News
Batal
KATEGORI
link has been copied
369
Lapor Hansip
18-09-2020 16:17

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin (LAS), Pelakor dan Perebut Suami Orang /twitter /


RINGTIMES BALI - Pembunuhan mutilasi Kalibata City mengguncang publik. Bagaimana tidak sepasang kekasih tega membunuh kemudian memutilasi korban Renaldi Harley Wismanu (33).

Adalah sosok Laeli Atik Supriyatin (27) yang tega menghabisi teman kencannya Renaldi yang dikenal dari aplikasi Tinder dengan motif karena uang.
Laeli tak sendiri dia dibantu oleh pacarnya bernama Djulmadil Al Fajri (DAF).

Baca Juga: Mutilasi di Kalibata Terungkap, Korban dan Pelaku Berkenalan Melalui Aplikasi Tinder, Apakah Itu

Lantas siapakah sosok Laeli alias LAS ini? menurut penelusuran Ringtimes Bali, Laeli adalah lulusan FMIPA UI 2012 yang sangat aktif di kemahasiswaan, Laeli bahkan dulu berhijab dan dikenal sebagai sosok yang supel serta memiliki banyak koneksi.

Diketahui, Laeli bekerja di perusahaan farmasi yang lumayan terkemuka di Indonesia.

Menurut informasi, Laeli ternyata perebut suami orang alias pelakor. Hal ini terungkap dari postingan sang mantan istri pelaku @bngndrnhfl dari tanggakapn threadnya diketahui jika Laeli telah merebut suaminya dan kini telah menikah (Laeli dan Fajri). 


Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Laeli Atik lulusan FMIPA UI 2012

Lantas bagaimana hingga ia nekat merencanakan membunuh Renaldi.

Diketahui, LAS dan DAF merencanakan membunuh korban pada 9 September 2020. Saat hendak melakukan aksinya diketahui LAS memancing korban untuk berhubungan intim terlebih dahulu.

Sementara DAF yang membiarkan kekasihnya berhubungan intim bersembunyi di toilet.

Ketika berhubungan intim itulah DAF kemudian mengeluarkan batu bata dan memukulkannya pada korban.

Tak berhenti disitu ia menusuk korban sebanyak tujuh kali, hingga meninggal dunia.
Karena kebingungan atas perbuatannya, LAS dan DAF pergi membeli golok dan gergaji, mayat korban disembunyikan di toilet. Usai membeli, mereka memutilasi jenazah HRW menjadi sebelas bagian.

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
Thread mantan istri pelaku DAF



Potongan tubuh korban kemudian dimasukkan ke kantong kresek, kemudian disimpan di dua koper dan satu ransel.

Usai mutilasi, pasangan bejat ini kemudian membeli seprei dan cat tembok putih. Kemudian mereka memindahkan tubuh korban yang telah dimutilasi ke Apartemen Kalibata City dan menaruhnya pada sebuah kamar di lantai 16 yang telah mereka sewa untuk beberapa hari.

Mengapa LAS tega melakukan mutilasi dan membunuh korban, ternyata ia telah merencanakannya setelah bertemu korban melalui aplikasi Tinder sejak lama. Mereka sudah sering komunikasi satu sama lain. Lewat aplikasi itulah pelaku dan korban intens bertemu bahkan hingga pelaku LAS dipercaya memegang ATM korban, diketahui korban adalah orang kaya sehingga menjadi target LAS.


“Motifnya yaitu ingin menguasai harta korban,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis 17 September kemarin.

Para pelaku menguras rekening korban dan digunakan untul membeli 11,5 gram emas dan sebuah motor, serta menyewa rumah di Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang direncanakan untuk mengubur potongan tubuh korban.

Penangkapan korban berawal dari transaksi rekening sebesar Rp97 juta dari ATM korban. Korban yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ini curiga ada transaksi besar di ATM korban sementara korban menghilang.

"Laptop, cangkul, sekop, jam tangan, perhiasan, kartu ATM, disita untuk dijadikan barang bukti. Para pelaku dijerat Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman penjara seumur hidup, 20 tahun atau pidana mati," tegas Nana.***


Sumber :
https://ringtimesbali.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-28752139/sosok-pembunuh-mutilasi-kalibata-city-terungkap-ternyata-lulusan-ui-dan-pelakor


Baca juga :

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pernah Juara Olimpiade Kimia

Masa Lalu Laeli Terbongkar, Istri Fajri Permalukan Pelaku Mutilasi Manajer HRD: Ternyata Pelakor



Pelaku Mutilasi YouTuber Rinaldi Wismanu di Kalibata City Ditangkap

Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor

Sebelumnya polisi menerima laporan orang hilang pada 9 September atas nama Rinaldi Harley Wismanu. Ia adalah seorang YouTuber yang memiliki platform bagi para kreator.

Selain Youtuber, ia adalah seorang HRD dari perusahaan kontraktor. Rinaldi adalah anak pertama dari empat bersaudara dan menjadi tulang punggung keluarga.


Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor




pendidikan tinggi tinggi, kenapa jadi begini hidupnya.

emoticon-Matabelo
Diubah oleh Douyin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 18 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sosok Pembunuh Mutilasi Kalibata City Terungkap, Ternyata Lulusan UI dan Pelakor
18-09-2020 16:21
Diubah oleh Douyin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvino.san dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 16:23
Bukan tdk sempurna lagi.. emg Dia ga mikir chat hp korban bisa di lacak polisi
3
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 18:10
Kalo kata dosen kriminalistik ane gan, tidak Ada kejahatan yg tidak meninggalkan jejak
5
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 18:41
@matt.gaper bukan chat hp tapi dari sinyal hp, transaksi rekening korban dan penarikan uang dari atm korban oleh pelaku
2
profile picture
kaskus maniac
18-09-2020 20:23
@bravo73 ah dosen itu cuma teori pret, banyak kasus2 pembunuhan di ameriki sono yang gak terpecahkan sampe sekarang udah puluhan tahun

cuma karena disini gak ada psikopat yg cukup jenius aja yang bunuh orang ala2 kasus detektip conan atau sherlock holmes

klo ada juga pasti nguap, karena pada gk sanggup
4
profile picture
kaskus maniac
18-09-2020 20:23


Ada!
Ada yang jahat sampai membantai dan merampok bahkan memperbudak tapi tetap dipuja dan di ikuti banyak orang.
emoticon-Betty
Gw gak bilang aiapa orangnya jadi jangan asal sebut nanti jatuh jadi finah oke?
emoticon-Leh Uga
Tambahan: Di setiap negara di dunia pasti ada tokoh yang seperti gw sebutkan di atas tadi.
emoticon-DP
Mereka anggap itu sebagai pahlawan tapi kenyataan nya hanyalah seorang penjahat perang atau penjahat kemanusiaan. Jadi jangan baper dan emosi dikira gw mau menuduh siapa oke?
emoticon-Najis
3
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 21:30
Anjayyy sama buluknya emoticon-Najis
1
profile picture
kaskus addict
18-09-2020 22:17
@KyraAltair dosen gue lulusan bundes criminal am, Dan penyelidik bareskrim pret
2
profile picture
kaskus addict
19-09-2020 00:39
@KyraAltair @bravo73 klo menurut dosesn ente, wartawan metro tv itu bgmn
2
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:01
@matt.gaper masih amatir gannn
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:02
@bravo73 eh tapi ane baca2 ada bbrp kejahatan yang nyaris sempurna loh gan, dan bbrp juga blm bs terpecahkan sampe dgn sekarang
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:02
@matt.gaper @GehuRisol dr ip addressnya ga sih gan?
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:03
@KyraAltair @bravo73 @4b4n6 eh iya, kasus ini gimana yah kelanjutannya?
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:04
@bravo73 @KyraAltair di Indonesia ada jugaa tau gan kasus pembunuhan dan mutilasi yg belom terpecahkan sampe sekarang... serem sih
1
profile picture
aktivis kaskus
19-09-2020 10:23
Halah ryan jombang itu korban2 baru terbongkar setelah 1 kejadian. Sebelum ada kejadian itu ya gk terbongkar. Apes aja tu keluarga korban mutilasi melaporkan orang hilang. Dari penarikan uang bisa kebeli emas, motor, kontrakan. Darimana polisi bisa tahu itu semua?

Oh iya, sekarang jaringan di Indonesia dah diawasi ya. Jadi bisa tinggal search nomer HP ketahuan "transaksi elektronik" berupa log, chat, dll
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:27
@fat279 emangnya sebelumnya mereka pernah ngelakuin hal yg sama gan?
1
profile picture
aktivis kaskus
19-09-2020 10:31
@papapierlo maksudnya yg kasus Ryan Jombang. Kalo gk ada kejadian yg ketangkap, mana tahu kalau ternyata korbannya sudah banyak. Sumanto juga begitu.

Kasus kalibata ini si korban itu emang sudah biasa BO. Ni lagi RO. Cuman anaknya masih berbakti ke ortu, makanya waktu tewas dia dicariin emaknya dan ketangkep para pelaku. Sesuatu yg "taboo" di masyarakat itu pasti karena ada cerita historis yg panjang. Crita swinger gone wrong itu sudah banyak terjadi
1
profile picture
kaskus maniac
19-09-2020 10:37
@fat279 ah i see, makasih banyak penjelasannya ya gan emoticon-Shakehand2
1
profile picture
kaskus addict
20-09-2020 00:55
jumadi mukanya mirip pahatan kayu
1
profile picture
kaskus geek
21-09-2020 10:48
Ada kok.
Kata siapa ga ada kejahatan yg sempurna?
Pembunuh munir, marsinah, penyiram novel, sum kuning.
1
Memuat data ...
1 - 19 dari 19 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia