mismuchAvatar border
TS
mismuch
Susahnya komplain ke MyRepublic
Kata pakar marketing, layanan purna jual itu salah satu cara menarik konsumen. Di MyRepublic kyknya belum ada tuh.

Keluhan ane mau klarifikasi kenaikan billing yg naek. Emg ada email pemberitahuan kenaikan harga sebelumnya. Masalahnya yaitu: 

paket langganan ane dari awal, cuma INTERNET tok, tidak langganan local Tv atau smart tv. 

Ane bahkan gak ada tv boxnya, jadi gak bisa akses jg. Tapi di billing Mei yang baru ada point Smart Tv. Jadinya tagihan naik dari rp 213,400 jadi rp 271,400. 

Ane mau minta tolong klarifikasi buat agan2 di myrepublic. Ane udah email CS 6 kali, gak ada balasan, tapi notif billing email jalan terus. Telpon di 15000 818 sampai 5 menit diputer2 sistem, gak ada yg nyaut. Ini perusahaan gini amat ya. 

ID: C1048647

darmawati040
yuki26
anang165
anang165 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
de_javuAvatar border
de_javu
#1
Lalu tagihan yg kelebihan bayarnya gmn gan?

Apakah di balikan sisa kelebihan dananya?atau bagaimana?
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.