?


Seseorang yang memakai susuk akan kelihatan berbeda dari orang-orang biasanya pada umumnya, aura kecantikannya begitu memancar, berbeda dengan orang alamiah yang tidak memakai susuk.
Ada juga yang memakai susuk di bokong, katanya kalau jalan biar kelihatan aduhai dan orang yang melihat bisa tertarik, menjadi perhatian dan rebutan banyak orang, entah itu mitos atau fakta. Yang jelas di kehidupan orang-orang sekeliling kita ada yang percaya dengan kegunaan dan khasiat susuk tersebut. Bahkan ada juga yang memakainya.

Tidak hanya itu Gan Sis, ada orang-orang yang makai susuk sebagai penglaris sebuah dagangan, biar dagangannya banyak yang beli, laris manis katanya, padahal rejeki itu sudah ada yang mengatur. Banyak dan sedikitnya yang penting tetap berusaha dan jangan lupa berdoa kepada sang pemberi rejeki yaitu Allah SWT.

Kisah tentang tetangga Ane yang disinyalir pakai susuk, ketika mau meninggal dunia itu ternyata susah, kasihan sekali saat menghadapi sakaratul maut, sampai kata orang-orang pintar, alas untuk tidurnya itu pakai daun. Begitu berhari-hari dalam keadaan mengenaskan, akhirnya alas tidur itu diambilkan dari daun pisang. Baru setelah itu beneran meninggal. Wah pokoknya ngeri banget deh.

Quote:Klo pake susuk xray mungkin keliatan tp klo di bedah gk tau ilmunya gk ketemu
Tp matinya susah apalagi klo yg masang udah meninggal
Salah satu org yg ane kenal matinya susah bener, mau matinya aja ya setengah mati susahnya biar dia mati krn gk tau pantang nya apa
Udah dipulangin dr rs, rs sendiri nyerah katanya udah gk ada soulnya tp fisik idup @krisna.wibowo



Memakai susuk pun ada pantangannya lho Gan Sis, katanya orang yang makai susuk nggak boleh makan pisang emas nanti susuknya bisa luntur, alias tidak ada gunanya. Dan juga nggak boleh makan daun kelor Gan Sis. Ini pantangan banget bagi orang-orang yang memakai susuk tersebut. Bisa hilang manfaatnya. Padahal daun kelor sendiri banyak sekali manfaatnya.

Menurut Ane sih orang-orang yang masang susuk itu, tingkat percaya dirinya rendah banget, tidak mensyukuri pemberian dari Allah, ingin segala sesuatu serba instan, serba gampang, tanpa memikirkan akibatnya. Apa efek sampingnya di kemudian hari.

Bagaimana menurut pandangan Agan Sista semuanya, apakah di benarkan untuk menggapai sesuatu harus memakai susuk? Menurut Ane sih enggak dong, tetap kerja keras lebih utama.

Quote:Lagi-lagi muncul kabar heboh yang menjadi viral di media sosial. Kini giliran penampakan dari ratusan susuk yang terdapat di tubuh seorang wanita berusia 55 tahun.

Susuk itu terlihat penampakannya lewat Xray. Penampakan susuk itu dibagikan pengguna Instagram bernama Tasqia Syabira.

Ia membagikan hasil Xray dari seorang pasien wanita dengan banyak susuk di tubuhnya. Terlihat jelas sebuah titik-titik putih berada di dalam tubuh wanita tersebut.


Quote:Dulu pernah lihat pemasangan susuk secara langsung dikampung ane.
Lucunya itu temen sekolah ane pas SMA.
Dulu dia telpon....

Dia: "Lagi dimana".
Ane: "Ada lagi nyante dirumah".
Dia: "Sini ane lagi gak jauh dari rumah ente dirumah Abah A...".

Ane langsung ngerti dia mau ngapain kalau kesitu wkwkwkwk.

Pertama kali ane lihat pemasangan susuk hari itu.
Susuk setipis bulu bambu (yang suka bikin gatal) dimasukan ke botol minuman sebelum dipasangkan sudah mirip ikan dalam botol bisa bergerak sangat cepat dan bercahaya.
Temen ane rencana pasang 3 cuma kuat 2, sakit katanya. wkwkwkwk

Ane juga pernah lihat proses pelepasan susuk juga (beda orang beda tempat).
Dulu dongeng-dongennya cuma butuh makan sate langsung dari tusuknya, eh ternyata tidak.
@worldgovt.



Oke dah Gan Sis, sampai di sini Thread dari Ane semoga bermanfaat, mari berdiskusi, sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Jangan lupa bahagia ....

Opini pribadi
Sumber gambar
Referensi
ini
ini
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummuza dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Penampakan Ratusan Susuk di Tubuh Wanita Ini Bikin Heboh, Emang Perlu Pasang Susuk?
21-09-2020 09:35
Melayu jelek Miskin menjijikkan emoticon-Busa @beatgrey
0 0
0
profile picture
Auto Banned
21-09-2020 12:17


Incel muka aspal seret jodoh emoticon-Busa
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia